alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573f6d97582b2e053e8b4569/share-pengalaman-ban-di-kempesin-oknum-mahasiswa
share pengalaman ban di kempesin oknum mahasiswa..
Kisah ane nih gan... rupa-rupanya agak sial juga nasib ane.
Nonton band favorit demi bisa nyanyi bareng tapi malah dikerjain anak kampus situ...

Berawal dari sebuah acara disalah satu kampus swasta di kota de*ok, salah satu fakultasnya mengadakan suatu acara atau event closing party yg mengundang salah satu band ternama yg lagunya, hmm adem bener kalo didengerin hhehee pokoknya teduh banget deh lagunya, udah ketebak kan siapa bandnya... so.. langsung deh cuz ke kampus tersebut naik motor. Di awal berasa bingung juga sih, soalnya kampusnya lumayan gede gan, dengan banyak banget gedung2. Begitu tanya satpam, dengan baik hati beliau memberikan arahan lokasi panggung di fakultas p*i*o*o*y gan... karena melihat ada banyak kerumunan orang yg berjalan kaki menuju lokasi panggung, ane langsung berpikir buat parkir di sebelum kerumunan orang2 itu, tepatnya di depan gedung senat dan pusgiwa nya anak kampus, ya posthink juga ya, kan rame tuh, jadi motor ga mungkin di embat juga kan ya wkwk.. akhirnya setelah berjalan kaki, ane bisa nikmatin tuh band favorit ane saat ini....

Selesai nyanyi bareng di awan, malem semakin malem, duh kayak lirik lagu... sekitar setengah 12 malem ane balik lagi ketempat ane parkir motor ane tadi gan, dan apa yg terjadi, ternyata motor ane rem nya telah dilepas gan, ban depan belakang sudah bocor... duh gan apes banget ya dikerjain oknum mahasiswa di kampus tersebut. Bener2 gan ane emosi, ane liat orang2 sekitar banyak yg nongkrong2, ane mau tanyain atau tegur, kayaknya ane nih yg cari mati, alhasil ane harus bantai motor ane, dengan kondisi rem blong dan ban bocor gan...

Sungguh ya gan, ane cuma mau share aja pengalaman pahit ane, siapa tau diantara agan ada yg pernah jadi korban atau malah pelaku nya...
ini bukan bercandaan yg lucu gan, dampak setelah ini lebih parah, mungkin pelaku mikir lucu kali ya ngerjain orang parkir sembarangan, eits gan, setiap orang mungkin bisa salah, ane bukan anak kampus itu, mungkin bisa aja ada peraturan internal yg bilang kalo kalo selain senior ga boleh bawa motor kesini... duh gan ane aja bukan anak kampus situ, cuma tamu kok di bawa2... dan krn ini ane jadi mesti ganti ban dalem depan belakang, ganti kampas rem akibat ke adu terus pas rem dilepas.. mungkin kerugian secara materi gak seberapa, cuma pikir lah kerugian waktu, beban pikiran, ane ke situ mau nonton konser, mau menenangkan hati, malah dibuat emosi sama oknum yg katanya berpindidikan, tp kelakuan masih kampungan, duh udah deh segitu aja gan, baiknya ane nenangin diri juga wkwkwk

Saran buat para pelaku, tobat gan, iseng anda merugikan orang lain, tinggal ganjaran aja yg membalas kalian
ane blom pernah gan emoticon-Recommended Seller
share pengalaman ban di kempesin oknum mahasiswa..
kampus mana nih?
ungkap aja gan biar orang2 pada tau
Depok ? emoticon-Wakaka Jangan Jangan Kampus yang terkenal angkernya itu gan.... jangan jangan motor agan di kerjain setan situ gan....

btw sing sabar nya kasep emoticon-2 Jempol Tenang Tuhan maha adil.... Tar juga dapet balesan yang setimpal emoticon-2 Jempol
Halah bre, ane kan lama kagak ngampus ya bre, ngampus cuma bimbingan
Lah sama bre motor ane dikempesin, pan ame kenal ama yg jaga parkir ternyata yang kempesin bocah smster 6 bre, udah sok2 senioritas gitu, ane aja yg smster 12 gak neko2 wong temen ane dah pada lulus smw emoticon-Ngakak


