alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573f8d9fdac13e211b8b4567/apa-yang-sekolah-berikan-untuk-agan
Apa yang Sekolah Berikan Untuk Agan?
CLOSE
dikasih pertamax gan emoticon-Cool "angkat gua jadi moduratur longe"
sekolah mengajarkan apa itu cinta emoticon-Cool
sekolah mengajarkan bbrapa pelajaran yang gk ane gunain di kerjaan ane skarang emoticon-Cool








mampir di thread ini gan, ada info promo + berhadiah gopro h4 emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By mbewehkill666
sekolah mengajarkan apa itu cinta emoticon-Cool


cinta monyet emoticon-Peluk
Quote:
Rindu sekolah
ntapzz gan infonya

belajar mengenal guru cantik dan temen sekelah yang cantik

emoticon-Big Grin

Apa yang Sekolah Berikan Untuk Agan?


sekolah adalah tempat dimana ane bisa ketemu si do'i gan emoticon-Malu
Ilmu, i tuh jelasemoticon-Angkat Beer
norma & sosial emoticon-Cool
emoticon-Traveller
Sekolah mengajarkan kita untuk tunduk, tanpa mampu bertanya mengapa atau bagaimana.
Quote:Original Posted By exinious
dikasih pertamax gan emoticon-Cool "angkat gua jadi moduratur longe"


Nih ane angkat emoticon-Ultah
value of life.. emoticon-Cool
Masa depan yg lebih baik lah, biar gak madesu kaya bawah gw karena putus sekolah.
Jdi kangen sekolah...hiks
mengembangkan pola pikir bray!
biar ga sempit pola pikirnye kaya atas gw
emoticon-Angkat Beer
yg jelas malah makin banyak bocah2 yg ngakunya sekolah tapi moralnya malah makin blangsakkk . belum lulus udah pada pinter ngent0dd. assyuu lah emoticon-anjing
Sekolah mmg tempat yg menyenangkan , apalagi kalo berhasil membungkam guru dalam adu debat emoticon-Cool
Quote:Original Posted By modernmissle
sekolah adalah tempat dimana ane bisa ketemu si do'i gan emoticon-Malu


mahoan ente ya emoticon-Wakaka
Sekolah memberikan kenangan gan emoticon-Matabelo

Gemboked emoticon-Cool
×