alexa-tracking

Inilah yang Terjadi di Balik Kemenangan Setya Novanto

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573f5e9232e2e609688b456c/inilah-yang-terjadi-di-balik-kemenangan-setya-novanto
Inilah yang Terjadi di Balik Kemenangan Setya Novanto
RMOL.Banyak yang mencibir atas terpilihnya Setya Novanto sebagai Ketua Umum Partai Golkar dalam Munaslub yang digelar beberapa waktu lalu. Tidak sedikit yang menyimpulkan bahwa kemenangan Setya Novanto tidak terlepas dari campur tangan Istana. Bahkan banyak yang menuduh bahwa Presiden Joko Widodo sengaja menyandera Partai Golkar dengan mendukung kandidat yang terjerat kasus hukum. Selain itu ada juga yang menghembuskan isu politik uang sebagai salah satu faktor penentu kemenangan Setya Novanto.

Hal ini diungkapkan Sya'roni, Sekretaris Jenderal Humanika (Himpunan Masyarakat Untuk Kemanusiaan dan Keadilan, dalam rilis yang diterima redaksi Rakyat Merdeka Online Sumsel, Jumat (20/5).

"Sayang tidak ada yang melihat bagaimana proses demokratisasi yang terjadi dalam tubuh Partai Golkar berjalan dengan sangat kompetitif dan bisa dibilang yang paling demokratis diantara perhelatan serupa dalam parpol-parpol lainnya. Dilihat dari jumlah kandidat yang tampil jelas parpol lain jauh tertinggal dibanding Partai Golkar karena hampir semua parpol lainnya saat ini sengaja ramai-ramai mengusung politik aklamasi, sebut saja PDIP, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKB, Partai Hanura, PPP," ujarnya.

Sementara dalam Munaslub Partai Golkar kandidat yang tampil sebanyak 8 orang yang kesemuanya memiliki kualifikasi dan kompetensi yang tidak jauh berbeda antar satu kandidat dengan kandidat lainnya. Iklim kompetisi sudah sangat terasa jauh hari sebelum perhelatan Munaslub dan puncaknya adalah voting demokratis yang akhirnya memunculkan Setya Novanto sebagai pemenang.

"Pertarungan demokratis inilah yang tidak bisa disaksikan dalam pemilihan pucuk pimpinan parpol lainnya, hanya PAN saja yang bisa mengikuti Partai Golkar dalam menghadirkan iklim kompetisi meskipun hanya menghadirkan dua kandidat.
Atas terpilihnya Setya Novanto maka patut diselidiki kenapa kader Partai Beringin lebih memilih Setya Novanto padahal yang bersangkutan terjerat kasus ‘Papa Minta Saham’. Ternyata kader Partai Golkar memiliki rasionalisasi tersendiri dalam menentukan pemimpinnya. Partai Golkar adalah partai besar dan partai yang paling dinamis sehingga harus dipimpin oleh figur yang benar-benar sudah teruji dalam melalui berbagai badai polemik," paparnya.

Dalam perjalanannya, kata dia, memang nama Setya Novanto sudah beberapa kali dikaitkan dengan berbagai kasus mulai kasus cessie Bank Bali (1999) hingga yang teranyar kasus ‘Papa Minta Saham’. Aneh bin ajaib, Setya Novanto selalu berhasil lolos dari lubang jarum dan selalu menemukan solusi atas berbagai kasus tersebut. Maka tak berlebihan jika kemudian menyandingkan Setya Novanto sejajar dengan Akbar Tandjung, mantan Ketua Umum Partai Golkar yang sudah lebih dahulu dikenal licin bak belut dan yang berhasil membawa Partai Golkar keluar dari krisis politik di awal-awal era reformasi dan akhirnya membawa Partai Golkar menjadi terunggul di Pemilu 2004 dengan memperoleh 120 kursi atau 22,44% penguasaan di parlemen.

"Para kader Partai Golkar pasti memiliki cita-cita agar Partai Golkar kembali menduduki peringkat teratas dalam perhelatan Pemilu. Maka tidak ada jalan lain kecuali harus memiliki pemimpin yang ulet dan licin bak belut. Dan harapan tersebut ada dalam diri Setya Novanto yang diharapkan mampu mengatasi krisis merosotnya perolehan kursi dari Pemilu ke Pemilu. Fenomena Akbar Tandjung pada Pemilu 1999 dan Pemilu 2004, ingin kembali diulang pada Pemilu 2019 yang kali ini di bawah kepemimpinan Setya Novanto," lanjutnya.

