alexa-tracking

Polisi Cari Aktor Intelektual Aksi Anarkistis Demo Anti-Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573fd10432e2e62f3f8b4572/polisi-cari-aktor-intelektual-aksi-anarkistis-demo-anti-ahok
Polisi Cari Aktor Intelektual Aksi Anarkistis Demo Anti-Ahok
Polisi Cari Aktor Intelektual Aksi Anarkistis Demo Anti-Ahok

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aksi unjuk rasa dari elemen Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU) dan organisasi kemasyarakatan (ormas) lainnya di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/5/2016) berakhir ricuh.

Para pengunjuk rasa melempar batu dan telor ke arah aparat kepolisian yang sedang berjaga.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono, menduga ada provokator yang sengaja menciptakan kekisruhan di aksi unras tersebut.

Untuk mencaritahu hal tersebut, maka aparat kepolisian sedang melakukan penyelidikan.

“Saat ini, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan siapa yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Kami akan melakukan penyelidikan terhadap provokator,” tutur Awi kepada wartawan ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jumat (20/5).

Selama melakukan penyelidikan, aparat kepolisian mencari alat bukti berupa rekaman video dari internal dan CCTV dari KPK.

Sebanyak 500 orang dari elemen AMJU dan ormas lainnya melakukan aksi unras di depan Gedung KPK pada Jumat sekitar pukul 14.50 WIB.

Dalam aksinya, massa menuntut KPK mengusut dugaan korupsi pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras yang melibatkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Tolak Reklamasi, Tolak Penggusuran, Tolak PKI.

Berselang 20 menit kemudian, terjadi kerusuhan antara massa pengunjuk rasa dan petugas kepolisian yang berjaga disebabkan adanya lemparan-lemparan batu dan telur ke arah aparat kepolisian.

Atas tindakan itu, aparat kepolisian mendorong mundur massa pengunjuk rasa. Massa berhasil dipukul mundur dan membubarkan diri.

Insiden itu mengakibatkan kaca pos pengamanan gedung KPK dan kaca halte bus TransJakarta pecah.

Sementara itu, empat orang menderita luka dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC Kuningan.

Mereka yaitu, Muh Rojak menderita luka di pelipis kiri, Sri Aysiah menderita luka kening sobek, Sulaimansah menderita luka betis kanan sobek, dan Bobon Kasnadi menderita luka robek di atas telinga kiri.

“Aparat kepolisian menyita barang bukti, berupa empat unit anak busur panah, satu unit tiang bendera terbuat dari plat besi, dan satu unit peluru gas air mata,” tambahnya.

sumber: tribunnews.com

pemerkosa aja bs ditangkep masak perusuh g bisa Om...emoticon-Cool
dasar bar bar emoticon-Nohope
wereng coklat dibawah kapolda baru kok kurang buas ya?
gampang kok untuk menguak siapa dibalik demo anarkis.
tinggal cari aja siapa yg bayar.

rindu masa2 pak tito.
yg mana ya kira2, kayaknya gak jauh dr yg itu2 juga kok
Quote:Original Posted By ghostelliano
Tangkap itu aktor nya

dia bodoh



jangan ada yg macam2 dengan kami

kami ini cina kaya raya di indo


camkan itu


kami hebat


Oh iya, kalian tau kenapa kami hebat?

karena kami kaya

paham?


itulah hebatnya kami


sudah dpt nasi bungkus hari ini?
Quote:Original Posted By ghostelliano
Tangkap itu aktor nya

dia bodoh



jangan ada yg macam2 dengan kami

kami ini cina kaya raya di indo


camkan itu


kami hebat


Oh iya, kalian tau kenapa kami hebat?

karena kami kaya

paham?


itulah hebatnya kami


kerja cuy...?
Quote:Original Posted By surabayahotel
sudah dpt nasi bungkus hari ini?



jangan di quote gan, die goblok soale. emoticon-Toast
inilah demokrasi, gitu aja kok repotemoticon-I Love Indonesia
bisa jadi tempat ini diubek2
Quote:Original Posted By surabayahotel
wereng coklat dibawah kapolda baru kok kurang buas ya?
gampang kok untuk menguak siapa dibalik demo anarkis.
tinggal cari aja siapa yg bayar.

rindu masa2 pak tito.


soalnya yg sekarang mantan kapolda jabar emoticon-Big Grin

Ujung-ujungnya mewek, HAM HUM HEM HOM


Polisi Cari Aktor Intelektual Aksi Anarkistis Demo Anti-Ahok
Quote:Original Posted By otakuntul
Ujung-ujungnya mewek, HAM HUM HEM HOM


Polisi Cari Aktor Intelektual Aksi Anarkistis Demo Anti-Ahok


jd inget nenek2 yg sering ngaku sebagai aktivis HAM cuy...emoticon-Wkwkwk


emoticon-Selamat ......................emoticon-Shakehand2
namanya taufik pak polisi

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ghostelliano
Tangkap itu aktor nya

dia bodoh



jangan ada yg macam2 dengan kami

kami ini cina kaya raya di indo


camkan itu


kami hebat


Oh iya, kalian tau kenapa kami hebat?

karena kami kaya

paham?


itulah hebatnya kami


mksd ny Ente kyk si AD gt, kaya dr hasil jual baik sm penghuni TL emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

kena kau emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tak perlu dicari juga sbnrnya publik udh tau siapa2 aja aktor licik dibalik aksi demo nasi bungkus tsb
Nasbung emang sampah.. Reformasi apa yg dia maksud? Haha syuarhap
Di demo kok mewek nya di media maya -__-, berobat kekosasih kalo sakit wkwk
Quote:Original Posted By cahsewon


soalnya yg sekarang mantan kapolda jabar emoticon-Big Grin


bagus dong dpt gen yg santun dan relijiusemoticon-Traveller
Quote:Original Posted By ghostelliano
Tangkap itu aktor nya

dia bodoh



jangan ada yg macam2 dengan kami

kami ini cina kaya raya di indo


camkan itu


kami hebat


Oh iya, kalian tau kenapa kami hebat?

karena kami kaya

paham?


itulah hebatnya kami



Ah lu paling cm bebong atau kuli bangunan atau supir yang kerja sama boss lu yg cina aja. Boong banget kl lu seorang cina indonesia alias org tionghua.
×