alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573fc07314088da7678b4572/wah--acara-besar-betawi-undang-semua-bacagub-dki-kasihan-ahok-yang-tak-diundang
Wah ! Acara Besar Betawi Undang Semua Bacagub DKI, Kasihan Ahok yang Tak Diundang
Badan Musyawarah (Bamus) Betawi akan gelar silaturahmi akbar untuk mengumpulkan bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017. Antara lain, Ketua DPD (Nonaktif) PDIP DKI Jakarta Boy Sadikin, Pakar Hukum Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno, Adhyaksa Dault, dan lainnya.


Termasuk calon dari internal Bamus Betawi, yakni Nachrowi Ramli, Biem Bunyamin, Abraham Lunggana, Zainuddin. “Sebelum Bulan Ramadhan kami akan kumpulkan semuanya dalam silaturahmi akbar,” ujar Ketua Desk Pilkada Bamus Betawi Zamakhsyari, kemarin (19/5/2016).

Ia mengatakan, pengumpulan para bakal calon ini bertujuan untuk lebih mengenal secara langsung, serta menyeleksi bakal cagub yang benar-benar bisa membawa kebaikan bagi Jakarta. “Namun kami juga membuka diri kepada calon luar,” kata Zamakhsyari.


Para bakal calon yang akan diusung juga masih terus berjuang mendapatkan restu dari partai. “Kami menyadari itu dan akan bersabar menunggu,” tandas dia. Namun Bamus Betawi tidak akan mengundang Gubernur Ahok lantaran seluruh ormas yang tergabung tidak menghendakinya.

http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...utm_medium=pwa



teman mabok bersatu tak bisa di kalahkan . sserbuuuu bamus betawii.....!!! serang terus...
Acara besar betawi ?????

Orang betawi sama orang papua dijakarta juga banyakan orang papua

emoticon-Big Grin
Ahok emang orang betawi ya? emoticon-Big Grin

Manfaat nya acara itu untuk apa ya?
emoticon-Traveller

emoticon-Tai

emoticon-Ngacir
Berita penting emoticon-Big Grin
suara orang jawa lebih ngaruh di jakarta emoticon-Embarrassment
hus2.. udah yg komen2 di atas diemin ajaaa.. kita ceritanya harus kasihan..


kasihan ahok emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By braatbaak
Ahok emang orang betawi ya? emoticon-Big Grin

Manfaat nya acara itu untuk apa ya?



Yoi gan..
11-12 ama Orang Kita versi ADP...

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By politicus
Badan Musyawarah (Bamus) Betawi akan gelar silaturahmi akbar untuk mengumpulkan bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017. Antara lain, Ketua DPD (Nonaktif) PDIP DKI Jakarta Boy Sadikin, Pakar Hukum Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno, Adhyaksa Dault, dan lainnya.


Termasuk calon dari internal Bamus Betawi, yakni Nachrowi Ramli, Biem Bunyamin, Abraham Lunggana, Zainuddin. “Sebelum Bulan Ramadhan kami akan kumpulkan semuanya dalam silaturahmi akbar,” ujar Ketua Desk Pilkada Bamus Betawi Zamakhsyari, kemarin (19/5/2016).

Ia mengatakan, pengumpulan para bakal calon ini bertujuan untuk lebih mengenal secara langsung, serta menyeleksi bakal cagub yang benar-benar bisa membawa kebaikan bagi Jakarta. “Namun kami juga membuka diri kepada calon luar,” kata Zamakhsyari.


Para bakal calon yang akan diusung juga masih terus berjuang mendapatkan restu dari partai. “Kami menyadari itu dan akan bersabar menunggu,” tandas dia. Namun Bamus Betawi tidak akan mengundang Gubernur Ahok lantaran seluruh ormas yang tergabung tidak menghendakinya.

http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...utm_medium=pwa



Wkwkwk disebut bacagub partai aja kg nge dukung ini mah perkumpulan gerombolan si berat, Ahok di undang pun jg jijik kale

Quote:Original Posted By ngelenk
Acara besar betawi ?????

Orang betawi sama orang papua dijakarta juga banyakan orang papua

emoticon-Big Grin



di jkrta itu suku mayoritas jawa, yg kedua betawi, ketiga sunda.. lain2nya sisanya
Quote:Original Posted By redqamra



di jkrta itu suku mayoritas jawa, yg kedua betawi, ketiga sunda.. lain2nya sisanya


Betawi udh sepi pada pindah ke tanggerang n bekasi
Dlu gangan gw orng betawinya banyak
Tapi sekarang abis karna kontrakan, rumah, dan tanahnya di jual ke pendatang
Alhasil mereka sekarang malah ngontrak di daerah orang

Dan banyak terjadi didaerah laen
Orang betawi tuh terkenal kek gitu
gak dianggap rakyatnya emoticon-Belo.. usul ke aguan bikin bamus cina.. ntapz
Wah ! Acara Besar Betawi Undang Semua Bacagub DKI, Kasihan Ahok yang Tak Diundang
gubernur gak diundang malah acara kurang resmi dong emoticon-Big Grin bahlul
ane mau tuh diundang, pasti makanannya enak Wah ! Acara Besar Betawi Undang Semua Bacagub DKI, Kasihan Ahok yang Tak Diundang
Wah ane punya imajinasi misalkan semua pada saling support satu sama lain nggk sikut sikutan pasti bakalan maju jakarta..
betawi bikin acara khusus utk kaum minoritas..
bibib ga diundang?
Quote:Original Posted By ngelenk


Betawi udh sepi pada pindah ke tanggerang n bekasi
Dlu gangan gw orng betawinya banyak
Tapi sekarang abis karna kontrakan, rumah, dan tanahnya di jual ke pendatang
Alhasil mereka sekarang malah ngontrak di daerah orang

Dan banyak terjadi didaerah laen
Orang betawi tuh terkenal kek gitu


H bolot aja yg betawi tulen tinggalnya ga di pusat jkt (bintaro)
ahok diundang pun juga males dateng emoticon-Bata (S)


BATAIN ANE NAPA GAN! emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By ngelenk


Betawi udh sepi pada pindah ke tanggerang n bekasi
Dlu gangan gw orng betawinya banyak
Tapi sekarang abis karna kontrakan, rumah, dan tanahnya di jual ke pendatang
Alhasil mereka sekarang malah ngontrak di daerah orang

Dan banyak terjadi didaerah laen
Orang betawi tuh terkenal kek gitu


Tanahnya dijual ke pendatang, duitnya buat pergi haji atau kimpoi lagi , sisanya jadi warisan anaknya, yang udah direbutin duluan, padahal belom mati..