alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728cf9814088daf6e8b457f/ahok-lecehkan-kontrak-politik-jokowi-soal-penggusuran
Ahok Lecehkan Kontrak Politik Jokowi soal Penggusuran
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah melecehkan dan mengabaikan kontrak politik Joko Widodo (Jokowi) pada saat ingin maju menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Tokoh Tionghoa, Lius Sungkharisma mengatakan, pada saat ingin maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2012 silam, Jokowi berjanji tidak akan melakukan penggusuran terhadap pemukiman kumuh, melainkan akan ditata sehingga menjadi lebih baik.

BERITA REKOMENDASIAhok Pimpin Jakarta seperti Era Orde BaruKebakaran di Luar Batang Diduga Ulah OTKAlasan Warga Luar Batang Tolak Bantuan Sekda DKI

"Ahok tidak lagi meniru cara Jokowi yang ingin menata warga, bukan menggusur," ujar Lius dalam Live Streaming Talkshow Rednons Discussion yang bertemakan, 'Potret Buruh, Reklamasi dan Penggusuran', Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (3/4/2016).

(Baca juga: KSPI: Buruh Terdepan Tolak Penggusuran!)

Dengan mengabaikan kontrak politik Jokowi itu, kata dia, sama saja Ahok telah menusuk dari belakang pria asal Surakarta, Jawa Tengah tersebut. Padahal, Jokowi dalam meraih dukungan warga sampai berani berjanji memberikan kontrak politik tersebut.

"Kontrak politik Jokowi itu sudah dilanggar, Jokowi ini ditikam dari belakang oleh Ahok," katanya.

Sekedar informasi, saat ingin maju sebagai Gubernur DKI Jakarta, Jokowi berjanji dan memiliki kontrak politik tidak melakukan penggusuran ke pemukiman kumuh. Berikut isi lengkap kontrak politik yang ditandatangani Jokowi saat mencalonkan diri menjadi Cagub DKI Jakarta, 2012-2017.

Kontrak Politik

Ir H Joko Widodo

Calon Gubernur DKI Jakarta 2012-2017

Sabtu 15 September 2012 di Muara Baru Penjaringan, Jakarta Utara

 

JAKARTA BARU

PRO-RAKYAT MISKIN, BERBASIS PELAYANAN DAN PARTISIPASI WARGA

 

1. Warga dilibatkan dalam:

Penyusunan RT RW (Rencana Tata Ruang Wilayah), penyusunan APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah), perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan program pembangunan kota.

 

2. Pemenuhan dan perlindungan hak-hak warga kota, meliputi:

a. Legalisasi kampung illegal, kampung yang sudah ditempati warga selama 20 tahun dan tanahnya tidak dalam sengketa maka akan diakui haknya dalam bentuk sertifikat hak milik.

 

b. Pemukiman kumuh tidak digusur tapi ditata Pemukiman kumuh yang berada di atas lahan milik swasta atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan dilakukan negosiasi dengan pemilik lahan. Gubernur akan menjadi mediator supaya warga tidak kehilangan haknya. Pembangunan Jakarta akan dimulai dari kampung miskin.

 

c. Perlindungan dan penataan ekonomi: PKL, becak, nelayan tradisionil, pekerja, rumah tangga, asongan, pedagang kecil, dan pasar tradisional.

 

3. Keterbukaan dan penyebarluasan informasi kepada warga kota

 

Jakarta 25 September 2012

 

Calon Gubernur DKI Jakarta 2012-2017

 

Ir. H Joko Widodo (wal)


http://m.okezone.com/read/2016/05/03...m_source=wp_hl

Gubernur taik.
Reserved
yang satu jualan buat wong cilik, yang satu lagi jualan buat cukong.

kenapa para panastak itu membuat bodoh dan menghancurkan NKRI ?
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By bolehkritikan
yang satu jualan buat wong cilik, yang satu lagi jualan buat cukong.

kenapa para panastak itu membuat bodoh dan menghancurkan NKRI ?


Mereka orang orang yang sudah rusak mental nya.
emoticon-Takut .........................emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By victim.o.gip99


Mereka orang orang yang sudah rusak mental nya.


Ahok Lecehkan Kontrak Politik Jokowi soal Penggusuran
ganti orang ganti kebijakan emoticon-Traveller
Pada suatu sore Mono maen ke rumah Bagong, sesampainya disana Bagong nawarin Mono minum kopi yang katanya enak sekali. Karena penasaran akhirnya Mono mau nyobain tu kopi.
Mono: “Ini kopi apa ya ? Kok rasanya agak sepet?”
Bagong: “Ini kopi istimewa, sama seperti kopi luwak yang mahal harganya.”
Mono: “Woo kopi apa namanya?”
Bagong: “Kopi kucing , itu yang gw bkin sendiri”
Mono: “Gimana ceritanya kok bisa dinamakan kopi kucing ?”
Bagong: “Soalnya diolah lewat kucing , kopi luwak kopinya dimakan luwak dulu sebelum diolah, kopi kucing ini dimakan kucing dulu sebelum diolah menjadi kopi bubuk. Gw terinsiprasi sama kopi luwak, cuma biar gampang gw pake kucing.”
Mono: “Emangnya kucingnya doyan kopi Gong?”
Bagong: “Sebenarnya sih ga doyan, jadi kopinya gw tumbuk agak kasar,trus dicampur dengan ikan asin, trs dimakan sama kucing.”
Mono: “Terus proses selanjutnya gimana Gong?”
Bagong: “Kopinya keluar bareng tai kucing, terus gw tumbuk trus gw saring bubuknya, terus gw cuci terus dijemur sampai kering, terus gw tumbuk lagi ampe halus.”
Kebetulan lo yang pertama kali nyoba kopi kucing gw, belum ada yang lain, gw sendiri aja pengen nyoba tapi kok rasanya ga bisa ketelen. Gimana Mon rasanya ?
Mono: “Asyu……. asyuuuu… kowe asyuuu! ini mah bukan kopi kucing, tapi Tai Kucing!”
Quote:Original Posted By jokerboy3


