alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573fadba1a997534148b4567/pasutri-pemain-film-porno-di-jaksel-selektif-pilih-pelanggan
Inspiratif 
Pasutri Pemain Film Porno di Jaksel Selektif Pilih Pelanggan
Quote:Sabtu 21 May 2016, 06:14 WIB
Pasutri Pemain Film Porno di Jaksel Selektif Pilih Pelanggan
Idham Kholid - detikNews

Pasutri Pemain Film Porno di Jaksel Selektif Pilih Pelanggan
Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono

Jakarta - Pasangan suami istri (pasutri) pemain film porno di Jakarta Selatan telah satu tahun beroperasi. Keduanya diketahui selektif dalam menerima konsumen.

"Mereka selektif (soal pelanggan), enggak semuamya diterima," kata Wakasat Polres Jaksel Kompol Murgianto saat dihubungi detikcom, Jumat (20/5/2016).

Murgianto mengatakan pasutri yang mematok harga Rp 800 ribu untuk sekali main itu rata-rata menerima 4 pelanggan dalam sebulan.

Untuk menjangkau calon konsumen, pasutri ini memanfaatkan internet dengan membuat iklan. Selain dapat menonton secara langsung pasutri itu berhubungan badan, pelangggan yang menonton juga bisa turut serta berhubungan badan dengan pemain wanitanya.

Berdasarkan penelusuran, sejauh ini polisi telah menemukan satu video yang berisi rekaman adegan seksual.

"Enggak semuanya divideokan, ada rekaman itu, satu rekaman," ujarnya.
(idh/dha)


http://news.detik.com/berita/3214618...ilih-pelanggan

soal ginian gip pasti selektif emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
enak sewa yg single ato FFM aja klo pengin trisum
Ane gagal pokus malah merhatiin screenshot di ilustrasinya emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By bret.pret
enak sewa yg single ato FFM aja klo pengin trisum



muka lo jelek amat ya ampe nyewa segala emoticon-Big Grin
weks ...


ada 64.237.sekian.sekian
di SS kok ada kata "suhu" forum mana itu gan?emoticon-Malu
Siapa lagi tuh yg kena?
Wkwkwkw ss nya tampilannya kyknya ane kenal

** n sampe skrg msh ane kunjungin selalu, ngalamat sepi ni FR, pd keciduk semua gini..
Quote:Original Posted By gil4ngdemonic
di SS kok ada kata "suhu" forum mana itu gan?emoticon-Malu


Dr warna dan tampilan langsung bisa ketebak ya gan emoticon-Ngakak
mana mulustarsinya
Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono

member juga ni pasti emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By drowsy.owl
Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono

member juga ni pasti emoticon-Big Grin


Jelas bngt gan emoticon-Big Grin
Ditunggu fr suhu mesum dimari emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By oNepiecexxx


Jelas bngt gan emoticon-Big Grin


Tag UG-FR reg Jabotabek, pasti
Quote:Original Posted By tjahaja.bp


Tag UG-FR reg Jabotabek, pasti


emoticon-Ngakak (S)
member sana jg yh gan emoticon-Peace
masi ada nggak ya yang laien
Quote:Original Posted By oNepiecexxx


emoticon-Ngakak (S)
member sana jg yh gan emoticon-Peace


udah gak semenjak vyrna pensiun, eh.. emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By tjahaja.bp


udah gak semenjak vyrna pensiun, eh.. emoticon-Traveller


emoticon-Belo
Link donk suhu emoticon-Embarrassment
mantaff..suhuuu..............emoticon-Shutup
walag suhu ketangkep nih....padahal FR nya selalu ditungguemoticon-Wakaka