alexa-tracking

HTS : Kita Belum Pacaran, Tapi Kok Pernah Pelukan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728d59a12e257af628b456a/hts--kita-belum-pacaran--tapi-kok-pernah-pelukan
HTS : Kita Belum Pacaran, Tapi Kok Pernah Pelukan?
Hai selamat malam para penghuni kaskus, sebelumnya kenalin dulu nama gw Ardian (bukan nama sebenarnya 😂) umur gw 20th.
Yah usia yg lg cakep²nya kalo jdi cowo lahh 😎, Itusih pendapat sepihak gw doang hhe kalo lu kaga setuju juga gpp gw ga maksa. Sengaja bikin akun kloningan biar privasi ttep kejaga emoticon-No Hope

Oke gw mau cerita dikit soal kisah yg lagi gw alamin saat ini, sehari² gw kerja sbg karyawan toko. Ga ada yg menarik dari gw, badan kurusan dikit tinggi juga rata-rata cowok kebanyakan (skitar 167cm). Dan gw bukan tipe cowok yg gampang suka ame cewek, mereka yg baru kenal gw kebanyakan bilang kalo gw ini orangnya pendiem, sok cool emoticon-Cool, ga banyak omong dan cuek. Tapi itu mereka yang baru kenal, beda ame orang yg udah akrab ame gw lama mereka bilang sebaliknya. Gw orangnya gila, somvlak, rada ga waras atau semacamnya lah terserah mereka mandang gw gimana.

Udah jadi keinginan gw dari dulu lulus smp kalo gw blom mau pacaran, gw sampe sekarang juga masih megang prinsip itu. Bukan berarti gw maho atau ga laku ya gan, kalo mau pacaran mah ga bakalan susah² amat lah nyari emoticon-Ngakak secara ada beberapa yg deketin gw tapi gw ngasih respon yg sama ke mereka. Kita tetap sebagai teman saja.

Tapi, ada satu dari mereka yg akhir² ini ngeganggu pikiran ane. Mungkin juga krn terlalu intens juga hubungan kita sampe gw kadang juga bingung sebenernya hubungan gw ame die tuh apa? Kadang kaya teman biasa, kadang seperti pacaran, kadang gw juga kaya bukan sapa² . Kalo kata anak gahool sih HTS mungkin 'Hanya Teman Sepermainan' eh?
Kaga, hubungan gw ame die aneh gan kita sama² tau kalau kita cuma sebatas teman tapi apa yg kita lakukan terlihat lebih dari teman. , kita udah biasa gandengan tangan, gw juga pernah nyium kening dia (entah setan apa yg bisikin gw waktu itu) , dan yg paling parah, kita juga pernah pelukan emoticon-Matabelo. Apasih gw? Kok bisa gw terjerumus hubungan aneh kaya gini.
Ada dari agan yg ngalamin kaya gw? Apa yg agan lakuin kedepannya, lanjut nembak die atau gmna? Gw masih di prinsip awal kalo gw blom mau pacaran dulu, tapi gw juga kurang nyaman dgn hubungan kaya gini. Gw juga ga enak disangka gw cuma php'in anak orang emoticon-Bingung
Kasih pendapat gan gw kudu gimana?
ya kalo mau nembak, ya tembak ajah. gak sah dibikin ribet ah emoticon-Traveller
image-url-apps
Keduax :sedih
KASKUS Ads
image-url-apps
jadi cowok harus tegas dong, digituin cewek aja bingung emoticon-Betty
image-url-apps
klo ga mau nembak gausah nembak.
tapi gausa protes bilang di php dsb klo someday dia jadian sm pria lain n gak mau lg bermesraan sama kamu.
krn yg memberi kepastian hubungan umumnya dr pihak cowo, cwe tinggal meng-acc aja emoticon-Ngakak

image-url-apps
just status
image-url-apps
Quote:


Saya punya dosen pembimbing cewek ,tapi judul saya gk pernah di acc kak emoticon-Turut Berduka
Ada saran
image-url-apps
Hohoho baper...
image-url-apps
kenyamanan sesaat kh ? emoticon-Hammer2
buruan diperjelas gan, hubungan ga jelas itu ga baik emoticon-Malu (S)
image-url-apps
kan udah kerja, kenapa belum mau pacaran?
belum siap duitnya kepake buat nraktir malam mingguan? emoticon-Ngacir
klo kmu gak pnya perasaan sma dia ngpain ditembak emoticon-Cape d...
tapi scepatnya dikasih pngertian n kejelasan donks
image-url-apps
hahahaha baper doi...

jangan baper, om...

kalo ga ada rasa, jangan terlalu dilanjut wkwkwkwk..
jalani aja dulu gan kalo ada feel baru lanjut, kalo gak ada ya udah merem aja emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
klo mau nembak yaa tembak
klo ga mau yaa ga usah ditembak
dibilang php? itu salah satu resiko atau konsekwensi
lo punya prinsip? yaa tergantung lo, mau buat gaya2an biar keliatan keren atau emang mau lo pegang teguh tu prinsip.
Quote:


Pacarin aja dosenya. kalo gagal, pacarin kadep. kalo gagal, pacarin rektor.
Kalo masih gagal lagi, pacarin mentri pendidikan emoticon-Jempol


Quote:


@TS Berhubung kamu punya prinsip gitu, kamu boleh memilih untuk pegang prinsip itu.
Jelasin ke dia kalau seumpama itu perlu.
Tapi ya gitu, pasti ada konsekuensinyanya. Jadi jangan mewek aja kalo dia akhirnya milih cowok lain.

Semua orang bebas memilih, tapi gak bisa bebas dari konsekuensi pilihanya emoticon-Smilie
Quote:




setuju sama yg ini,....Only Status,....emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
ah biasa ah
image-url-apps
Quote:



Hha bukan gitu gan, untuk urusan budget buat pacaran mah gw aman² aja. Gw blom pengen pacaran aja gan, gw di didik ortu gw untuk jadi org tanggung jawab. Dari dulu emg ortu bilang kalo bisa jgn pacaran dulu sebelum kamu yakin kamu bisa tanggung jawab dgn diri sendiri n yg bakal jadi pacar kamu kelak. Intinya kira² gini lu jgn lompat dulu sebelum lu bisa terbang, atau minimal lu tau dimana lu akan mendarat.
Bukan krn ortu gw bilang gitu juga sih gw smpe skrng blom minat pcaran lg, emg dari diri gw juga masih blom pantes hha
image-url-apps
Quote:



Hha yg sabar gan, semua akan tiba pada waktunya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:



Gw masih pegang prinsip gw, n gw siap kalo die pergi buat cowok laen. Toh gw juga blom yakin bisa bahagiain die gan ☺
×