alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
4.71 stars - based on 126 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Siapakah Istri Randeka?
Siapakah Istri Randeka?
Felisa
4.11%
Seyla
4.40%
Jihan
0.88%
Melani
2.64%
Nisa
3.52%
Rena
78.89%
Leani
0.59%
Putri
0.88%
Mrs...
4.11%
Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
Diubah oleh rbassb
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 163
Sesi 1



Gw sekolah disalah satu SMA di Jateng tepatnya didaerah anu, waktu itu gw baru kelas 1 pertengahan semester sebelum akhirnya gw dapet telfon dari bokap gw untuk pindah sekolah ke daerah di jabodetabek, awalnya gw nolak karena menurut gw nanggung banget, kalau mau pindah mending kelas 2 nanti. Tapi bokap gw orangnya keras kepala dan apa yang dia mau gw harus nurut dan gw boleh nolak.
Di jateng gw tinggal dengan orang tua ayah gw(kakek & nenek) dari SD sama seperti kakak gw sebelumnya yang tinggal bersama nenek gw sampai SMA baru ngikut ortu gw, kata bokap gw sih biar mandiri kalau tinggal gak sama ortu.. tapi menurut gw sama aja,
malahan nenek gw itu orangnya baik banget sering manjain gw tapi gw bukan anak manja, beda dengan bokap gw.
Hari sabtu sore nyokap gw udah nunggu gw di salah satu bandara di jabodetabek, awalnya gw pingin naik kereta tapi karena efisiensi waktu gw disuruh naik pesawat setelah beberapa puluh menit akhirnya gw tiba dibandara anu,
50mnt perjalanan akhirnya sampai juga dirumah dan gw langsung kekamar gw buat istirahat.
Quote:


Sesampainya diruang makan ayah dan kak Lena udah makan duluan, sedikit cerita tentang kak Lena, menurut gw dia orangnya cantik, dan galak… manja banget, dia kalau udah mau A ya harus A kalau engga… orang satu rumah bisa dia diemin semua dan ngurung diri dikamar ga bakal keluar

Quote:


* * * *

Minggu pagi gw dibangunin sama nyokap gw disuruh ikut kerumah tante gw ,tapi gw lebih milih males-malesan dikamar sambil baca buku, awalnya gw dipaksa suruh ikut.. tapi ngapain juga disana, paling gw disuruh main sama keponakan yang masih kecil-kecil. Menjelang sore gw putusin buat jalan-jalan sambil nyari peralatan, karena gw masih belum hafal daerah sini jadi gw minta anter ke kak Lena awalnya dia nolak tapi gw paksa karena sekalian beli alat-alat sekolah gw karena dari kampung gw cuma bawa baju aja.
Diubah oleh rbassb
Sesi 2



Hari ini tepatnya hari senin hari pertama gw masuk sekolah, gw berangkat agak siangan sama nyokap gw buat langsung daftar di SMA xx dikota anu. Saat gw tiba disekolah upacara baru saja selesai dilaksanakan dan masih ada beberapa siswa yang tersisa sedang hormat ditiang bendera.

Quote:


Sekitar 30mnt gw dan nyokap ngurus surat-surat perpindahan, sebenernya sih gak lama, tapi karena disambi nyokap mengobrol dengan kepala sekolah yang notabenenya dulu temen kuliahnya, dan biasalah kalau ibu-ibu ketemu ibu-ibu pasti ada aja yang jadi bahan obrolan.

Quote:


Gw dianter sama salah seorang guru menuju ruang kelas 1B, karena diperhitungkan dari nilai gw kemarin jadi gw dapet kelas yang menurut gw cukup bagus dan mungkin aja temen-temen dikelas gw anak unggulan semua emoticon-Smilie .

