alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573f4fb2c0cb1712148b456d/empat-demonstran-dan-satu-polisi-jadi-korban-bentrokan-di-kpk
Empat Demonstran dan Satu Polisi Jadi Korban Bentrokan di KPK
Empat Demonstran dan Satu Polisi Jadi Korban Bentrokan di KPK

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebanyak empat orang jadi korban saat bentrokan terjadi antara pengunjuk rasa dengan aparat kepolisian yang terjadi di depan Gedung Komisi Pemberantas Korupsi, Kuningan, Jakarta Selatan. Empat korban dilarikan ke rumah sakit MMC, Jakarta Selatan.


Empat orang yang menjadi korban yakni Muhammad Rojak, warga Luar Batang yang mengalami luka di pelipis kiri, lalu Sri Aysiah, warga Sungai Bambu yang mengalami luka sobek di kening. Kemudian Sulaimansyah mengalami luka sobek di betis bagian kanan, dan satu lagi Bobon Kasnadi yang mengalami luka robek di atas telinga kirinya.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, belum ada satu orang pun yang ditetapkan tersangka atau diamankan atas insiden tersebut.


"Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan siapa yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut," kata Awi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/5/2016).


Seluruh korban yang dilarikan ke rumah sakit, kata Awi merupakan anggota demonstran. Informasi terakhir yang diperoleh, tiga dari empat korban yang dilarikan ke rumah sakit sudah pulang. Tinggal korban atas nama Sri yang masih mendapat perawatan.


Selain empat demonstran itu, Awi menyebut satu anggota Brimob juga mengalami luka ringan akibat bentrokan. Satu anggota Brimob yang belum diketahui identitasnya itu kena lemparan batu di pipi bawah mata sebelah kanan.


Awi menyebut bentrokan pecah sekitar pukul Pukul 15.10 WIB. Saat itu massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU) terlibat bentrok dengan aparat kepolisian. Bentrokan, kata Awi, dipicu lantaran sejumlah demonstran melempar batu dan telur ke arah polisi. Langkah tegas diambil, polisi pun bertindak guna mendorong mundur massa dari depan Gedung KPK.


Awi mengatakan, bentrokan mengakibatkan beberapa kaca pos pengamanan KPK dan kaca di halte Busway dekat gedung KPK pecah. Usai bentrokan, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, seperti empat anak busur panah, satu tiang bendera yang terbuat dari plat besi, dan satu peluru gas air mata buatan.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...ntrokan-di-kpk

---

Kumpulan Berita Terkait BENTROKAN :

- Empat Demonstran dan Satu Polisi Jadi Korban Bentrokan di KPK Empat Demonstran dan Satu Polisi Jadi Korban Bentrokan di KPK

- Empat Demonstran dan Satu Polisi Jadi Korban Bentrokan di KPK Demonstran Bentrok dengan Polisi di Perancis

- Empat Demonstran dan Satu Polisi Jadi Korban Bentrokan di KPK Demonstran Terlibat Bentrok dengan Polisi di Bolivia

ya elah masih ada aje yg beginiang ... emoticon-Big Grin
mampus kaw panasbung anjing emoticon-fuck
Quote:Original Posted By jokerboy3
mampus kaw panasbung anjing emoticon-fuck


asiknya diapain yak? emoticon-Big Grin
Demonstran paok emoticon-Big Grin

Gebukin aja sampe GOBLOG!! emoticon-fuck
Quote:Original Posted By edward.andez
Demonstran paok emoticon-Big Grin

Gebukin aja sampe GOBLOG!! emoticon-fuck


digebukin ampe goblok kek gimane bree? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Gundam


digebukin ampe goblok kek gimane bree? emoticon-Big Grin


Gebukin sampe otaknya kopong