alexa-tracking

Ane merasa ditipu gan. Salahkah ane??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573fc5db9e740438258b4575/ane-merasa-ditipu-gan-salahkah-ane
Ane merasa ditipu gan. Salahkah ane??
Maaf sebelumnya jika ane salah kamar emoticon-Sorry

Jadi ane kan jualan online buku second
Ane dapat orderan dari pelanggan. Sejak awal dia tanya stok ini stok itu ane sangggupin buat ubek ubek toko suplier yang ada. Tapi saat ane bilang harga sekian . Mau diambil gk? Dia nggak langsung jawab. Malah terus tanya stok buku lain


Ane udah rada jengkel sama orang ini. Pada akhirnya dia minta di cariin novel pengarang tertentu. Dan kebetulan suplier ane punya banyak stok. Dan dua mau pesan 20 buku dan pengarang lain 12 buku.

Dari awal ane bilang bukunya per item sekian rupiah. Krn dia udah pesan banyak ane gratisin ongkir. Dia tetap nawar harga lebih murah tapi ane tetep kekeh hanya menggratiskan ongkir.

Akirnya dia setuju dengan harga yg sudah ane tentukan dan ane beli barangnya.

Tapi ternyata dia masih minta pengurangan harga. Dan ane menolak karena kita udah deal harga tadi dan dia membataljan pesanan emoticon-Marah

Jelas ane marah dong gan. Gimanapun juga saya nggak maksa dia buat beli dagangan ane dan kita udah setuju harganya.

Saat ane marah sama dia di bbm. Bbm ane malah dia emoticon-Marah
Mana ane harus menanggung rugi ratusan ribu lagi emoticon-Sorry
Kalem breeee.... orang kek gitu sok sok an punya duit buat beli buku,pedahal gak ada duit.. ane kesian bre ama ente... ane salut dengan perjuangan ente menghormati konsumen.. :beer
jangan marah marah tong "angkat gua jadi moduratur longe"
Seret aja otongnya
santai seperti dipantai aja broo

tentangan emosi ente emoticon-Big Grin
sabar bre emoticon-Cool keep it cool
yang salah atas ane gans
Lain kali klo afgan gitu jgn langsung di beliin barangnya, main aman gan
ente bisa tertipu itu udah salah gan Ane merasa ditipu gan. Salahkah ane??
Quote:Original Posted By deyato
Lain kali klo afgan gitu jgn langsung di beliin barangnya, main aman gan


Selama ane jyalan online pernah sii pembeliannya di batalkan kya gini. Tapi klo cuma satu atau dua buku gpp

Cuma ini.kan jumlahnya banyak dan ane lagi butuh duit emoticon-Sorry
yang sabar bre, semoga kesabaranmu menjadi berkah bre emoticon-Toast
Ane merasa ditipu gan. Salahkah ane??

wah sabar ya gan...
Wah, sabar gan. Kalo novel Kedai 1002 Mimpi harga sekennya berapa, gan?
yang sabar ya breeh emoticon-Ngakak
Jualan sesuatu itu butuh kesabaran... apalagi menghadapi kastemer yang aneh-aneh... selama kerugian bisa diminimalisir ya gak apa-apa.. minimal agan bisa jual lagi buku2 yg udah agan stok itu...
yang sabar yah gan...
Sabar ajah bray,,, rejeki ga bakal ketuker,,,
kalo marah2 ntar orang lain yang niat belanja beneran jadi takut,,,,
harusnya dari awal ente tanyain tuh org niat beli gk
Quote:Original Posted By zonahonda
Jualan sesuatu itu butuh kesabaran... apalagi menghadapi kastemer yang aneh-aneh... selama kerugian bisa diminimalisir ya gak apa-apa.. minimal agan bisa jual lagi buku2 yg udah agan stok itu...


Iya gan. Biasanya ane juga gitu. Klo cuma bbrapa buku gk apa apa
Tapi ini jumlahnya banyak dan agak susah buat kejual secepatnya. Soalnya ane lagi BU berat

Sabar gan, mudah2an nanti di ganti sama rejeki yg lebih. Amin emoticon-Recommended Seller
×