Quote:


Sedikit gambaran tentang Sandy dan Nisa, Sandy orangnya tinggi, putih, jail, hobbynya main game sama main music, dia jago ngedrum dan dialah yang bakal jadi sahabat gw sampai sekarang. Kalau Nisa tingginya sedang untuk seorang cw, rambutnya panjang sepundak, berkulit putih, matanya sipit(keturunan chinese) orangnya baik, agak bawel hobbynya baca sama kaya gw. setelah perkenalan singkat tadi gw langsung fokus ke mata pelajaran.

* * *

Quote:

Sesampainya dikantin udah ramai banget sama siswa lain, gw diajak Sandy ke meja yang biasa dipake nongkrong sama temen-temennya. Disitu gw dikenalin kemereka-mereka ada Dion, Rehan, Andi, Denis. Kita ber enam ngobrol bareng dari masalah game, music sampai cw kita saling sharing, kecuali gw yang lebih banyak diam karena belum terlalu akrab tapi mereka asik langsung nyrocos aja kaya udah kenal lama.

Quote:

Bel masuk pun berbunyi tanda usainya canda tawa kami dikantin, gw dan Sandy pun masuk kembali ke kelas sesampainya dikelas dari jauh Nisa udah ngeliatin gw, gw pun langsung duduk kembali untuk mempersiapkan buku dan alat tulis.

Quote:
Diubah oleh rbassb
Sesi 3




Quote:


Setibanya dikantin Dion,Andy dan Denis udah ditempat, mungkin karena masih pagi kantin juga cukup ramai dengan anak-anak lain yang sedang sarapan atau hanya baikdang seperti halnya kami.

Quote:


Sontak kita ber-3 langsung tertawa.
Bel tanda masuk pun berbunyi, kita semua pun balik kekelas dan bersiap untuk belajar.

Quote:


Setelah itu guru pun masuk dan memulai pelajaran, gw dan Nisa asik berdiskusi mengenai matapelajaran saat ini… sedangkan Sandy asik tidur dibelakang gw, dan apesnya dia beberapa kali kena teguran karena tertidur dikelas.

Quote:


Engga lama Sandy datang bawa pesanan kami, Sandy dan Nisa keliatan makin akrab dari cara mereka ngomong dan diiringi candaan, ga kaya pertama pas pertama gw masuk sekolah.

Quote:

Diubah oleh rbassb
pertamax
di aman kan..

sebar bibit dulu..
moga tanah di mari
subur ya gan...
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Quote:

ahahaha... yakin gan pertamax?
Amin gan, moga banyak buah2an dimari
Quote:



yakin lah...kan emang ane yg komeng pertama kali...wkwkwk

siip..siiip...
emoticon-Toast
Quote:

Hahaha.. Okem emoticon-Big Grin
Wah langsung dikasih yang seger2 mah mantap emoticon-Matabelo
Sesi 4



Pyarrr…… 1 gelas teh yang gw pegang jatoh dan satunya tumpah di baju gw karena gw ditabrak seseorang, seketika kantin jadi hening dan melihat kearah gw semua. Bukanya minta maaf dia malah bilang gini..

Quote:


Gw langsung ke wc buat bersihin baju gw yang ketumpahan es teh untung aja gw bawa saputangan, Gw langsung balik lagi kekantin dan dihujani pertanyaan oleh Nisa dan Sandy dkk.

Quote:


Bel pun berbunyi, kita kembali ke kelas masing-masing. Hari ini pelajaran bahasa inggris dan tugasnya kita disuruh nyanyi lagu berbahasa inggris satu-persatu didepan kelas, gw masih inget aja dulu Sandy bawain lagunya A7x – Dear God dan dinyanyikan dengan nada.. maaf, Sumbang emoticon-Ngakak (S) dan seisi kelas tertawa terpingkal-pingkal termasuk guru yang sedang mengajar, untungnya Sandy ga kesal malah ikut ketawa karena suaranya sendiri sedangkan Nisa gw lupa bawain dia bawain lagunya siapa.. tapi suaranya bagus pake banget, gw sendiri gimana?... kalau gw sendiri bawain lagunya band favorit gw, Mozart Season – groupie without the secks dan gw gak sangka dapet tepuk tangan dari temen-temen yang lain.

