alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572e05c59252339e6d8b4567/rip-yuyun-pelaku-perkosaan-ini-dapat-karma-pedih-di-penjara
icon-hot-thread
[RIP YUYUN] Pelaku Perkosaan Ini Dapat Karma Pedih di Penjara!
Meningkatnya kasus pemerkosaan atau kekerasan seksual terhadap anak akhir-akhir ini menjadi perhatian publik. Hal ini juga membuat masyarakat merasa gerah dan was-was terutama kaum perempuan atau yang mempunyai anak perempuan.

CONTOH BUAT PEMERKOSA:
Kasus terhangat yang cukup menjadi sorotan adalah tindakan sadis kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang anak yang dilakukan oleh Daryell Dickson Meneses Xavier.

[RIP YUYUN] Pelaku Perkosaan Ini Dapat Karma Pedih di Penjara!
Daryell Dickson Meneses Xavier yang merupakan instruktur jiu-jitsu ini terbukti secara keras memukul dan menyodomi anak angkat nya hingga tewas di Taguatinga, Brazil.

Tindakan sadis yang dilakukan Daryell ini menjadi buah bibir beberapa waktu lalu, setelah ia diketahui diperkosa dan disiksa oleh 20 orang tahanan lain dalam satu sel.

Beberapa laporan setempat menyatakan bahwa Daryell Dickson Meneses Xavier menyerahkan dirinya kepada polisi di awal tahun 2015 lalu.
Setelah menyerahkan diri, sambil menunggu sidang, Daryell kemudian ditahan selama 30 hari.
Dan disel tahanan inilah ia menjadi pusat perhatian teman sesama selnya.

[RIP YUYUN] Pelaku Perkosaan Ini Dapat Karma Pedih di Penjara!
Teman teman satu sel Daryell merasa perlu memberi “keadilan” kepadanya setelah mengetahui tindakan kejamnya kepada anak tirinya hingga tewas.

Daryell disodomi oleh 20 tahanan satu selnya. Dia mengalami luka di sekujur tubuhnya, dengan luka paling serius di anus. Takut akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, bagian kesehatan lapas tersebut lalu menjahit luka di anus Daryell akibat kekerasan tersebut.

[RIP YUYUN] Pelaku Perkosaan Ini Dapat Karma Pedih di Penjara!
Lantaran masih marah dengan kejahatan yang Daryell lakukan, para tahanan ini kemudian memukul sekujur tubuh instruktur jitsu ini hingga memar. Merasa tidak puas, merekapun dengan ganas merobek bekas jahitan yang ia terima lalu menyodominya lagi.

Noda darah di bagian belakang celana yang tampak pada foto menjelaskan betapa ia sangat menderita terutama di anusnya.

CONTOH LAINNYA

[RIP YUYUN] Pelaku Perkosaan Ini Dapat Karma Pedih di Penjara!
Napi yang perkosa 2 anak kandung tewas dipukuli teman satu sel
Merdeka.com - Seorang narapidana (napi) kasus perkosaan bernama Daeng Massenge alias Ambo Sengeng bin Duntu tewas di Rumah Tahanan (Rutan) Berau, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Kamis (25/7). Daeng tewas dianiaya oleh teman sekamarnya.

"Almarhum Daeng Massenge berusia 56 tahun adalah tahanan Kejari Berau kasus perkosaan terhadap anak kandungnya. Yang bersangkutan sudah dua kali dipidana untuk kasus yang sama," kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kaltim, Darmaji di Samarinda, Minggu.
Pada saat masuk di Rutan pada hari Kamis (25/7) pukul 14.10 Wita, yang bersangkutan ditempatkan di blok Mapenaling atau karantina dan sekamar dengan 41 napi lainnya.

"Malam hari almarhum Daeng Massenge dianiaya oleh teman sekamarnya, karena kasus perkosaan adalah kasus yang dibenci oleh penghuni lapas atau rutan," kata Darmaji.
Menurutnya, Daeng Massenge dua kali terkena kasus pidana terhadap kasus perkosaan terhadap dua anak kandungnya yang merupakan kakak beradik.

