alexa-tracking

Apa yang Sekolah Berikan Untuk Agan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573f8d9fdac13e211b8b4567/apa-yang-sekolah-berikan-untuk-agan
Apa yang Sekolah Berikan Untuk Agan?
CLOSE
image-url-apps
dikasih pertamax gan emoticon-Cool "angkat gua jadi moduratur longe"
sekolah mengajarkan apa itu cinta emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
sekolah mengajarkan bbrapa pelajaran yang gk ane gunain di kerjaan ane skarang emoticon-Cool








mampir di thread ini gan, ada info promo + berhadiah gopro h4 emoticon-Smilie
Quote:


cinta monyet emoticon-Peluk
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
ntapzz gan infonya

belajar mengenal guru cantik dan temen sekelah yang cantik

emoticon-Big Grin

Apa yang Sekolah Berikan Untuk Agan?


image-url-apps
sekolah adalah tempat dimana ane bisa ketemu si do'i gan emoticon-Malu
image-url-apps
Ilmu, i tuh jelasemoticon-Angkat Beer
image-url-apps
norma & sosial emoticon-Cool
emoticon-Traveller
image-url-apps
Sekolah mengajarkan kita untuk tunduk, tanpa mampu bertanya mengapa atau bagaimana.
Quote:


Nih ane angkat emoticon-Ultah
image-url-apps
value of life.. emoticon-Cool
image-url-apps
Masa depan yg lebih baik lah, biar gak madesu kaya bawah gw karena putus sekolah.
image-url-apps
Jdi kangen sekolah...hiks
image-url-apps
mengembangkan pola pikir bray!
biar ga sempit pola pikirnye kaya atas gw
emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
yg jelas malah makin banyak bocah2 yg ngakunya sekolah tapi moralnya malah makin blangsakkk . belum lulus udah pada pinter ngent0dd. assyuu lah emoticon-anjing
image-url-apps
Sekolah mmg tempat yg menyenangkan , apalagi kalo berhasil membungkam guru dalam adu debat emoticon-Cool
Quote:


mahoan ente ya emoticon-Wakaka
image-url-apps
Sekolah memberikan kenangan gan emoticon-Matabelo

Gemboked emoticon-Cool
×