alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573f8903d89b095a748b4569/raisa-dan-dekat-akan-memeriahkan-g
Raisa dan Dekat Akan Memeriahkan "GLAMOURS SPARKTACULAR" SMK Sahid
Raisa dan Dekat Akan Memeriahkan G
Menjelang akhir Mei ini, SMK Sahid Jakarta mengadakan Pentas Seni (Pensi) dengan tema GLAMOURS SPARKTACULAR (Sparkling and Spectacular) menghadirkan Raisa dan Dekat. Acara ini di selenggarakan pada hari Rabu, 25 Mei 2016 di Gor POPKI Jakarta.

Glamours adalah sebuah acara tahunan yang di selenggarakan oleh SMK Sahid Jakarta. Kali ini tema pensi SMK Sahid Jakarta bertajuk SPARKTACULAR (Sparkling dan Spectacular). Tema itu diambil dari kata “Sparkling” dan “Spectacular” yang berarti “Berkilau” dan “Menakjubkan”. Acara ini dikemas dengan konsep yang mewah, menakjubkan sekaligus berkilau dengan adanya artis-artis pendukung seperti Raisa dan Dekat. Didukung pula dengan tampilan tata panggung dan tata cahaya yang memukau.

Raisa adalah salah satu penyanyi yang sangat berbakat di Indonesia. dia sudah memiliki tiga album yaitu Self Title, Heart to Heart dan yang baru dikeluarkan Handmade. Raisa juga banyak memdapat penghargaan seperti Anugrah Planet muzik yang diadakan di Singapura, ia mendapat penghargaan sebagai Best Vocal Performance in a Song (New Female Artist) pada tahun 2012 dan di MNet Music Awards mendapat penghargaan sebagai Best Asian Artist pada tahun 2014 masih banyak pula penghargaan yang didapat oleh wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini.

“Karena menurut saya Raisa itu Diva top Indonesia dengan “fresh packaging” lagu-lagunya Raisa sesuai banget sama kisah cinta remaja zaman sekarang. Dan lagunya pun easy listening. Dan lagu-lagunya Raisa pun bisa bersaing dengan lagu hits internasional lainnya di iTunes,” ujar Despat Mende selaku Ketua Pensi Glamours SPARKTACULAR..

Satu lagi artis yang mengisi acara di acara ini yaitu grup vokal Dekat. Dekat (sebelumnya bernama Tangga) merupakan salah satu grup musik yang berasal dari Indonesia. Anggotanya berjumlah 3 orang yaitu Tahir Hadiwijoyo alias Tata, Mohammed Kamga (Kamga) dan Chevrina Anayang (Chevrina). Album pertamanya adalah Tangga dirilis tahun 2005. Satu personilnya Desty keluar pada awal tahun 2007 lalu digantikan oleh Chevrina. Dekat sudah memiliki satu album yaitu Lahir Kembali yang dikeluarkan pada tahun 2014 dan baru mengeluarkan mini album yang bertajuk Meranggas.

Acara ini diadakan di GOR POPKI Jakarta. GOR yang terletak di daerah Cibubur ini dipilih karna letaknya yang strategis dan memiliki kapasitas ruang untuk penonton yang cukup luas dan cukup sesuai dengan target penoton GLAMOURS tahun ini sekitar 3000 penonton. Harga tiket pensi ini dibanrol dengan harga Rp 30.000,- untuk presale dan Rp 35.000,- untuk pembeli tiket on the spot.
Jadi, Sudah siap dengan GLAMOURS “SPARKTACULAR”?

Follow instagram : @manipulasi_id
×