alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573f53dedac13ea50c8b4569/fr-gathnas-oanc-2016----generasi-kedua-di-gathnas-oanc-ke-6
Cool 
FR Gathnas OANC 2016 - Generasi Kedua di Gathnas OANC ke 6
FR Gathnas OANC 2016 - Generasi Kedua di Gathnas OANC ke 6

Assallamualaikum Wr, Wb

Generasi Kedua di Gathnas OANC

Assallamualaikum Wr. Wb
Kali ini gathnas OANC diadakan di Baturraden. Sebuah bukit perkemahan di purwokerto. Ini adalah gathnas ketiga kami sekeluarga... iya sekeluarga. Saya selalu membawa seluruh keluarda saya untuk ikut gathnas OANC jika memungkinkan atau saya tidak berangkat.

Spoiler for meet the Fam:


ini adalah perjalan kedua bagi gilang ikut gathnas dan yang pertama bagi absyar. Senang pasti rewel jangan ditannya
Perjalanan dimulai dari perburuan tiket kereta kepurwokerto dengan bantuan momod Idos yang bersedia begadang untuk mendapatkan tiket pp Jakarta – purwokerto. (thanks mods). Karena kali ini kami berangkat ber4 saya istri dan kedua anak saya, jadi saya harus memasikan bahwa tiket pulang pergi sudah di tangan bahkan sebelum daftar Gathnas itu sendiri..
sekedar info kedua anak saya sudah tidak asing untuk perjalanan jauh mengunakan kendaraan umum. Dari bayi dibiasakan menikmati pegelnya jalan2 dan indahnya pulang kerumah..

Rabu 3 mei 2016
Setelah balik dari kantor saya langsung pulang , memeriksa perlengkapan, packing dan bersiap untuk berangkat. Tepat setelah sholat mahgrib kami berangkat dengan berbekal 2 buah keril dan satu tas jinjing (baca: tas giant). Karena kali ini membawa bayi maka barang bawaan menjadi lebih banyak.
Resiko membawa balita untuk berpergian jauh sudah di perhitungkan.

pukul 20.00 tiba di Gambir menunggu momod idos dan istri, karena tiket mereka ada pada saya.
pukul 22.00 kerena berangkat dari gambir/..


Kamis 4 Mei 2016
Spoiler for stasiun purwokerto:

masih gelap… sekitar pukul 4.30 tiba distasiun purwokerto. Kami menuju mushola untuk meneruskan tidur(hobby) sambil menunggu subuh. Matahari mulai meninggi kami memutuskan untuk berangkat , mengingat tim penjemput mulai siang hari dan saya membawa bayi makan kami memutuskan menyewa mobil menuju Baturraden,
Setelah sampai cari tempat tenda dan kembali tidur.. (hobby). Pangilan untuk registrasi ulang pun mulai terdengar 33 34 ini nowor wasiat yang menentukan bawa pulang apa kita tahun ini emoticon-Big Grin..

Acara pertama disini dengan makan siang (ini juga hobby) dari panitia.. dan di selingi pembagian door prize.. Doorprize bukan tujuan utama tapi… kalo pualng bawa Gopro atau jalan jalan ke Semeru adalah nilai tambah yang istimewa bukan . Buat yang belum tau doorprize di acara Gathnas OANC in bisa 1, 2 atau bahkan 3 kali banyakny dari jumlah peserta.. jadi… kita pasti dapet wkwkwkw…
Spoiler for talk show:

acara malem disini dengan hujan dan talk show dari momod, staff kaskus dan beberapa nara sumber ..
salah satunya adalah pemilik “Commoc Hammock”, pertama dipangil saya kira yang keluar om – om atau paling nggak bapak2.. ternyata anak muda :shock dan lebiih muda dari saya
diselingin dengan makan malam (melanjutkan hobby). Absyar bayi kami sudah mulai seperti piala bergilir lepas gendong yang satu di gendong yang lain. (makasih udah bantuin gendong wkwkwk)
Gilang asik nempel sama bapaknya sambil tiduran..

karena Gilang dan abyar tidak ikut saya daftar kan jadi saya membuat makanan untuk mereka.. Bubur untuk di Kecil dan Nasi + Telur setengah matang untuk si sulung.

jumat 5 mei 2016
Mager tapi pangilan doorprize kembali di mulai, beberapa dipanggilan dan nomor saya tak kunjung di sebut (ngarep mode on).. kedua jagoan saya pun belum bangun… mungkin masih lelah dan di dukung dinginnya udara baturraden.
padi ini mulai terliat jelas pada peserta Gathnas… karena ada beberapa dar mereka yang harus menumpuh 22 jam perjalanan darat..
terliahat putra om joe om gendon, dan bebera peserta juga membawa putra putri mereka. Dan yang termuda adalah seorang bayi berumur 3bln (tapi nggak nenda gan tetep di penginapan).

