alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573f44c594786840108b4568/tangkap-ahok-unjuk-rasa-kpk-rusuh-panasbung-kelaparan---20-mei-2016
TANGKAP AHOK, Unjuk Rasa KPK Rusuh PANASBUNG KELAPARAN - 20 Mei 2016
TANGKAP AHOK, Unjuk Rasa KPK Rusuh PANASBUNG KELAPARAN - 20 Mei 2016

JAKARTA -- Polisi melakukan tindakan hukum menyikapi demo anarkis dari Aliansi Masyarakat Jakarta Utara di depan markas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (20/5) sore.

Kepala Polsek Setiabudi, Jaksel, AKBP Tri Yulianto mengatakan, dari penyisiran yang dilakukan kepolisian, ditemukan sejumlah barang bukti yang digunakan massa melancarkan aksi.

Di antara barang bukti yang ditemukan itu ialah anak panah. Namun, sampai saat ini polisi masih terus melakukan penyisiran.

"(Barang bukti) masih dikumpulkan, di antaranya tadi ada anak panah," kata Tri di markas KPK, Jumat (20/5).

Namun, kata dia, pihaknya masih akan melakukan pendalaman dan pengecekan lebih lanjut. Tri juga belum bisa memastikan apakah aksi rusuh ini sudah direncanakan mengingat ada barang bukti anak panah yang ditemukan. "Kami masih akan dalami lagi," ujar dia.

Massa mendemo mendesak agar KPK menangkap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditangkap karena diduga korupsi pembelian sebagian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

Selain itu juga meminta agar DPRD DKI Jakarta menggunakan hak menyatakan pendapat terhadap berbagai kebijakan gubernur.

Termasuk soal reklamasi, penggusuran Kalijodo, pasar Ikan dan Kampung Akuarium yang tidak mengedepankan kemanusiaan. (boy/jpnn)

youtube-thumbnail
Ini rptra nya didemo gimana ?emoticon-Big Grin
sesuai dengan motto nasbung :

Lapar dia galak..kenyang dia goblok

jaka sembung maenan k0nt0l ga anasbung yg ga tolol emoticon-Wkwkwk




TANGKAP AHOK, Unjuk Rasa KPK Rusuh PANASBUNG KELAPARAN - 20 Mei 2016

Gugur bunga di taman bakti...ksatria panasbung Sobari Hong gugur saat menjalankan tugas.

perjuangan menjalankan tugas2 dari majikan telah dilakukan dengan penuh dedikasi, keringat dan air mani


RIP Sobari Hong
6 April 2016 - 20 May 2016
rekor 424 Thread kaskus dalam kurun waktu 44 hari join
Panasbung Tangguh Gobloknya tiada tara
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By jokerboy3
sesuai dengan motto nasbung :

Lapar dia galak..kenyang dia goblok

jaka sembung maenan k0nt0l ga anasbung yg ga tolol emoticon-Wkwkwk




TANGKAP AHOK, Unjuk Rasa KPK Rusuh PANASBUNG KELAPARAN - 20 Mei 2016

Gugur bunga di taman bakti...ksatria panasbung Sobari Hong gugur saat menjalankan tugas.

perjuangan menjalankan tugas2 dari majikan telah dilakukan dengan penuh dedikasi, keringat dan air mani


RIP Sobari Hong
6 April 2016 - 20 May 2016
rekor 424 Thread kaskus dalam kurun waktu 44 hari join
Panasbung Tangguh Gobloknya tiada tara
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka


Fakkkk muncrat kopi gw malem2 boy emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka '
Kita tunggu aja,si hong pasti bakal muncul dengan klonengan yg namanya lebih fantastis lagi boy emoticon-Wakaka

Komen berita :
Pas gw liat mulus, ada sesosok fpi nyangkut disana. FPI koalisi dengan nasbung kah? Nyampe2 temen gw yg kerja disitu, liat pendemonya ga putus asa. emoticon-Angkat Beer
Panasbung demi kerja sampe segitunya yaa emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By jokerboy3
sesuai dengan motto nasbung :

Lapar dia galak..kenyang dia goblok

jaka sembung maenan k0nt0l ga anasbung yg ga tolol emoticon-Wkwkwk




TANGKAP AHOK, Unjuk Rasa KPK Rusuh PANASBUNG KELAPARAN - 20 Mei 2016

Gugur bunga di taman bakti...ksatria panasbung Sobari Hong gugur saat menjalankan tugas.

perjuangan menjalankan tugas2 dari majikan telah dilakukan dengan penuh dedikasi, keringat dan air mani


RIP Sobari Hong
6 April 2016 - 20 May 2016
rekor 424 Thread kaskus dalam kurun waktu 44 hari join
Panasbung Tangguh Gobloknya tiada tara
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka


Fakkkk muncrat kopi gw malem2 boy emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka '
Kita tunggu aja,si hong pasti bakal muncul dengan klonengan yg namanya lebih fantastis lagi boy emoticon-Wakaka

Komen berita :
Pas gw liat mulus, ada sesosok fpi nyangkut disana. FPI koalisi dengan nasbung kah? Nyampe2 temen gw yg kerja disitu, liat pendemonya ga putus asa. emoticon-Angkat Beer
Panasbung demi kerja sampe segitunya yaa emoticon-Turut Berduka
Double post uyy emoticon-Cool
Gak ada Nasbung yang Gak Rusuh.... dan Begok tentunya...

