alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728d49b1cbfaa5f048b4567/mobilnya-disiram-cat-yusril-saya-tak-lapor-polisi-itu-bukan-teror
Ngakak 
★★★ Mobilnya Disiram Cat, Yusril: Saya Tak Lapor Polisi, Itu Bukan Teror ★★★
Selasa 03 May 2016, 21:35 WIB
Mobilnya Disiram Cat, Yusril: Saya Tak Lapor Polisi, Itu Bukan Teror
Muhammad Iqbal - detikNews


★★★ Mobilnya Disiram Cat, Yusril: Saya Tak Lapor Polisi, Itu Bukan Teror ★★★


Jakarta - Mobil milik bakal calon Gubernur DKI Yusril Ihza Mahendra disiram cat oleh orang tak dikenal, saat menghadiri acara syukuran warga Bidara Cina, Jakarta Timur yang memenangkan gugatan PTUN melawan Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok). Apa reaksi Yusril?

"Saya tidak berminat melaporkannya ke polisi. Saya maafkan sajalah pelakunya," kata Yusril dalam pesan singkat, Selasa (3/5/2016).

★★★ Mobilnya Disiram Cat, Yusril: Saya Tak Lapor Polisi, Itu Bukan Teror ★★★
Cat kuning itu melintang sepanjang mobil Yusril. Foto: dok. Pribadi/Yusril Ihza Mahendra


"Saya tidak menganggap itu sebagai 'teror' mental dan sejenisnya yang akan membuat saya surut dalam membela rakyat tertindas dan terpinggirkan," lanjut dia.

Yusril menyebut bahwa dalam memperjuangkan sesuatu pasti akan ada yang setuju dan tidak setuju. Hal seperti itu lumrah terjadi dalam alam demokrasi. Tapi demokrasi memerlukan kedewasaan agar kita hidup damai dalam perbedaan.

"Orang yang menuangkan cat ke mobil saya itu anggap saja belum dewasa dalam berdemokrasi, sehingga dia gunakan cara-cara seperti itu untuk mengekspresikan perbedaan pendapat dan kepentingannya," terang pakar hukum tata negara itu.

Menurutnya, sebagian besar warga Bidara Cina meski hidup sederhana malah cukup dewasa dalam berdemokrasi. Mereka melawan kebijakan Gubernur Ahok tidak menggunakan cara-cara brutal, anggap Yusril. "Tapi gunakan hukum untuk kalahkan Gubernur dan mereka berhasil," imbuh Yusril.

Peristiwa itu terjadi saat Yusril menghadiri acara syukuran warga Bidara Cina, Jakarta Timur yang memenangkan gugatan di PTUN melawan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Tak ada satu pun warga yang mengetahui pelaku pelemparan cat tersebut karena terjadi saat Yusril usai beramah tamah dengan warga Bidara Cina dan meladeni wawancara wartawan.

Diduga cat disiram dengan cara dilempar menggunakan plastik yang digantung di sebuah kayu. Masih ada sisa bungkus cat berupa plastik hitam dan sebatang kayu di bagian belakang kiri mobil Yusril.
(miq/bag)


http://news.detik.com/berita/3203117...tu-bukan-teror


Inside Job itu mah... ★★★ Mobilnya Disiram Cat, Yusril: Saya Tak Lapor Polisi, Itu Bukan Teror ★★★★★★ Mobilnya Disiram Cat, Yusril: Saya Tak Lapor Polisi, Itu Bukan Teror ★★★
Si Hoktod alah sibuk mau lapor polisi.

Beda orang waras dengan orang sedeng macam si Hoktod.
kalah di pengadilan kok begitu emoticon-Big Grin

kekanak-kanakan emoticon-Big Grin
Itu cat ape tai ?emoticon-Bingung
Karna pelakunya orang sendiri ★★★ Mobilnya Disiram Cat, Yusril: Saya Tak Lapor Polisi, Itu Bukan Teror ★★★ dari teksturnya aja rapi, gak keliatan kalo lagi buru buru gara gara tekut ketauan emoticon-Big Grin
Kerajinan banget orang yg mau maunya nyiram cat ke mobil nya yusril...kayak orang penting aja
Bukti kuat, ada pihak yang ketakutan sama anda prof. Maju terus lawan akalan busuk

Quote:Original Posted By edwardandez
Karna pelakunya orang sendiri ★★★ Mobilnya Disiram Cat, Yusril: Saya Tak Lapor Polisi, Itu Bukan Teror ★★★ dari teksturnya aja rapi, gak keliatan kalo lagi buru buru gara gara tekut ketauan emoticon-Big Grin


Ane setuju sama ente gan. Kalo lapor polisi takut diusut dan ketauan kalo dia play virgin. emoticon-Leh Uga
yusrilll pasti bisa emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By priasarap


Ane setuju sama ente gan. Kalo lapor polisi takut diusut dan ketauan kalo dia play virgin. emoticon-Leh Uga


Bilangnya dilempar, tapi catnya bisa memanjang lurus begitu. Amejing banget nih lemparannya emoticon-Amazed Lagian ane gak percaya kalo ditempat parkir situ gak ada satupun warga yang liat. Kalo kena orang berotak kriminal bisa angkut itu mobil, kalo gak memungkinkan seminim minimnya masih dapet tape lah. Malah di jakarta ada sindikat yang bisa bobol mobil dalam waktu kurang dari 15 detik. Gila banget mercedes diparkir disembarang tempat
Kerjaan panasbung cabang luar batangemoticon-Ngakak
Buat ngimbangin berita tim rusuh panasbung yang abis ngancurin kantor nasdem, itung2 buat pengalihan isu lah, jadi dia cet sendiri mobilnya biar ada kesan terjolimi, soalnya tim rusuh dia udah ngancurin kantor orang duluan emoticon-Wkwkwk

Salahin supir lu, ama polisi cepek yg markirin di jalan situ lah, moso jalan rame kampung situ ga ada yg liat orang lagi ngecet mobil, minimal jangan kasih uang parkir lah emoticon-Leh Uga
catnya aja rapih memanjang. janggal sekali.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Play victim

Itu sudah !!!
saya tidak akan lapor karena. diasuransikan. emoticon-shakehand
berapa jeti tuh klo di cat balik emoticon-Matabelo
di lempar bisa hasilnya gitu? weehh.. emoticon-Matabelo
keren bener lemparannya emoticon-Big Grin

udah lah, gak usah2 buat adu domba pake cara tolol kayak gitu emoticon-Big Grin
Quote:Diduga cat disiram dengan cara dilempar menggunakan
plastik yang digantung di sebuah kayu. Masih ada sisa
bungkus cat berupa plastik hitam dan sebatang kayu di
bagian belakang kiri mobil Yusril.


Kalo kata gw si kayanya ga pake kayu. Itu pake kantong plastik ujungnya bolongin dikit terus pencet/semprotin ke tu mobil. Sambil jalan juga bisa kog cepet.

Cuma yang jadi pertanyaan siapa yang iseng gituan, selama ini semua politisi bisa maen yang katanya play victim. Udah bias atara pelaku dan korban kalo dalam politik. emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By baik.lah
berapa jeti tuh klo di cat balik emoticon-Matabelo



cat air itu bro,disiram air jg luntur

kl memang mau jahilin yusril kenapa lempar cat yg jelas2 pakek modal biaya cat
kenapa ga pakek cutter?gratis dan efeknya lbh ganas
mau kena cat kek, kena tai kek,
ane gak peduli.