alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728d2afa09a390a208b4567/ada-unjuk-rasa-warga-luar-batang-ahok-masuk-balai-kota-melalui-pintu-belakang
Ada Unjuk Rasa Warga Luar Batang, Ahok Masuk Balai Kota Melalui Pintu Belakang
JAKARTA, KOMPAS.com — Adanya aksi unjuk rasa warga Luar Batang di depan Balai Kota DKI Jakarta memaksa Gubernur Basuki Tjahaja Purnama masuk melalui pintu belakang.

Situasi itu terjadi pada Selasa (3/5/2016). Ahok tiba di Balai Kota sekitar pukul 10.45 WIB, setelah sebelumnya meresmikan salah satu ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di Kalideres, Jakarta Barat.

Ia terpantau masuk melalui halaman Gedung DPRD yang berada di Jalan Kebon Sirih. Jika pada situasi normal, Ahok biasanya masuk lewat pintu utama yang aksesnya melalui Jalan Merdeka Selatan.

Unjuk rasa warga Luar Batang mulai berlangsung sejak sekitar pukul 10.00. Ahok sendiri mengaku tidak mempermasalahkan unjuk rasa yang terjadi di depan kantornya itu.

"Secara demokrasi ya silakan demo. Semua orang boleh demo. Ini kan tuntutannya sama kayak yang dulu, GMJ (Gerakan Masyarakat Jakarta) yang dulu kan," ujar dia. (Baca: Tiba di Balai Kota, Ratusan Warga Luar Batang Serukan Yel-yel Turunkan Ahok)

Unjuk rasa yang dilakukan warga Luar Batang dilakukan sebagai bentuk protes atas rencana penggusuran yang hendak dilakukan Pemprov DKI terhadap permukiman mereka. Dalam aksinya, pengunjuk rasa juga menuntut agar Ahok mundur.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...Pintu.Belakang

Congor aja lu gedein. Baru demo segitu aja gemetaran begitu.

Mari lihat wajah pucat si Congor taik.

Ada Unjuk Rasa Warga Luar Batang, Ahok Masuk Balai Kota Melalui Pintu Belakang

Gemetaran si taik.

emoticon-Wkwkwk
Sama rakyat sendiri ketakutan. Pemimpin taik apa macam begini?

emoticon-Wkwkwk
Cari selamet emoticon-Salah Kamar
berani nyamperin ahok ga lo? percuma koar2 di dunmay.. ke balai kota sono gamparin si taik
bukti pemimpin yg paranoid sama rakyat

dia sadar rakyat tidak mencintainya

makanya takut ditimpukin

emoticon-Ngakak baru kali ini liat pemimpin takut dengan warganyaemoticon-Ngakak
bangcat kenapa demonya gak di pintu belakang, gw dah latihan otot dan kungfu nih emoticon-Ngakak
Apa bedanya sama TS,beraninya cuma koar2 di kaskusemoticon-Ngakak
itu kan warga bapak emoticon-Hammer (S)
Jurus maboknya gak digunakan ya ...
Ane nyomot salah satu komen di beritanya aja


Quote:

Devi Aristianti Selasa, 03 Mei 2016 | 13:34
Perlu anda ketahui anak kecil yang ikut demo ke Balai Kota dengan. mengatas namakan Luar Batang itu sesungguhnya anak Jalanan yang suka mangkal di flyover Bintara dan flyover kota Bekasi. Sebarkan berita ini kesemua rakyat Indonesia.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ada Unjuk Rasa Warga Luar Batang, Ahok Masuk Balai Kota Melalui Pintu Belakang

si PIG mau menggambarkan seolah2 ahok takut dengan pasang pic itu, padahal pic nya itu tahun 2015. Saat Ahok berjalan kaki mencoba jembatan penyebrangan

http://palembang.tribunnews.com/2015...an-pejabat-bpk

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By maize.farmer
Ada Unjuk Rasa Warga Luar Batang, Ahok Masuk Balai Kota Melalui Pintu Belakang

si PIG mau menggambarkan seolah2 ahok takut dengan pasang pic itu, padahal pic nya itu tahun 2015. Saat Ahok berjalan kaki mencoba jembatan penyebrangan

http://palembang.tribunnews.com/2015/11/23/dilarang-rekam-pemeriksaan-ahok-bersitegang-dengan-pejabat-bpk


emoticon-Leh Uga


Nggak ada panasbung yang nggak fitnah. SOP waktu pilpres. Modusnya sama persis. Goreng foto foto lama. Bahkan foto yang nggak ada keterkaitan dicocok cocokan dengan sedikit bumbu cocokmologi dengan tujuan menggiring opini masyarakat kelas bawah emoticon-Wkwkwk

Ada Unjuk Rasa Warga Luar Batang, Ahok Masuk Balai Kota Melalui Pintu Belakang
ga mungkin lah gubernur sebaik mahok di timpukin warga.
paling juga dilemparin telor busuk sama kencing dan taik dibungkus dlm kantongan plastik emoticon-Wakaka
lewat belakang, lewat depan, lewat atas ataupun lewat gorong2, yang penting nyampe kantor dan kerja dg sejuk, di dalem kagak panas karena pake AC.
---- Bila hari sedang panas, lebih baik tubuh di-ademkan dulu, supaya suhu emosi juga turun dan hati jadi tenang. ---
Rahasianya : pakailah AC Inverter, udara dingin membuat hati sejuk, irit listrik asal disetel pada suhu 24-25 C

Salam : bakul AC , sudut netral DKI emoticon-Wink
Quote:Original Posted By edwardandez
Ane nyomot salah satu komen di beritanya aja



emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka



ah sudah kuduga. jaman sekarang demo kagak ada nasbung ? emoticon-Wow ogah. mending molor di rumah emoticon-Ngakak
serah ahok lah, ngapain juga nurutin warga emosi emoticon-Big Grin
lagian lewat depan juga pagar ditutup, lewat depan juga malah nyusahin tugas pasukan pengaman aja.
Quote:Original Posted By maize.farmer
Ada Unjuk Rasa Warga Luar Batang, Ahok Masuk Balai Kota Melalui Pintu Belakang

si PIG mau menggambarkan seolah2 ahok takut dengan pasang pic itu, padahal pic nya itu tahun 2015. Saat Ahok berjalan kaki mencoba jembatan penyebrangan

http://palembang.tribunnews.com/2015...an-pejabat-bpk

emoticon-Leh Uga



ane nunggu balesan komen dr gip ko gak muncul2 ya
wah asik ni lagi2 kejadian pala si gip diinjek2 sama kaskuser yg waras emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
mari kita liat ngelesnya gimana skrg emoticon-Leh Uga
Lucu komen ts nya, pasti lahir dari rahim emaknya yang downsyndrome emoticon-Ngakak