alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728d3bd1a997555438b4567/foto-makan-di-warung-pinggiran-aurel-no-make-up-amp-makin-gemuk
FOTO: Makan di Warung Pinggiran, Aurel No Make Up & Makin Gemuk?
Aurel Hermansyah adalah salah satu artis yang kerap jadi perbincangan publik, terutama karena kecantikannya yang luar biasa. Nah, baru-baru ini Aurel bersama Ashanty dan Anang Hermansyah kedapatan tengah makan di sebuah warung pinggiran sehingga bikin heboh warga. Seperti apa penampilan mereka kala itu? Bikin tercengang!

Spoiler for :


bener2 keluarga yang sederhana dan ada apanya
emoticon-Leh Uga
"Aurel Hermansyah adalah salah satu artis yang kerap jadi perbincangan publik, terutama karena kecantikannya yang luar biasa"

ruarr biasa emoticon-Wow emoticon-Wakaka
Jelek
Toge jg ya si aurel emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By edinirwansyah
Toge jg ya si aurel emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga



toked ama perut 11 12 mah bukan toge namanya emoticon-Wakaka
"bulet ya!!". Apanya? "itu piringnya". emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By edinirwansyah
Toge jg ya si aurel emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga

Bukan toge.
Itu karna doi gemuk.
Gak masalah gan Lagi Masa Pertumbuhan gan emoticon-Big Grin
cantiknya palsu gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By danu.bentol
toked ama perut 11 12 mah bukan toge namanya emoticon-Wakaka



Quote:Original Posted By tuqi
Bukan toge.
Itu karna doi gemuk.



owh itu lemak emoticon-Big Grin empuk empuk gimana gitu rasanya gan emoticon-Genit
"Mereka pun tampil sederhana dan tanpa make up sama sekali di wajahnya"

Itu pke pensil alis, lipstik, maskara dibilang kagak pke makeup sama sekali? emoticon-Wakaka

Klo bener2 tanpa makeup ya muka dia pas bangun tidur emoticon-Cape d... (S)
wawww ane tergunvcyannggemoticon-Betty
Fokusnya ke Ashanty saja ahhemoticon-Matabelo
toket ama perut balapan emoticon-Ngakak (S)
lho mbak2 wartegnya yg mana nih jd bingung?emoticon-Wakaka
hahaha perutnya belipet gitu ya
ruarr biasa .
emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget
The Power of Make-up emoticon-Shutup
aurel emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka leh uga sekecret dua kecret
Gagal fokus aja ah emoticon-Hammer2