alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573f6d06925233466b8b456a/derita-bocah-yang-diikat-ke-batu
Derita Bocah Yang Diikat Ke Batu
Hallo selamat tengah malam menjelang pagi para KASKUSer INDONESIA dan malam buat mimin yang baik hatidan tidak somboonngg..

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

Mau kasih info yang menurut ane ga berprikemanusiaan banget ih jam-jam segini ane nemu postingan berita yang menurut ane harus banyak orang yang tau !!!

:nulisah :nulisah

Langsung aja nih ke topik infonya !!
Lagi-lagi di India ganssss.... ada anak namanya Shivani (15 bulan) mngkin di foto-foto yang bakalan agan-agan lihat terlihat anak ini tengah asyik bermain di pekarangan sebuah gedung di India barat, gak jauh dari tempat ayah dan ibunya bekerja. Kondisi bocah itu cukup memilukan parahh menurut ane soalnya terlihat dalam foto tersebut kaki si anak diikat dengan tali plastik pada sebuah batu besar yang berada ga jauh dari pinggir jalanan.

Derita Bocah Yang Diikat Ke Batu
Derita Bocah Yang Diikat Ke Batu

Ngeri ga si gan liatnya? mungkin kalau bocah tersebut ngalamin gangguan jiwa masih sedikit agak wajar gan, tapi konteksnya disini bocah nya itu normal-normal aja loh gan !!! Dengan tubuh berdebu dan tanpa mengenakan alas kaki, bocah perempuan itu menghabiskan sembilan jam setiap harinya, bermain di bawah terik matahari dalam kondisi terikat di bawah suhu udara panas sekitar 40 derajat Celsius.

Kakinya terikat tali sepanjang 1,4 meter bertuliskan ‘’caution”.

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Dikutip dari Haffingtonpost.in, Kamis (19/5/2016), Sarta Kalara (23) ibunya nih ganss..,
" mengaku terpaksa mengikat buah hatinya karena tak tega Shivani terus menangis"
logis gan menurut agan orang tua yang punya sifat kaya gini??!!
sementara si ibu dan suaminya bekerja menggali lubang listrik di Kota Ahmedabad dengan upah 250 rupee atau setara Rp 50.000

"Aku mengikatnya agar dia tidak main di jalan raya. Kakaknya masih tiga tahun, belum bisa menjaganya," kata ibu Shiva.

Derita Bocah Yang Diikat Ke Batu
Derita Bocah Yang Diikat Ke Batu

Sambil menutupi wajahnya dengan kain sari yang digunakan, Kalara mengatakan dia tidak punya pilihan lain. Hal tersebut dilakukan wanita 23 tahun itu demi menjaga KESELAMATAN anaknya.

Setidaknya terdapat sekitar 40 juta pekerja konstruksi di India, dan satu di antara lima wanita di negara tersebut harus berpindah dari satu tempat konstruksi ke tempat lainnya, untuk mencari nafkah. Bukanlah menjadi suatu hal yang aneh di negara tersebut, jika Anda menemukan anak-anak bermain di jalanan, sedangkan orangtua mereka sibuk bekerja membuat galian listrik untuk bangunan atau rumah mewah baru.
Banyak keluarga yang hidup di dalam tenda-tenda, atau hidup di lapangan terbuka seperti Shivani dan keluarganya.

Prabhat Jha, kepala perlindungan anak di Save the Children India, mengatakan hal tersebut diduga terjadi akibat sedikitnya fasilitas penitipan anak, dan jika pun ada biaya penitipan mahal."Harus ada fasilitas penitipan anak, baik dari pemerintahan atau perusahaan konstruksi. Terlalu berisiko meninggalkan anak-anak di jalanan," kata Jha.
Tingkat keselamatan pekerja konstruksi di India memang relatif rendah. Pekerja biasanya hanya dibekali dengan peralatan keselamatan seadanya. Para pekerja tersebut dibayar murah oleh agen yang mempekerjakan mereka, untuk menggali, mengangkat, atau memaku bangunan.

"Penanggung jawab lapangan sudah tidak peduli lagi akan penderitaan kami. Mereka hanya peduli dengan bangunan mereka," kata Kalara sambil menyuapi Shivani.

Bisa agan kasih komentar sendiri siapa yan menurut agan salah ??!!

Jujur saja saya bukan seseorang yang notabennya bergerak di dunia hukum. Sayangnya belakangan ini sering sekali saya mendengar banyak orang tua yang menelantarkan anaknya. Padahal anak adalah anugerah terindah yang diberikan oleh Tuhan. Bukan untuk disiksa atau diterlantarkan tapi untuk dididik dan disayangi.