"Saat ini lima pelaku penganiayaan sudah diamankan di Polres Berau, sedangkan jenazah almarhum Daeng Massenge sudah dimakamkan oleh pihak Rutan pada Jumat (26/7)," kata Darmaji.
Pihak keluarga dan orang kampung tempat tinggal almarhum di Tanjung Batu sekitar 80 Kilometer dari Tanjung Redep tidak mau menerima jenazah almarhum Daeng Massenge.
Mantan narapidana yang kini telah bertaubat Anton Medan, pernah membeberkan kepada media tentang hukuman dan siksaan yang akan di hadapai para pelaku pemerkosaan di dalam sel tahanan.

“Biasanya kalau kasus seperti itu (membunuh dan memperkosa gadis cilik) akan disuruh makan (maaf) kotoran. Apalagi kalau melihat fisik nya. Kemungkinan akan disodomi, terus itunya (maaf, kemaluannya) akan diolesi balsam,” ungkap Anton
Bisa digambarkan fakta kehidupan di dalam penjara amat sadis dan ganas. Bagi para pelaku pemerkosaan, penjara adalah tempat paling menakutkan.
Penjara adalah kumpulan manusia-manusia kriminal dari berbagai kasus kejahatan. Bagi para tahanan, kasus pemerkosaan adalah kejahatan besar dan memalukan.
Para pemerkosa yang ada di dalam penjara dianggap sah untuk di perkosa kembali oleh siapapun yang ada di dalam penjara.

[RIP YUYUN] Pelaku Perkosaan Ini Dapat Karma Pedih di Penjara!
Alasannya karena dia pemerkosa, hukumannya adalah diperkosa juga. Tak hanya sekali, hukuman tambahannya pun lebih menyakitkan yaitu diperkosa dan ditonton beramai-ramai.

WAJAH-WAJAH BAPAK PERKOSA ANAK KANDUNG HINGGA HAMIL
[RIP YUYUN] Pelaku Perkosaan Ini Dapat Karma Pedih di Penjara!
http://www.kaskus.co.id/post/572d7a1...74104b538b4569

[RIP YUYUN] Pelaku Perkosaan Ini Dapat Karma Pedih di Penjara!
Perhatikan uraian berikut (bayangkan seandainya anda adalah pelaku) :
1. Ketika anda tertangkap sebagai pemerkosa anda akan DI HAKIMI MASA !! (masih untung tidak sampai meninggal).
2. Ketika anda sudah babak belur anda diserahkan ke Polisi (sambil bikin 'perjanjian damai" dipaksa menikahi korban yang belum tentu anda cintai sepenuhnya).
3. Di kantor Polisi anda sudah pasti disambut dengan antusias oleh petugas pemeriksa (tentunya dengan kontak fisik)
4. Di Ruang tahanan anda berjumpa dengan penghuni lama dan dapat tambahan sambutan spontan
5. Ketika perkara anda disidangkan, hampir semua isi pengadilan seakan-akan hendak mengeroyok anda (masih beruntung dilindungi petugas, walau kadang ada pengunjung/ keluarga korban nekat memberi hadiah fisik yang mantab !!)
6. Setelah anda divonis hukuman sekian bulan di penjara anda akan menemui peristiwa dramatis berikut, dikutip dari http://agussutondomediacenter.blogspot.com/.

Sekilas tentang dampak kasus pemerkosaan, ternyata kehidupan di dalam penjara lebih tegas, jelas dan ganas, penjara adalah tempat paling menakutkan dan mengerikan bagi para pelaku pemerkosaan karena di penjara adalah kumpulan manusia-manusia kriminal dari berbagai kasus kejahatan, toh bagi dunia yang seram ini masih mempunyai tata krama diantara mereka, bahwa kejahatan yang besar dan memalukan adalah kasus pemerkosaan, malah ada istilah kalau anda seorang preman baik preman kecil maupun preman besar dan terlibat kasus pemerkosaan maka preman anda akan luntur karena diantara penjahat sekalipun, kasus yang yang di kenal dengan istilah belah durian ini sangat di tabukan serta akibatnya bagi para pelaku pemerkosaan akan mengalami hukuman liar yang sesungguhnya
Para pemerkosa ini dianggap sah untuk di perkosa kembali oleh siapapun yang ada di dalam, karena dia pemerkosa, hukumannya ganti di perkosa, so pasti bukan hanya sekali dan hukuman tambahannya pun lebih menyakitkan yaitu di tonton beramai-ramai untuk, maaf.......melakukan onani dengan obat sejenis balsem dan remason atau daun gatal yang tumbuh di sekitar penjara, para pelaku pemerkosaan di paksa terus untuk melakukan hal itu sampai dalam bahasa penjara hanya keluar anginnya saja, malah ada yang lebih parah dan menjijikkan mereka para pelaku pemerkosaan di suruh makan kotorannya sendiri.