Selesai acara di lanjutkan dari dengan pemberian informasi berharga dari FWD

disini kami dijelaskan apa FWD – satu2 nya asuransi yang mengcover kegiatan extreme.. dijelaskan juga cara mendaftar yang sudah mengunakan system Online/..(ini kalo ngak salah denger. )
FR Gathnas OANC 2016 - Generasi Kedua di Gathnas OANC ke 6
Siang ini acara games oleh om Donny Jangkrik.. (bapaknya EPEN). Berhadiah voucer belanja dan yng terakhir adalah Action cam.. iya Action Cam. (tapi bukan saya yang menang hiks…)
Absyar sedang dengan ibunya dan Gilang bermain bersama anak anak yang juga ikut gathnas kali ini.

Dan doorprize kembali di bagikan…. Dan masih belum juga di sebut… (mulai Baper).

Setalah sholat Jumat .. saya istri dan kedua anak saya bercengkrang tentang senangnya mereka kemping, tentang mau tidak untuk ikut lagi tahun depan.. gilang bertanya gunung apa yang ada di belakang tenda kami… tentang segala sesuatu tentang apapun.. sambil mendengarkan juragan Joe item sharing tentang Pasar OANC.

malam harinya acara di kesenian tradisional oleh Kenthongan Senandung Wulung dan sharing tentang pendakian ke gunung elbrus (rusia) oleh mas Yasak
diselingin dengan cemilan mendoan.

Door prize….. dan akhirnya nomor saya di sebut mendapat gaiter (cover sepatu dan betis)

Sabtu 7 mei 2016
hari terakhir… doorprize lagi dan saya dapat tripod hp.. beberapa dari kami sudah mulai membongkar tenda.. termasuk saya yang bawaan nya sangat banyak pake banget.. di sela sela packing ternyata nomer saya disebut kembali dan sebuat tas dari bergans dari juragan bougil berpindah tangan ke Gilang

Gilang sudah berpesan untuk ikut lagi tahun depan.. iya Gathnas 7 Tasikmalaya…
Sebelum pembagian Grand Doorprize photo keluarga wajib di lakukan terima kasih buat para photographer nya…

FR Gathnas OANC 2016 - Generasi Kedua di Gathnas OANC ke 6
photo dari lupa sourcenya
Grand DoorProzi berupa Sebuah Gopro, 2 Paket semeru tiket PP beserta perlengkapannya, sebuat tas dari faljraven, paket hammock lengkap dari eno.

dan akhrnya semu berpindah tangan ke pada pemenang masing2.. dan bukan saya,,,, hikshikshiks

Acara Gathnas tahun ini telah selesai, keseruan dan kebahagian menjadi satu. Pengalaman yang berarti buat saya serta keluarga kecil saya. Semoga acara ini dapat membangun jiwa pertualang untuk kedua anak saya yang masih kecil dan belajar tentang alam…

Terima kasih untuk Allah SWT memberi kelancaran untuk semua acara di Gathnas tahun ini, untuk seluruh panitia Gathnas 6.. om timbul and crew.. we love you pull. Terima kasih untuk semua peserta sponsor dan para donator yang tiap tahun merelakan barang dagangannya untuk dibagi2 gratis…

fingernote# saya bukan penulis maaf jika FR nya berantakan ini semata2 membagikan pengalaman dan ikut lomba FR tentunya (bukan orang munafik) wkwkwkw…. Semoga ..amin….

photo dari berbagai sumber
Spoiler for saya dan absyar:



Spoiler for gathnas:








keren gan acaranya FR Gathnas OANC 2016 - Generasi Kedua di Gathnas OANC ke 6
Leh uga emoticon-Toast
ntapzz gan infonya

sukses selalu ya!

emoticon-Big Grin

FR Gathnas OANC 2016 - Generasi Kedua di Gathnas OANC ke 6


pejwan lalala yeyeye "angkat gwa jadi moduratur longe"
Anaknya imutemoticon-Peluk