alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573f4fafde2cf20b3f8b4568/kronologi-pemerkosaan-eno-gadis-yang-tewas-ditusuk-gagang-pacul-tragis
Kronologi Pemerkosaan Eno, Gadis yang Tewas Ditusuk Gagang Pacul, Tragis!
Kronologi Pemerkosaan Eno, Gadis yang Tewas Ditusuk Gagang Pacul, Tragis!

Spoiler for ENO PARINAH:


Spoiler for PELAKU PEMBUNUHAN:


Spoiler for VIDEO BERITA :


[
Spoiler for VIDEO PEMAKAMAN:

Maksud TS ini untuk memberikan pesan kepada semua para aganwati agar jangan bermain api kalau ketemu cowok dengan berpakaian seksi dan membiarkan dipeluk atau dicium. Sebab kalau si cowok sudah "kesetrum anu-ne" dan tidak tersalurkan akan berubah jadi binatang buas. emoticon-Mewek



FAJAR.CO.ID, BANTEN – Kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Eno Parinah (19) masih menjadi perbincangan banyak orang. Tak sedikit yang ingin tahu bagimana kisah pertemuan pelaku dengan Eno Parinah hingga terjadi pembunuhan sadis itu.

Berdasarkan keterangan pelaku kepada polisi, Eno Parihah pertama kali bertemu dengan pelaku RA sebulan sebelum kejadian. Kabarnya, siswa SMP yang baru berusia 15 tahun itu pacaran dengan Eno Parinah.

Namun, kabar tersebut dibantah Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti. Krishna mengatakan, Eno Parinah dan RA belum resmi pacaran, baru sebatas pendekatan (PDKT).

Menurut Krishna, RA bertemu dengan Eno Parinah di jalan. Mereka kenalan dan saling bertukar nomor telepon. Eno Parinah dan RA lantas melakukan komunikasi intens.

RA melancarkan rayuan mautnya dan tak segan mengungkapkan perasaan sayang dan cinta kepada Eno Parinah. Rupanya, Eno Parinah memberikan sinyal jika dia juga suka dengan RA.

Sejak awal kenalan, Eno Parinah tak memberitahukan jika nama dia yang sebenarnya adalah Eno Parinah. Eno hanya mengaku sebagai Indah. Karenanya, RA mengenal gadis berkulit putih mulus itu sebagai Indah, bukan sebagai Eno Parihah.

Eno Parinah dan RA akhirnya janjian untuk bertemu pada malam Jumat. Namun, Eno meminta RA datang tengah malam agar tidak diketahui satpam dan penghuni kamar lain.

Untuk bisa masuk ke kamar Eno di mes PT Polyta Global, RA harus melalui pintu besi di samping bangunan yang langsung terhubung dengan gang musala.

Sebelum RA datang, Eno Parinah sudah membuka pintu tersebut tanpa sepengetahuan satpam dan penghuni lain. Selain itu, Eno Parinah juga tidak mengunci kamarnya.

Eno Parinah berpesan kepada RA agar langsung masuk saja. RA pun mengikuti instruksi Eno. RA lantas masuk ke kamar Eno Parinah jelang tengah malam, tepatnya pukul 23.30 WIB. Saat itu, para penghuni mes sudah terlelap tidur, sehingga mereka tidak mengetahui kedatangan RA.

Saat RA masuk ke kamar Eno, dia menyaksikan gadis cantik itu hanya mengenakan celana pendek dan baju seksi. Karena sudah melakukan komunikasi mesra sebelumnya, RA pun langsung memeluk dan mencium mesra Eno Parinah.

Eno Parihah dan RA terlibat ciuman panas. Bahkan, tangan RA sudah blusukan ke bagian intim Eno Parinah. Tiba-tiba, Eno Parinah langsung menutup celananya dan menolak berhubungan badan karena takut hamil.


Penolakan Eno Parihah membuat RA sakit hati. Pasalnya, nafsu birahinya sudah sampai di ubun-ubun. Akhirnya, RA keluar dari kamar Eno Parinah dan merokok di pinggir jalan.

Saat itulah, muncul tersangka lain, yakni Rahmat Arifin dari dalam mes pria. Rahmat menghampiri RA dan menananyakan apa tujuannya datang ke mes tengah malam.

RA mengaku baru ketemu Indah di mes perempuan. Rahmat heran karena di dalam mes perempuan tidak ada wanita bernama Indah.

Keduanya lalu berdebat karena kamar yang ditunjuk RA adalah kamar Eno Parinah. Di saat keduanya berdebat, muncul tersangka lain, yakni Imam Hapriadi menggunakan sepeda motor.

Rahmat lantas menantang RA masuk lagi ke kamar dan membuktikan jika Indah yang dimaksud adalah Eno Parinah. Mereka bertiga masuk ke mes wanita dan langsung ke kamar korban.

Rupanya benar, Indah yang dimaksud RA adalah Eno Parinah. Rahmat yang sebenarnya juga suka kepada Eno Parinah akhirnya melampiaskan birahinya.

Rahmat Arifin memperkosa korban. Sedangkan Imam terus membekap wajah Eno dengan bantal agar tidak bisa teriak. RA lalu disuruh pergi cari pisau untuk membunuh korban.

RA pergi ke arah dapur yang terletak di samping kamar. Namun dia tak menemukan pisau. RA lantas berjalan ke luar. Di depan rumah penduduk, tak jauh dari mes, ia melihat cangkul.

Cangkul itu ia ambil dan dibawa ke kamar. Rahmat dan Imam lalu mengangkat kedua paha Eno Parinah dan membukanya lebar-lebar. RA memasukkan gagang cangkul tersebut ke dalam kemaluan korban.

