alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573f9ddfdac13ef8408b4571/rumah-murah
Rumah murah (?)
maaf agan2 n sista2 sepuh n suhu n buat momod-mimin jg, ane nubi n selama ini cuma jadi silent reader (pernah komen, tp jarang) bikin trit karna terpaksa emoticon-Malu (S) ane ga minta cendol apa lg di batain, mudah2 bikin trit ga salah tempat.
ane cuma mau tanya, kemarin dpt bbm dr adik ane tentang kridit rumah murah, kontraktor atas nama Putu Putrayasa.
udah googling tentang tuh nama, ada bbrp link yg menyebut itu penipuan, tp ane blm yakin, soalnya pas dibuka linknya ga kredibel n kyk smacem cuma SEO.
mohon bantuan komen pengetahuannya detektif kaskus agan2 n sista2 yg udah terkenal seantero per-investigasian
emoticon-Malu
atas nama kontraktor Putu Putrayasa.
trims sebelumnya.
Rumah murah (?)
Iklan gan?
Ane kurang tau ganemoticon-Bingung
wah harus minta bantu ama pihak Aparat tuh...
emoticon-Cool
kagak tahu bray.. kalo dipost di longe mah isi komennya kejank semua bray.. btw hape loe canggih bener udah forji bray.. yo bay "angkat gwa jadi moduratur longe, gua junker"
kalo gw sih ga bakalan langsung percaya..
ntapzz gan infonya

cek lokasi dan developernya dulu

emoticon-Big Grin

Rumah murah (?)


jangan langsung percaya gan...ngerii
Bawah ane mungkin paham yg kaya ginian emoticon-Traveller





~正直に言うと、私はハンサムでした~
kya'y mencurigakan gan,,,emoticon-Takut
Perlu di kroscek dlu bray
angsurannya 700rb perbulan , nyicilnya 69 turunan , sampe burgerkill duet ama maher jenRumah murah (?)
coba tanya regional setempat brayemoticon-Angkat Beer
disini mah isinya pengangguran semua
mana paham hal gituanemoticon-Angkat Beer
hati2x penipuan emoticon-Takut (S)
mana ada rumah semurah itu emoticon-Busa
Rumah dari styrofoam aja nggak semurah itu. emoticon-Ngakak
jangan langsung percaya bray emoticon-Jempol
ati2 aja gan
jangan2
Rumah murah (?)

beli dua gan,
Serem gan ih
Murah ya gan emoticon-Takut