Bukankah seorang anak tak dapat memilih siapa orang tuanya? Tuhan menitipkan seorang anak yang mungil di dalam rahim seorang ibu agar ibu tersebut merawatnya dengan baik dan menjadikannya seseorang yang bermanfaat. Lalu pantaskan bila orang tua mendidik anaknya dengan menyiksa? haruskah ada siksaan di tiap harinya? Siapa yang harus disalahkan? anak, orang tua, atau pemerintah? Bagi orang tua dan pemerintah, berikanlah yang terbaik untuk anak, agar kelar anak pun akan memberikan yang terbaik untuk orang tua dan negaranya.


Spoiler for Sumber:


Semoga agan-agan apalagi Sista-sista Kaskuser INDONESIA bahkan seluruh rakyat INDONESIA ga memiliki moral seperti ini gan, semoga trit iseng ane bermanfaat bagi semua...

:terimakasih :terimakasih :terimakasih

Thanks kaskus indonesia dan selamat tengah malam menjelang pagi semoga bermanfaat ya tritnya..
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


Buat yang mau kasih Rate 5 silahkan ane makasih banget biar yang lain tau infonya dan nongol di page one hhihihi

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Dan buat yang ngasih cendol apalagiiii,, ane bakalan terima kasih sekaliiii sebab ane juga lagi ngumpulin reputasi baik nih,,

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

Kalau untuk koment biasanya akun yang baik itu meninggalkan komentar nya hhohoho..

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Salam SphynxArt

Derita Bocah Yang Diikat Ke Batu
Udah kek kambing aja bre diiket emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By mbewehkill666
Udah kek kambing aja bre diiket emoticon-Mad (S)


emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
susah sih gan kalo semuanya sangkut paut sama ekonomi mah emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka sedih anjir liatnya
Quote:Original Posted By anjing.liar
susah sih gan kalo semuanya sangkut paut sama ekonomi mah emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka sedih anjir liatnya


Ngaco gan tapinya ga layak aja liatnya..
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Turut Berduka
Asli sih orang tua nya gaada otaknya sedikit apa...emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By kayladian
Asli sih orang tua nya gaada otaknya sedikit apa...emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul


sepakat gannnn

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Kasian bener, jangan sampe kejadian di sini emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By kopipamaceti
Kasian bener, jangan sampe kejadian di sini emoticon-Turut Berduka


yuuppss gan amit amit

:terimakasih :terimakasih
Ah elah kek gt mah masih mending bray, di sini banyak tuh malah yg dibius terus dibawa keliling buat ngemis, supaya makin banyak yg kasihan.

Derita Bocah Yang Diikat Ke Batu
Kasian banget gan
kasian gan emoticon-Berduka (S)
emang ga bisa dititipin ke mertua dulu gitu? emoticon-Belo
kasian kepanasan gitu dedek bayinya emoticon-Frown
Kya apaan aja main di iket ke batu emoticon-Berduka (S)
Tega bener orang tuanya emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Sadis banget gan....
ane baru liat ada bocah cilik diiket batu gitu..
Sadis gan, tapi bukan tanpa alasan.
Banyak terjadi dan ane lihat di beberapa video, kecelakaan yang korbanya anak anak dan terjadi di india, dan sikorban dibiarin tergeletak meronta ditengah jalan sementara orang berlalu lalang hanya melihat.
Ada juga seorang anak terlindas truck sehingga patah dan hancur salah satu kakinya, darah berceceran di sertai erangan si anak yang berusaha bangkit dan terjatuh lagi hanya mau bergeser dari tengah jalan tempat dia terlindas truck, tapi orang2 tidak perduli.

Banyak hal yang kita lihat dan nilai, tapi tak dapat kita rasakan.
Quote:Original Posted By bramantyonagas
Ah elah kek gt mah masih mending bray, di sini banyak tuh malah yg dibius terus dibawa keliling buat ngemis, supaya makin banyak yg kasihan.


Komen ente belakangan ini ajib banget, kayak abis pulang umroh emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By kruingputih2
Komen ente belakangan ini ajib banget, kayak abis pulang umroh emoticon-Smilie

Maksudnya apaan bray?
Suatu cara yang aneh dalam menjaga keselamatan anak..
Duh susah juga klo ortunya kalangan ekonomi kebawah, bagaikan makan buah simalakama
emak goblok! kalo kaga niat rawat anak jangan bikin anak coeg! emoticon-fuck
×