Saat itu, korban masih hidup dan menjerit kesakitan. Namun, para pelaku tak peduli. Setelah gagang cangkul masuk sedikit, RA lantas mendorongnya dengan tendangan hingga cangkul sepanjang 65 centimeter tersebut masuk sampai ke bagian dada korban. Gagang cangkul itu merusak hati dan bagian paru-paru korban.

“Korban patah tulang leher akibat dipukul gagal cangkul, luka pipi dan rahang akibat ditusuk garpu. Luka robeknya sampai ke bagian hati dan merusak paru-paru,” ujar Krisna.
(pjk1/fajar)

SUMBER ;

FAJAR.CO.ID


Sadis ya gan :

Setelah gagang cangkul masuk sedikit, RA lantas mendorongnya dengan tendangan hingga cangkul sepanjang 65 centimeter tersebut masuk sampai ke bagian dada korban. Gagang cangkul itu merusak hati dan bagian paru-paru korban.

emoticon-No Hope
Kronologi Pemerkosaan Eno, Gadis yang Tewas Ditusuk Gagang Pacul, Tragis!

korban masih hidup saat cangkul ditendang2
Kronologi Pemerkosaan Eno, Gadis yang Tewas Ditusuk Gagang Pacul, Tragis!
Spoiler for rahmat alim cangkulmen:

Spoiler for imam harpiadi garpumen:

Spoiler for rahmat arifin kicker:

Spoiler for video rekonstruksi:


Kronologi Pemerkosaan Eno, Gadis yang Tewas Ditusuk Gagang Pacul, Tragis!
kronologis bikin gagal paham, absurd parah semua kejadiannya emoticon-Nohope
hadeh mw jd apa nak
Ini cerita terabsurd emoticon-Nohope
Kurang lengkap, Blm dapet dimengerti.. banyak cerita yg melompat2 emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By jankjank
Kurang lengkap, Blm dapet dimengerti.. banyak cerita yg melompat2 emoticon-Traveller


Rahmat Alim (pelajar SMP 15 thn, ayah-ibu jualan sayur, warung dirumah)
Rahmat Arifin (penghuni mess pria)
Imam Hapriadi (sda)

Quote:Rahmat Arifin memperkosa korban. Sedangkan Imam terus membekap wajah Eno dengan bantal agar tidak bisa teriak. RA lalu disuruh pergi cari pisau untuk membunuh korban.

RA pergi ke arah dapur yang terletak di samping kamar. Namun dia tak menemukan pisau. RA lantas berjalan ke luar. Di depan rumah penduduk, tak jauh dari mes, ia melihat cangkul.

Cangkul itu ia ambil dan dibawa ke kamar. Rahmat dan Imam lalu mengangkat kedua paha Eno Parinah dan membukanya lebar-lebar. RA memasukkan gagang cangkul tersebut ke dalam kemaluan korban.

Summary : Rahmat Arifin memperkosa, Imam membekap pakai bantal, Rahmat Alim membunuh pakai gagang pacul.

Memang kurang logis. Yang kebagian enaknya cuma Rahmat Arifin. Rahmat Alim cuma membunuh. Imam cuma membekap. Berarti Rahmat Alim & Imam Hapriadi tidak berhasil menyalurkan hajat. Rasanya tidak mungkin.

Musti cari info lebih lengkap ke Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti .

Sadis membunuh dengan menusuk vagina pakai gagang cangkul.
semakin kejam saja dunia...

mejeng page one...
sadis, ga kebayang gmna rasa sakit si eno.

kasus ini jdi pelajaran buat kita utk lebih berhati2 dan waspada, tidak mudah memberikan akses masuk dll

turut berduka utk keluarga eno emoticon-Turut Berduka
G perlu diumbar sevulgar ini jga kali... Sakit nih yang bikin berita
Quote:Original Posted By ipay94
G perlu diumbar sevulgar ini jga kali... Sakit nih yang bikin berita



udah di ubun2 jg toh mas? emoticon-Betty



RIP Eno P.
si eno nya juga salah, ngajak ketemuannya di kamar, cowoknya juga bego kenapa gak bawa alat kontrasepsi udah dikasih sinyal masuk ke kamar emoticon-Mad (S)

ntah ane mo komen apa, yg ada emosi doang emoticon-Marah
Quote:Original Posted By aceng.h.m.fikri
si eno nya juga salah, ngajak ketemuannya di kamar, cowoknya juga bego kenapa gak bawa alat kontrasepsi udah dikasih sinyal masuk ke kamar emoticon-Mad (S)



gak mampu beli kondom kali om, pengen baik tapi ga punya modal emoticon-Traveller
cuma gara gara otong, hilang sudah akal otak emoticon-Berduka (S)
Ngak masuk akal kronologinya..
Gimana orang yang baru kenal udah main perkosa?...
Dan ampe ngebunuh cara sadis..
no symphaty
ini namanya cerita gak masuk akal
Emang rada janggal
btw itu crita versi siape ye? pelaku? soalnya kmaren keluarga korban bilang kalo eno tidak swdang dijodohkan dng siapapun. jgn2 karangan soal hubungan pelaku sama korban
turut prihatin dgn apa yang di alami almarhum eno..... emoticon-Turut Berduka
ini adalah akibat dari hasrat birahi yang tidak dapat tersalurkan...
ingin jajan tapi uang tidak ada.
saran dari ane...kalo blum cukup finansial lebih baik jaga hasrat sexsual..
atau segera menikah agar hasrat tersalurkan.