Ahok Lecehkan Kontrak Politik Jokowi soal Penggusuran


Foto siapa lagi yang ente pajang ini taik? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bret.pret
ganti orang ganti kebijakan emoticon-Traveller


Lho dulu bacotnya akan meneruskan program program Jokodok. Sekarang?

Menjijikkan.
Bagong menemui dokter spesialis kelamin untuk berkonsultasi soal keluhannya.
Bagong: “Dok, saya punya masalah, tapi Dokter harus janji dulu untuk tidak tertawa yah?”
Dokter: “Tenang. Saya janji tidak akan tertawa. Itu melanggar sumpah kedokteranku.”
Bagong langsung menurunkan celananya, burungnya ternyata kecil sekali, mungkin diameternya hanya sebesar pensil 2B. Melihat barang yang hanya seadanya itu, dokter tak kuat menahan tawanya, dia tertawa terpingkal-pingkal, sampai berguling-guling dilantai. Kira-kira lima menit, baru dia dapat mengendalikan emosinya.”
Dokter: “Maaf Mas. Hhh.. hh.. Saya kelepasan. Saya janji tidak akan tertawa lagi. Nah, sekarang masalah Saudara apa?” (berjuang keras menyembunyikan sisa tawanya).
Bagong: “Janji Dok ya, dokter tidak akan tertawa lagi.”
Dokter: “Baiklah saya tidak akan tertawa, kalau tertawa kamu boleh pukul saya!”
Bagong: (Dengan nada sedih) “Begini Dok, burung saya sudah tiga hari ini bengkak kayak begini.”
Dokter: “Wakakkakakakaka..”
Bagong: (Buk,, Bu,, Buk,,).
namanya juga politisi emoticon-Ngakak
TS yg konsisten emoticon-Big Grin
itulah kenapa harus dilakukan sanjung puja puji emoticon-Big Grin
sucu mensucikan... tulus, berani, dll dll


kalo ngga gitu ya keliatan aslinya... ya itu salah satunya... tipu2 emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller
panastak Glodok silahkan d counter emoticon-Cool
Jokowi berjanji tidak akan melakukan penggusuran terhadap pemukiman kumuh, melainkan akan ditata sehingga menjadi lebih baik.

Yang janji jokowi ga bakalan ngegusur

Ahok melakukan penataan yang lebih baik,terbukti!



Salam dua periode om emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By curut.amrik
Bagong menemui dokter spesialis kelamin untuk berkonsultasi soal keluhannya.
Bagong: “Dok, saya punya masalah, tapi Dokter harus janji dulu untuk tidak tertawa yah?”
Dokter: “Tenang. Saya janji tidak akan tertawa. Itu melanggar sumpah kedokteranku.”
Bagong langsung menurunkan celananya, burungnya ternyata kecil sekali, mungkin diameternya hanya sebesar pensil 2B. Melihat barang yang hanya seadanya itu, dokter tak kuat menahan tawanya, dia tertawa terpingkal-pingkal, sampai berguling-guling dilantai. Kira-kira lima menit, baru dia dapat mengendalikan emosinya.”
Dokter: “Maaf Mas. Hhh.. hh.. Saya kelepasan. Saya janji tidak akan tertawa lagi. Nah, sekarang masalah Saudara apa?” (berjuang keras menyembunyikan sisa tawanya).
Bagong: “Janji Dok ya, dokter tidak akan tertawa lagi.”
Dokter: “Baiklah saya tidak akan tertawa, kalau tertawa kamu boleh pukul saya!”
Bagong: (Dengan nada sedih) “Begini Dok, burung saya sudah tiga hari ini bengkak kayak begini.”
Dokter: “Wakakkakakakaka..”
Bagong: (Buk,, Bu,, Buk,,).


Bagong : dok,saya suka sekalian sakit kepala
Dokter : ya sudah dianjutkan jika suka mah




Quote:Original Posted By stratovarius666
Jokowi berjanji tidak akan melakukan penggusuran terhadap pemukiman kumuh, melainkan akan ditata sehingga menjadi lebih baik.

Yang janji jokowi ga bakalan ngegusur

Ahok melakukan penataan yang lebih baik,terbukti!



Salam dua periode om emoticon-Salaman



segini doang counternya emoticon-Wkwkwk


cuma orang goblog yg masih ketipu