alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573f8acbc0cb17a8208b4568/ayah-mertua-berpulang-jasuk-batal-perkuat-persib
Ayah Mertua Berpulang, Jasuk Batal Perkuat Persib
Quote:Ayah Mertua Berpulang, Jasuk Batal Perkuat Persib
Oleh: Miradin Syahbana Rizky
20 Mei, 2016 - 10:58

Ayah Mertua Berpulang, Jasuk Batal Perkuat Persib

BANDUNG, (PR).- Pemain belakang Persib Jajang Sukmara terpaksa harus meninggalkan rombongan Maung Bandung terlebih dulu setelah yang bersangkutan menerima kabar bahwa bapak mertuanya meninggal dunia. Dengan demikian, Jajang tak akan nampak di Stadion Persiba, Kalimantan Timur saat Persib berhadapan dengan Persiba Balikpapan, Sabtu, 21 Mei 2016.

"Saya pulang duluan karena mertua meninggal dunia pukul 04.00 WIB. Sekarang saya lagi mau perjalanan masuk ke pesawat dengan tujuan Jakarta. Tadi saya check out dari hotel pukul 7.00 WIB," ucap Jajang melalui pesan singkat yang diterima wartawan, Jumat, 20 Mei 2016.

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan menuturkan, kabar meninggalnya bapak mertua Jasuk--nama panggilan lain Jajang, didapatkan dari Kapten Persib Atep Rizal. Menurut Herrie, setelah itu Jajang meminta izin untuk pulang terlebih dahulu.

"Atep yang memberitahu saya bahwa bapak mertua Jajang meninggal dunia. Jajang lalu meminta ijin ke tim pelatih. Tadi dia terbang pukul 10.00 WIB dengan tujuan Jakarta," ujarnya.

Dengan perginya Jajang, kata Herrie, rombongan pemain berkurang menjadi 20 orang. Untuk mengisi kekosongan tersebut, Persib tidak berencana mendatangkan pemain dari Bandung.

"Penggantinya tidak ada. Kita maksimalkan skuat yang ada disini," tuturnya.

Herrie menambahkan, mewakili tim pelatih pihaknya mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya bagi keluarga yang ditinggalkan. Herrie berdoa agar amal Islam bapak mertua Jajang Sukmara diterima oleh Allah SWT.

"Kita ikut berduka cita yang mendalam untuk keluarga yang ditinggal almarhum. Semoga almarhum diterima islamnya dan diberikan kesabaran bagi keluarga Jajang," tuturnya.***

Sumber: Pikiran Rakyat


emoticon-Turut Berduka
Mudah-mudahan Jasuk diberi ketabahan..
Dan Persib meraih kemenangan..
turut berduka cita deh. emoticon-rose