Quote:



Ga tau kenapa perut gw mules banget.. apa karena gw makan mie tadi dikantin? Gw pun ijin ke guru dan langsung ke wc karena udah ga tahan banget, kalau sampe nembak di celana kan bahaya banget. Akhirnya lega.. setelah buang air gw bergegas buat balik ke kelas.

Brukk.. gw bertabrakan lagi sama kak Rena dan serius, gw sama sekali ga sengaja nyium pipi dia.

Bukkkkkk.. tonjokan mendarat tepat dihidung gw, dan hampir aja gw jatoh kepleset kebelakang. Jadi cw kalau ada punya masalah sama cwo main fisik dengan cara nampar mungkin cuma di sinetron-sinetron aja kali… karena gw ngalaminya bukan ditampar, dan ini pertama kalinya gw dipukul sama cw yang notabenenya bukan orang tua atau siapa-siapa.. temen aja bukan.

Quote:

Diubah oleh rbassb
kisah cinta lagi nih
Quote:


Bisa jadi gan.. emoticon-Smilie
bakalan seruh nih ceritanya ,injin nenda gan ', emoticon-2 Jempol
Diubah oleh rudiuciha13
ijin nenda gan emoticon-Cool
lanjut gan.....
Seru nih kayaknya.nenda dlu dah
Ajib nih cerita,..suka dengan cewe" galak ,..kwkwkkwkwkw,..lanjoooottt gan
lumayan kek nya neh. apakah ts bakal di kejar 3 bidadari tersebut?
lanjooot gans... menarik nih emoticon-Cool
Quote:

Sip gan emoticon-Smilie

Quote:

ok emoticon-Cool
Quote:

Siap
Quote:

ok.. mumpung belum ada pajak nenda gan emoticon-Big Grin
Quote:

hadeh.. cw lembut lebih ajib gan emoticon-Big Grin
Quote:

jangan dikejar gan.. tapi direbutin emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Siap

Update agak maleman nanti, dari kemaren sibuk.. kondangan mulu emoticon-Nohope emoticon-Big Grin

Sesi 5


Setelah menerima pukulan dari bidadari berhati preman, gw kembali ke kelas takutnya kalau kelamaan bisa ditambahin sama guru dikelas.. untungnya pas kejadian tadi lagi jam belajar jadi sepi.. kalau rame ga tau gimana jadinya, seletah gw berada didepan pintu kelas semua temen-temen melihat kearah gw tak terkecuali Nisa dan Sandy.

Quote:


Sekitar 20mnt gw berada di UKS sampai darah gw ga ngucur lagi, di situ gw ngobrol-ngobrol dengan kak Angga dan Ani mengenai sekolah kita dan eksul-ekskul yang ada disini mereka berdua baik dan mudah bergaul kecuali kak Rena yang masih sibuk dengan catatan nengok aja engga. Akhirnya gw balik kekelas dan untungnya gw bawa jaket jadi darah yang pada netes dibaju gw ketetutupan. Dikelas gw Tanya macem-macem kaya maling, cuma satu orang yang gak percaya gw mentok tembok, yaitu Sandy dan sampe pulang dia masih neken gw buat cerita tapi gw sangkal-sangkal terus.. kalau gw ceritain berabe

* * *
Sampai dirumah gw langsung ngambil Earphone dan buku novel yang baru gw baca kemarin, gw baca sambil ngedengerin lagu dari band favorit gw dan akhirnya tertidur dan terbangun lagi akibat ketukan dari pintu kamar gw.

Quote:


Setelah makan malam gw langsung kekamar, buat ngerjain tugas-tugas sekolah serta kembali melanjutkan membaca novel.
Diubah oleh rbassb
Njirrrrr sadis bener tuh kk rena gan,...biar kata cakep tpi sayang ga sebanding dengan kelakuan nya gan,..hehehhee no offense yak,..di lanjottt gan
Halaman 1 dari 163


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di