TANGKAP AHOK, Unjuk Rasa KPK Rusuh PANASBUNG KELAPARAN - 20 Mei 2016TANGKAP AHOK, Unjuk Rasa KPK Rusuh PANASBUNG KELAPARAN - 20 Mei 2016
YANG BAYAR LULUNG, DANI, SAMA RATNA SARUNGPRET
Quote:Original Posted By beer_holic
YANG BAYAR LULUNG, DANI, SAMA RATNA SARUNGPRET


apa iya gan?
proses hukum buat para perusuh
Quote:Original Posted By jokerboy3
sesuai dengan motto nasbung :

Lapar dia galak..kenyang dia goblok

jaka sembung maenan k0nt0l ga anasbung yg ga tolol emoticon-Wkwkwk




TANGKAP AHOK, Unjuk Rasa KPK Rusuh PANASBUNG KELAPARAN - 20 Mei 2016

Gugur bunga di taman bakti...ksatria panasbung Sobari Hong gugur saat menjalankan tugas.

perjuangan menjalankan tugas2 dari majikan telah dilakukan dengan penuh dedikasi, keringat dan air mani


RIP Sobari Hong
6 April 2016 - 20 May 2016
rekor 424 Thread kaskus dalam kurun waktu 44 hari join
Panasbung Tangguh Gobloknya tiada tara
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka


Anyingggggggggg seriussssss u 424 thread......gilaaa ITU manusia bayaran yang dibayar gede APA bener2 penganguran stresssssss.....

Tuh org punya kehidupan ngak?
Pernah sosialisasi ngak?
Punya waktu buat keluarga ada kah?
Ada waktu buat hobby ngak?
Punya hubungan sex kah?
Punya pasangan kah?

APA bener2 penganguran stress's..makanya begitu dpt 2,5 juta dsuruh buat thread Dr pagi ketemu pagi tanpa libur mau!!!!
Terroris ya?
bikin rusuh mulu
Nasbung dimana2 emang SAMPAH...Ada sampah ada bau, ada bau ada kuman bakteri, ada kuman bakteri ada penyakit...emoticon-army
Begitulah klo orang2 otak 0.5cc dilepas dijalan, modal dikomporin + kasih kupluk + gamis + sarung melingkar di badan serasa udah jd paling topp... Gobloknya emoticon-Peace
Quote:Original Posted By jokerboy3
sesuai dengan motto nasbung :

Lapar dia galak..kenyang dia goblok

jaka sembung maenan k0nt0l ga anasbung yg ga tolol emoticon-Wkwkwk




TANGKAP AHOK, Unjuk Rasa KPK Rusuh PANASBUNG KELAPARAN - 20 Mei 2016

Gugur bunga di taman bakti...ksatria panasbung Sobari Hong gugur saat menjalankan tugas.

perjuangan menjalankan tugas2 dari majikan telah dilakukan dengan penuh dedikasi, keringat dan air mani


RIP Sobari Hong
6 April 2016 - 20 May 2016
rekor 424 Thread kaskus dalam kurun waktu 44 hari join
Panasbung Tangguh Gobloknya tiada tara
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka


Yah.. Si ahong ud jadi anak band emoticon-Turut Berduka

Seminggu jarang matengin, ahong berpulang
sampah2 goblok demo mau nurunin ahok kaga punya bukti,dan yg bayar pendemo ini super goblok

salam goblok emoticon-Cool
orang orang yg demo cocok nih dikirim ke suriah emoticon-Cool
hadeh demo rusuh
Quote:Original Posted By jokerboy3
sesuai dengan motto nasbung :

Lapar dia galak..kenyang dia goblok

jaka sembung maenan k0nt0l ga anasbung yg ga tolol emoticon-Wkwkwk




TANGKAP AHOK, Unjuk Rasa KPK Rusuh PANASBUNG KELAPARAN - 20 Mei 2016

Gugur bunga di taman bakti...ksatria panasbung Sobari Hong gugur saat menjalankan tugas.

perjuangan menjalankan tugas2 dari majikan telah dilakukan dengan penuh dedikasi, keringat dan air mani


RIP Sobari Hong
6 April 2016 - 20 May 2016
rekor 424 Thread kaskus dalam kurun waktu 44 hari join
Panasbung Tangguh Gobloknya tiada tara
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka


emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
bangke sehari 10 trit
satu trit goceng, sehari goban ngerendahin diri sendiri di goblok2in orang emoticon-Ngakak (S)
sedemikian hinanya idup panasbung emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By jokerboy3
sesuai dengan motto nasbung :

Lapar dia galak..kenyang dia goblok

jaka sembung maenan k0nt0l ga anasbung yg ga tolol emoticon-Wkwkwk




TANGKAP AHOK, Unjuk Rasa KPK Rusuh PANASBUNG KELAPARAN - 20 Mei 2016

Gugur bunga di taman bakti...ksatria panasbung Sobari Hong gugur saat menjalankan tugas.

perjuangan menjalankan tugas2 dari majikan telah dilakukan dengan penuh dedikasi, keringat dan air mani


RIP Sobari Hong
6 April 2016 - 20 May 2016
rekor 424 Thread kaskus dalam kurun waktu 44 hari join
Panasbung Tangguh Gobloknya tiada tara
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka



wuanjeeeeeng lucu loe cuk bikin gua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sampe ketelak rengginang nieh emoticon-fuck