Btw payung teduh yak bre ? emoticon-Leh Uga
nama kampusnye apaan gan...?!
ane suka kaga paham klo make bahasa isyarat gitu gan...
Terima nasib aja deh gan emoticon-Big Grin
Kampus swasta depok?
ah bilang aja Gunadarma om emoticon-Ngakak

Agak barbar juga sih caranya... harusnya sih motor situ cukup digembok aja sama satpam, artinya si pelaku gak usah sok main hakim sendiri pake acara ngerusak motor orang.. lapor satpam kalo emang TS parkir sembarangan, biar satpam yg ngasih tindakan ke TSnya,,,
Gak pernah ngalamin ane gan.

Doa'in aja gan orang yg ngerjain ente, semoga lulusnya lama emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mbewehkill666
Halah bre, ane kan lama kagak ngampus ya bre, ngampus cuma bimbingan
Lah sama bre motor ane dikempesin, pan ame kenal ama yg jaga parkir ternyata yang kempesin bocah smster 6 bre, udah sok2 senioritas gitu, ane aja yg smster 12 gak neko2 wong temen ane dah pada lulus smw emoticon-Ngakak


Btw payung teduh yak bre ? emoticon-Leh Uga

Iya gan, sok sok senioritas, ane juga udah 2 tahun lalu lulus, rambut rapih di sangka Maba kali yak wkwk padahal demi kerjaan haha

Quote:Original Posted By eddie.sangadji
nama kampusnye apaan gan...?!
ane suka kaga paham klo make bahasa isyarat gitu gan...

Yang ane tekankan oknum mahasiswanya kok gan, ane ga menekankan kampusnya

Quote:Original Posted By mbewehkill666
Halah bre, ane kan lama kagak ngampus ya bre, ngampus cuma bimbingan
Lah sama bre motor ane dikempesin, pan ame kenal ama yg jaga parkir ternyata yang kempesin bocah smster 6 bre, udah sok2 senioritas gitu, ane aja yg smster 12 gak neko2 wong temen ane dah pada lulus smw emoticon-Ngakak


Btw payung teduh yak bre ? emoticon-Leh Uga


Tobat gan tobat....cepetan kelarin tuh skripsi....
Quote:Original Posted By drm8795s
Gak pernah ngalamin ane gan.

Doa'in aja gan orang yg ngerjain ente, semoga lulusnya lama emoticon-Big Grin

Iya gan...
Quote:Original Posted By jafianawi
Yang ane tekankan oknum mahasiswanya kok gan, ane ga menekankan kampusnya



bener gan.. yg penting oknum mahasiswa nye udh keteken ye gan...
kaya ngecek ban aje di teken2 segala gan...
Quote:Original Posted By anjing.liar
Depok ? emoticon-Wakaka Jangan Jangan Kampus yang terkenal angkernya itu gan.... jangan jangan motor agan di kerjain setan situ gan....

btw sing sabar nya kasep emoticon-2 Jempol Tenang Tuhan maha adil.... Tar juga dapet balesan yang setimpal emoticon-2 Jempol


Iya gan sabar2 nih ane, tp kalo kampus yg katanya angker itu mah, ane jam 10 juga dah ga berani kesitu, walaupun masih rame wkwk

lu harus siapin bom molotof
Quote:Original Posted By jafianawi

Iya gan, sok sok senioritas, ane juga udah 2 tahun lalu lulus, rambut rapih di sangka Maba kali yak wkwk padahal demi kerjaan haha



udah bre yang tua ngalah aja emoticon-Cool maklumin aja tua cuma di usia mental masih kek anak SMA

Quote:Original Posted By kruingputih2


Tobat gan tobat....cepetan kelarin tuh skripsi....


ya ini lagi diperjuangin bre, kalo udah tinggal perjuangin sang pujaan hati emoticon-Cool
dopost
klo motor gw yg di kempesin gw bantai itu satu jurusan emoticon-Cool
Biarkan Tuhan yang membalas gan emoticon-Cool
×