alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573f938596bde626158b4568/surat-ancaman-esekusi-babi-menlen-dalam-7-hari-balik-kandang-ke-tempat-penampungan
surat ancaman esekusi BABI MENLEN DALAM 7 HARI balik kandang ke tempat penampungan
surat ancaman esekusi BABI MENLEN DALAM 7 HARI balik kandang ke tempat penampungan

Demo hari ini jum'at 20 mei di DPRD DKI demonstran berhasil menekan anggota dewan dan mendapatkan pernyataan tertulis dari DPRD untuk menyelenggarakan sidang paripurna dg agenda memberhentikan ahok selambat-lambatnya satu minggu terhitung dari hari ini, Jum'at 20/5/16.
lalu unuk demo di depan kantor KPK berakhir rusuh dan aparat bertindak represif dg hujan gas air mata untuk menghadapi pengunjuk rasa. demo di depan kantor KPK bisa colek mas Heru Batavia Nobonzz yg hari ini ikut demo di depan KPK dan jadi korban obral gas air mata aparat

dan untuk surat pernyataan dari DPRD Kita semua menjadi saksi dan akan menuntut janji bila DPRD DKI Jakarta ingkar janji Kita gruduk ramai-ramai dg masa lebih besar

Berikut surat pernyataan yg di tandatangani angwan DPRD DKI Jakarta


METRO TV

ELO nastrak bakalan jadi bangke emoticon-Wkwkwk
ga pake materai ini, apa yang perlu dikhawatirkan? emoticon-Ngakak (S)
kalo nyalon gubernur gagal, mendagri aja dah emoticon-Traveller

atau gub jabar gantiin si aher kunyuk kalau mau emoticon-Malu (S)
horee ..... emoticon-Ultah









nasbung selalu goblok emoticon-Shakehand2
surat pernyataan, tapi gak ada materai emoticon-Leh Uga

udah geruduk aja. permintaan aneh nggak bakalan bisa terkabul dalam 7 hari emoticon-Big Grin
klo pilkada tahun depan si ahok menang, pada pindah aja udah emoticon-Big Grin
uuhhhhh uhhhhhh uuuuhhhhhhhhhhhhhhhh




keep goblok
Resep Rendang Padang


Print
Waktu persiapan
20 minit
Waktu memasak
60 minit
Waktu total
1 jam 20 minit

Penulis: Titi
Macam resep: Main
Cuisine: Indonesia
Saran penyajian: 5
Bahan-bahan
Bahan:
500 gram daging sapi, potong menjadi 10
600 ml santan kental, dari 1.5 butir kelapa
300 gram baby potato
5 sdm minyak goreng
300 ml air
Bumbu halus:
10 buah cabai merah iris
6 butir bawah merah
3 siung bawah putih
3 cm kunyit
3 cm jahe
3 cm lengkuas
1 sdm garam
Bumbu lainnya:
1 lembar daun kunyit
1 batang serai
2 butir asam kandis
Cara membuat
Tumis bumbu hingga harum, masukkan daging, aduk hingga berubah warna. Masukkan daun kunyit, serai, dan asam kandis. Aduk perlahan.
Tuangkan air dan masukkan baby potato. Masak hingga air menyusut. Aduk perlahan sesekali.
Masukkan santan, masak dengan api sedang. Biarkan hingga daging empuk, kuah kering, dan berminyak. Angkat, sajikan.
Quote:Original Posted By fee.max
horee ..... emoticon-Ultah

nasbung selalu goblok emoticon-Shakehand2


gue ISIS coy bukan nasbung

gue demen ke adaan Chaos berdarah darah kek gini

KALO PERLU SINGAPURE DI SERANG MA PASUKAN RAKYAT INDONESIA

SINGAPURE DI REMBUT KEMBBALI

BABI BABI BALIK KANDANG









Quote:Original Posted By salulsalman
gue ISIS coy bukan nasbung

gue demen ke adaan Chaos berdarah darah kek gini

KALO PERLU SINGAPURE DI SERANG MA PASUKAN RAKYAT INDONESIA

SINGAPURE DI REMBUT KEMBBALI

BABI BABI BALIK KANDANG



ngomong boker cuk? bocah ra ono pendidikane blabar pisan yaa
emoticon-Toast
Quote:Original Posted By massiblek
Resep Rendang Padang


Print
Waktu persiapan
20 minit
Waktu memasak
60 minit
Waktu total
1 jam 20 minit

Penulis: Titi
Macam resep: Main
Cuisine: Indonesia
Saran penyajian: 5
Bahan-bahan
Bahan:
500 gram daging sapi, potong menjadi 10
600 ml santan kental, dari 1.5 butir kelapa
300 gram baby potato
5 sdm minyak goreng
300 ml air
Bumbu halus:
10 buah cabai merah iris
6 butir bawah merah
3 siung bawah putih
3 cm kunyit
3 cm jahe
3 cm lengkuas
1 sdm garam
Bumbu lainnya:
1 lembar daun kunyit
1 batang serai
2 butir asam kandis
Cara membuat
Tumis bumbu hingga harum, masukkan daging, aduk hingga berubah warna. Masukkan daun kunyit, serai, dan asam kandis. Aduk perlahan.
Tuangkan air dan masukkan baby potato. Masak hingga air menyusut. Aduk perlahan sesekali.
Masukkan santan, masak dengan api sedang. Biarkan hingga daging empuk, kuah kering, dan berminyak. Angkat, sajikan.


Buat nasi bungkus isi rendang dulu emoticon-Traveller
Jahh yg demo ketinggalan kereta.
Itu dprd udah bertaun2 coba nurunin ahok. Malah mereka kesangkut kpk.

Pejabat gerah semua lah ada ahok ubek2 tempat makan
Kita liat 1 mgg kemudian
Bukan mau liat ahok diturunin sama dprd karna memang gak mungkin
Tp mau liat sebanyak apa massa yang dateng
TS nggak tahu apa KPK, DPRD, POLISI, TNI udah dibeli semua sama Ahok.
Mewek yg kenceng lahan parkiran semua dikuasai Ahok.
Quote:Original Posted By salulsalman

ELO nastrak bakalan jadi bangke emoticon-Wkwkwk


kok malah mempertontonkan kebahlulan ....... emoticon-Ngakak
surat ancaman esekusi BABI MENLEN DALAM 7 HARI balik kandang ke tempat penampungan
emoticon-Hai
Quote:Original Posted By indons.org
kalo nyalon gubernur gagal, mendagri aja dah emoticon-Traveller

atau gub jabar gantiin si aher kunyuk kalau mau emoticon-Malu (S)


Pokoknya aher enggak tergantikan! emoticon-Mad

Kalau di Jakarta ada AHOK, di JABAR juga ada AHER emoticon-Malu (S)
7 Hari lagi kayaknya bakal banyak yg gila gara2 si babi menlen nggak turun2 emoticon-Traveller
Fix TS nasbung yg masuk isis..

ga ush denial.;

sekali nasbung goblog tetaplah nasbung goblog.. Ngoahahahaha

emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
klo pribumi udh miskin belagu lagi
luar batang noh contohnya
ane gembok dulu ye gan emoticon-Bata (S)

nasbung nastak berantem di belakang gih emoticon-Bata (S)

BATAIN ANE NAPA GAN! emoticon-Bata (S)
×