alexa-tracking

Strategi Ahok Bikin Yusril Pusing

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728cd425c7798067a8b4568/strategi-ahok-bikin-yusril-pusing
: 
Strategi Ahok Bikin Yusril Pusing
Quote:


jangan nyerah Yus...
image-url-apps
pusing kenapa ? si ahok cuma menang lewat pencitraan dimedia, kemudian didukung buZzer goublok
image-url-apps
atas ane gak punya otak alias goblog!emoticon-Ngakak

"tidak ada yang tidak bohong"emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
klo punya anak buah banyak ya dimanpaatin lah.
ibarat maen catur, strateginya ya dr pion dulu yg diajuin.
mosok ya raja langsung keluar.
tar di skak mat klo gitu
Quote:


salah sendiri Yusril merasa diri ketinggian, kagak sudi lawan camat apalagi lurah emoticon-Big Grin

si ahok pinter juga, tau kelemahan Yusril
image-url-apps
apa gunanya walikota camat lurah kalo semuanya harus dikerjakan sama gubernur....

gak usah mewek lah, cil


emoticon-Traveller
image-url-apps
Bukan mall?




emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ahok vs kompresor emang gak level
image-url-apps
rasain lo mercynya disirem cat kuning!
YU SRINTIL FOR PRESIDENT 9020!!!
image-url-apps
ahox jahat ...eks cawapres disejajarin dgn camat emoticon-Mewek
ucil klo mo lawan koko silakan cari partai pengusung cagub
image-url-apps
Yang daerahnya banjir jadi ilang/ cepet surut bakal pilih ahok..

Penikmat rptra bakal pilih ahok..

Yang naik transjkarta bakal pilih ahok..

Penerima rusun bakal pilih ahok..

Yang ngadu ke balaikota bakal pilih ahok..

Ibu2 pkk bakal pilih ahok..

Yang ngerasa administrasi jadi cepet gratis bakal pilih ahok..

Yang pbbnya jadi gratis

Dll masih banyak..

Udah gak bisa ditahan bray.. Mending itu tompel dipotong buat umpan lele.. Itupun kalo lelenya mau
Quote:


pengecut tuh yg nyirem

klo brani nyirem Yusril langsung, baru dianggap punya nyali
image-url-apps
Hahahahahahaha...gaya u criil bukan level bukan level.....

Dah tidur2......besok gawe....biarin nasbung ngubek2 web buat thread sarapan pitnah pagi hari.
sk penggusuran kan gubernur punya

cemen banget beraninya cuma nantang2 dan lempar opini di ketiak media.. ga berani ngejelasin langsung di depan rakyatnya

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Pengecut mana sama provokasi warga buat melawan pemprov dengan berita bohong soal penggusuran mesjid dan makam bray??? Untung pemprov nya ga nuntut hukum, ntar dibilang sewenang wenang...tapi ya sudahlah
Quote:


jangan diambil hati gan, sekarang jamannya perang strategi
image-url-apps
Apa pretasi besar ucil selain bebaskan koruptor?
image-url-apps
Quote:



haha..kocak gan. klo ucil di sirem tar ucil jadi kuning semua dong. emang ente mau ucil jadi mahluk kuning gitu? bisa2 ente jd ga kenalin ucil lg gan...
image-url-apps
udah dikasi duit operasional puluhan juta bahkan ada ratusan juta, masa ahok mesti turun tangan juga emoticon-Ngakak (S)
lurah, camat, sama walkot aja udah cukup.
×