Selengkapnya silahkan buka link berikut ini :
http://m.rmolsumsel.com/news.php?id=51184
mirip dengan beritanya sobari.hong ga ada juntrungannya

mengarang bebas seenak udel
Nah, Setya Nov itu Kontra terhadap Jokow,
Masa iya Jokow mw aja ngedukung Setya Nov jd Ketum Gol Kar ,

TS bikin berita sendiri ? apa ente di bayar goceng per thread ?
Klw gt, ane bayarin ente ceban ngepel rumah ane emoticon-Recommended Seller
Ini yg bikin brita dpt info dt intelejen, klo ga dukun nih,,,,
Inilah yang Terjadi di Balik Kemenangan Setya Novanto
apapun itu
ane tetep gak percaya sama dia
emang si setnov ni orangya lihai dan banyak duit jadi ane gk heran klo dy jd katua golkar ,komplotan itu2 aja
tidak ada musuh abadi dalam politik
emoticon-Traveller
Menurut ane, terpilih nya setnov adalah antiklimak.
Tapi warga Golkar mau nya demikian...
pokoknya salah jokowi, itu sudah...emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
gw males baca klo ga ada gambarnyaemoticon-Big Grin
org bodoh yg temen komplotan nya banyak emoticon-Toast
Quote:


Maka tidak ada jalan lain kecuali harus memiliki pemimpin yang ulet dan licin bak belut.

gimana ngarepin Indonesia maju, pemimpin partai nya di cari yang licin bray

bukan kepada orang yang memiliki nasionalisme dan dedikasi yang kuat pada negara

wtf
RENCANA PETA POLITIK 2017
SETELAH MUNASLUB GOLKAR

setelah munaslub golkar dengan terpilihnya setya novanto sebagai ketua umum golkar, maka akan ada manuver politik yang akan dilakukan antara lain :
1. Mengingat kopig(bahasa Belanda: Kerasnya watak sesorang),yang sebenarnya merupakan kedangkalan seorang politikus, maka SN akan melakukan akomodasi politik terhadap policy yang akan dibuat oleh Tim Jokowi
2. Banyak sedikitnya pihak Jokowi yang terlibat kasus berhubungan dengan uang memudahkan SN untuk melakukan loby loby mewakili KMP
3. hal hal yang akan dilakukan ada secara perlahan mengakomodir proposal based proyek proyek milik KMP kepada Tim jokowi untuk di permudah
4. secara perlahan perlahan pula membantai habis secara halus para pemodal lama Jokowi
4. melakukan pembujukan kepada Jokowi agar berpindah kepada Golkar/KMP agar melanggengkan kekuasaan mendatang
6. Jika formula formula diatas berjalan lancar sesuai tingkatan masing masing, maka KMP akan bisa berjalan dan melangenggkan kekuasaan KMP
7. KMP merangkul semua baik Teman maupun Musuh untuk berkarya kedepan mengumpulkan Uang untuk dipakai sebagai amunisi partai menjelang pilpres untuk pemenangan berikutnya
8. Mengakhiri perseteruan antara pihak yang bersebrangan masing masing kelompok namun di depan masyarakat berpura pura membuat kegaduhan
9. jika rencana semua berjalan lancar maka SN dengan tenang bisa beribadah di gerejanya dan menikmati komisi komisi yang diperolehnya dengan tenang bersama istri cantiknya.
kalo dikirim ke lomba bikin novel fiksi bisa menang nih emoticon-Wkwkwk
Quote:


lebih tepat nya dia nonblok....artinya lobi sana sini dan selama ini sikap nya bukan garis keras......
tipe org yg tdk suka konfrontasi langsung.....jadi bisa di terima ke dua kubu golkar....
Quote:


Setyanovanto presiden 2019
Setyanovanto wapres 2019

emoticon-Wkwkwk cuk
mo baca, ember nya rmol... next.. emoticon-Traveller
Yang kayak gini biasanya udah di aturlah sapa yang duduk
Dan pasti ada lobi2 nya makanya sekarang belok ke istana
Quote:


Lah dari ketikan lo aja udh keliatan tingkat pendidikan lo segimana. .

Dari bahasa lo juga udh keliatan logat lo tu dari nasbung provinsi mana..

emoticon-Leh Uga
Quote:


tepat sekali Gan, dr kasus papa minta saham aja udah ketahuan setnov tipe pelobi