Masih ada yang lebih mengerikan kalau ternyata korban pemerkosaan adalah istri, anak, keponakan, adik atau masih punya hubungan keluarga dengan narapidana yang lain, balas dendam akan berlangsung lebih sadis karena dalam dunia kriminal menilai para pelaku pemerkosaan adalah kejahatan yang paling biadab, mereka harus di adili dengan hukum jalanan dan harus segera di lakukan agar impas dan puas, mengingat kejamnya hukum jalanan di dalam penjara maka para petugas sipir selalu menempatkan pelaku pemerkosaan pada sel khusus atau sel isolasi, sel selalu di kunci dan di jagai, namun bagi preman penjara itu bukan penghalang besar, selalu ada cara lolos menelusup ke sel isolasi tersebut.
Barang kali kita bisa belajar dari penanganan para kriminal di penjara ini, bukan soal mereka balas dendam dan bagaimana membenarkan tindakan itu, di dunia kelam para napi, mereka mampu menemukan musuh utama atau musuh bersama untuk di lawan beramai-ramai dan hebatnya mereka tidak pernah menyalahkan korban.

7. Sekedar catatan rata-rata para pelaku pemerkosaan setelah mereka bebas dari penjara, mereka seperti orang linglung, karena tiada hari tanpa derita buat mereka di dalam penjara, ketika kembali ke tempat tinggalnya sudah bisa dipastikan semua kenalan anda akan memandang rendah anda dan bukan tidak mungkin para keluarga korbanakan meyambut kebebasan anda 'dengan meriah".

8. Ketika anda meninggal para malaikat sudah menunggu anda untuk di bawa ke nerakaaa....

MIKIR...KALO LO JD PEMERKOSA emoticon-Mad
digangbang rame rame satu sel emoticon-Najis emoticon-Najis
btw pertamax ane amanken
trit apa ini emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

[RIP YUYUN] Pelaku Perkosaan Ini Dapat Karma Pedih di Penjara!

wanjir, berita maho
harusnya 200 orang gan biar greget gtu
mampus...kalo bisa dikebiri aja deh pelaku2 macam itu
emoticon-DP anjir apaan tuh gan
serem amir tuh badannya [RIP YUYUN] Pelaku Perkosaan Ini Dapat Karma Pedih di Penjara!
Gua kira itu celana t@i semua, ditusuk rame rame ampe t@inya ga berhenti keluar emoticon-Ngakak
masih berani perkosa
Masalahnya mereka masuk penjara dibawah umur gan, jadi siapa yg mau bales mereka
g juga bray
tuh robot.gedek,.mana ad.yg brani sama doi dipenjara

tukang sodomi anak kecil
amin semoga semua pelaku pemerkosaan dapet balasan yg setimpal...minimal kaya guru jiujitsu itu
Hukum karma berlaku gan.
Matiin aja tuh orang orang yg goblok jadi pemerkosa.
Matiin
Anjay 1 sel maho semua, crottt kabeh lek emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By cingeling
Meningkatnya kasus pemerkosaan atau kekerasan seksual terhadap anak akhir-akhir ini menjadi perhatian publik. Hal ini juga membuat masyarakat merasa gerah dan was-was terutama kaum perempuan atau yang mempunyai anak perempuan.


gue dukung hukum kebiri buat pemerkosa emoticon-Marah
cek kulkas bray emoticon-Blue Guy Cendol (L)
biar kapok dah tuh banjigur
kalo perlu sepenjara yg ratusan orang tuh
biar tau rasa emoticon-Big Grin
biar ada rasa jera/kapok emoticon-Big Grin
ane setuju aja digituin gan tersangkanya emoticon-Big Grin
Njir.. fap make balsem emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Pejwan ane gembok emoticon-Cool
×