alexa-tracking

[Biadab inside] 12 Pembunuh Siswi SMP Diringkus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728d13412e25724638b4576/biadab-inside-12-pembunuh-siswi-smp-diringkus
[Biadab inside] 12 Pembunuh Siswi SMP Diringkus
Saia buat tret ini karena melihat tret ini di mana para pelaku sepertinya tidak menyesal atas perbuatannya,
padahal perbuatan mereka tergolong biadab.

http://m.kaskus.co.id/thread/5728beafd44f9f0a228b4568/12-pemerkosa-gadis-14-tahun-di-bengkulu-tak-menyesal-malah-tertawa-saat-diperiksa

Berikut ini berita yg saia dapet dari temen yang share di fesbuk,
baca paragraf trakhir:

Quote:

Korban anak SMP dalam perjalanan pulang dari sekolah.

Bayangin kl ada sodara kita perempuan,
kakak adek nyak tante nenek,
diperkaos sepuluh orang ampe mati,
meki & bool robek jadi satu,
dilempar ke jurang biar mati.

Mana KPAI?
Mana HAM?
Mana menko yg katanya perempuan yg katanya programnya revolusi mental?
gak perlu dibayangin dulu brayy ... hukum mati saja .....emoticon-Traveller
dunia makin gila, iblis merajalela emoticon-Takut (S)
KASKUS Ads
biasanya aktifis2/lembaga2 LSM/HAMburger emoticon-anjing ga bakal muncul kalo bukan lahan basah
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

emoticon-fuck2 HAM kerang bulu
Saran gw dibuat spt negara maju mapan sj tempat mandi cowok jd mrk bs salurkan hasrat jiwa muda tanpa memperkosa gadis muda. Biar mrk enak nikmat sendiri tnp menghamili ank gadis org. Emang itu sesuatu yg baru di kita tp di negara tetangga sudah bnyk efektif tuk cegah rape n aborsi.
Hukum mati
sampe kapan lagi nunda hukuman kebiri buat pemerkosa?
akhir2 ini udah banyak kasus pencabulan, pemerkosaan bahkan sampe mati korbannya.
apa lagi korban mayoritas anak bawah umur.
kalo cuma kayak gitu hukumannya, mending culik pelakunya, eksekusi sendiri dah.
Quote:

ane ga bisa bayangin yg dibold ASTAGHFIRULLAH
Hukum mati mereka pake besi panas di sodok dari anus sampek tembus ke mulut
emoticon-Marah emoticon-Marah
Badjinggann emoticon-Marah
Cebongan jilid 2 aja
AKIBAT MIRAS