alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573f53d3642eb645128b4567/ahok-saya-tidak-butuh-dukungan-anda
Ngakak 
Ahok: Saya Tidak Butuh Dukungan Anda
JAKARTA (Pos Kota) – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali mengingatkan agar seluruh PNS DKI tidak bermain politik.

“Berulang kali saya katakan, saya juga tidak butuh dukungan Anda semua, karena PNS harus bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada DKI nanti,” ujarnya di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (20/5).

Sebagai petahana dalam persiapan Pilkada DKI 2017, kata Ahok, dirinya berjanji tidak akan memanfaatkan fasilitas negara untuk kampanye.

“Saya tidak akan membabi buta melakukan kampanye maupun pasang iklan di media massa. Biarkan masyarakat lebih banyak menilai melalui kinerja saya,” papar Ahok yang akan maju dalam pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur dari jalur independen. Ia akan berpasangan dengan Heru Budi Hartono.

HAPUS

Untuk membuktikan dirinya tidak ingin memanfaatkan fasilitas negara maupun dukungan PNS, Ahok mengaku telah menghapus semua rencana kegiatan sosialisasi maupun iklan yang diusulkan sejumlah SKPD.

“Usulan proyek sosialisasi maupun iklan yang diajukan SKPD pada APBD DKI tahun ini maupun tahun depan, semuanya saya coret. Semua iklan yang rencananya akan ditayangkan di TV, koran, radio, maupun online, saya hapus semua,” bebernya.

Kalaupun kebijakan ini membuat dirinya kalah dalam pilkada, tak jadi soal. “Gak apa-apa saya kalah. Apalagi memang banyak orang yang menginginkan saya tidak terpilih. Mudah-mudahan warga DKI akan punya gubernur yang lebih baik dari saya,” kata Ahok sambil menambahkan untuk saat ini dia hanya fokus pada pekerjaan saja.

(joko/sir)

sumur kering; http://poskotanews.com/2016/05/20/ah...dukungan-anda/

waktu dan tempat berantem di persilahkan. ane netral gak ada katepe jkt
yang berantem juga bukan warga dkiAhok: Saya Tidak Butuh Dukungan Anda
mereka warga panas
Kalo ane sih simpel n ngak mau ribet ......gw dukung u Hok..kalo u ngak maju gw mending molor....gitu aja kok repot.
Buka mata, buka hati n buka telinga...
wah si ahoak main corat coret aja tuh kerjaan iklan..proyek advertising dan ptnya kering neh klo gitu caranya emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
Biasanya incumben "diuntungkan" dgn mesin birokrasi nya ...
tidak butuh dukungan tapi masih mengharap pak jokowi jadi presiden lagiemoticon-Ngakak

dikira dengan jokowi jadi presiden bakal di angkat jadi menteriemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nah, Ahok For Jakarta emoticon-Recommended Seller
mestinya lu pasang baliho segede gaban hok
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By rama.biz
mestinya lu pasang baliho segede gaban hok
emoticon-Traveller


anda membuat saya ingat pada iklan Makan tangan kanan
Quote:Original Posted By blackneck9999
anda membuat saya ingat pada iklan Makan tangan kanan

iklan apaan tuh makan tangan kanan?
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kawawaka01
tidak butuh dukungan tapi masih mengharap pak jokowi jadi presiden lagiemoticon-Ngakak

dikira dengan jokowi jadi presiden bakal di angkat jadi menteriemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



suatu saat itu pasti terjadi
Quote:Original Posted By kawawaka01
tidak butuh dukungan tapi masih mengharap pak jokowi jadi presiden lagiemoticon-Ngakak

dikira dengan jokowi jadi presiden bakal di angkat jadi menteriemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


harusnya ahok bersikap ksatria seperti yusril. ketua partai tapi ngemis dukungan kepartai lain.
kelas ketua partai tapi ncalon gubernur. salut buat yusril emoticon-2 Jempol:
ahox g kepilih..pasti dilirik daerah2 lain
berani taruhan
Quote:Original Posted By blackneck9999


anda membuat saya ingat pada iklan Makan tangan kanan


Kalo beneran ada itu yg bikin iklan gak pernah di gaplokin ampe bego kali ya
ahok pun udah agak lelah liat ulah politikus negeri ini

emoticon-Big Grin
KTP udeh brp niee, ..
rekanan sekantor ane udeh ready nie klo2 kurang dikit buat smpe 1 jeti.
secara rekanan sekantor mau bolos massal buat nyaksiin sejarah penerjun puncak monas pertama di dunia emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
jgn lari kau Biiibbbbbb emoticon-Ngakak
2 perioda hok emoticon-Selamat
emoticon-Traveller
Ktp udh brp jeti
Sikap yg benar

Ane apresiasi