alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728cd425c7798067a8b4568/strategi-ahok-bikin-yusril-pusing
Thumbs up 
Strategi Ahok Bikin Yusril Pusing
Quote:
Strategi Ahok Bikin Yusril Pusing

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra menyindir rivalnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tidak pernah turun ke Luar Batang untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat yang berada di sana.

Ahok dinilai tidak berani bertemu langsung dengan warga dan justru memanfaatkan anak buahnya untuk menemui warga Luar Batang.

"Dia (Ahok) ini kan penakut, tidak mau ke warganya langsung. Jadi disuruhlah wali kota kesana, nah jadi kalau ada yang salah, ya yang kena wali kota, bukan dia," jelas Yusril saat ditemui di kawasan Bidara Cina, Jakarta, Selasa (3/5/2016)

Yusril juga menjelaskan, ketika Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi mundur dari jabatannya, Ahok mengandalkan camat Penjaringan untuk menemui masyarakat Luar Batang dan Yusril memprediksi akan terus seperti itu.

Pada akhirnya, Yusril mengatakan bahwa surat peringatan (SP) akan keluar melalui camat Penjaringan bukan dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama sebagai bagian dari strategi agar tidak bisa lagi dikalahkan di PTUN.


"Iya memang begitu cara 'cuci tangan' Ahok. Masa saya harus melawan camat? Tidak mungkinlah, bukan kelasnya," tambah Yusril.

Namun begitu, Yusril menyarankan agar Ahok turut melihat masyarakat DKI Jakarta yang berada di daerah padat penduduk dan jangan hanya bisa menggusur dan memindahkan mereka demi alasan pembangunan semata.

"Sekarang kalau ada masjid, tapi tidak ada masyarakatnya, siapa yang mau ibadah disana? Masjid itu ramai karena ada penduduk sekitar, bukan mall," kata Yusril.
sumber


jangan nyerah Yus...
pusing kenapa ? si ahok cuma menang lewat pencitraan dimedia, kemudian didukung buZzer goublok
atas ane gak punya otak alias goblog!emoticon-Ngakak

"tidak ada yang tidak bohong"emoticon-Ngakak
klo punya anak buah banyak ya dimanpaatin lah.
ibarat maen catur, strateginya ya dr pion dulu yg diajuin.
mosok ya raja langsung keluar.
tar di skak mat klo gitu
Quote:Original Posted By bolehkritikan
pusing kenapa ? si ahok cuma menang lewat pencitraan dimedia, kemudian didukung buZzer goublok


salah sendiri Yusril merasa diri ketinggian, kagak sudi lawan camat apalagi lurah emoticon-Big Grin

si ahok pinter juga, tau kelemahan Yusril
apa gunanya walikota camat lurah kalo semuanya harus dikerjakan sama gubernur....

gak usah mewek lah, cil


emoticon-Traveller
Bukan mall?




emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ahok vs kompresor emang gak level
rasain lo mercynya disirem cat kuning!
YU SRINTIL FOR PRESIDENT 9020!!!
ahox jahat ...eks cawapres disejajarin dgn camat emoticon-Mewek
ucil klo mo lawan koko silakan cari partai pengusung cagub
Yang daerahnya banjir jadi ilang/ cepet surut bakal pilih ahok..

Penikmat rptra bakal pilih ahok..

Yang naik transjkarta bakal pilih ahok..

Penerima rusun bakal pilih ahok..

Yang ngadu ke balaikota bakal pilih ahok..

Ibu2 pkk bakal pilih ahok..

Yang ngerasa administrasi jadi cepet gratis bakal pilih ahok..

Yang pbbnya jadi gratis

Dll masih banyak..

Udah gak bisa ditahan bray.. Mending itu tompel dipotong buat umpan lele.. Itupun kalo lelenya mau
Quote:Original Posted By hawk
rasain lo mercynya disirem cat kuning!


pengecut tuh yg nyirem

klo brani nyirem Yusril langsung, baru dianggap punya nyali
Hahahahahahaha...gaya u criil bukan level bukan level.....

Dah tidur2......besok gawe....biarin nasbung ngubek2 web buat thread sarapan pitnah pagi hari.
sk penggusuran kan gubernur punya

cemen banget beraninya cuma nantang2 dan lempar opini di ketiak media.. ga berani ngejelasin langsung di depan rakyatnya

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By loungepolice


pengecut tuh yg nyirem

klo brani nyirem Yusril langsung, baru dianggap punya nyali


Pengecut mana sama provokasi warga buat melawan pemprov dengan berita bohong soal penggusuran mesjid dan makam bray??? Untung pemprov nya ga nuntut hukum, ntar dibilang sewenang wenang...tapi ya sudahlah
Quote:Original Posted By GroupTercela


Pengecut mana sama provokasi warga buat melawan pemprov dengan berita bohong soal penggusuran mesjid dan makam bray??? Untung pemprov nya ga nuntut hukum, ntar dibilang sewenang wenang...tapi ya sudahlah


jangan diambil hati gan, sekarang jamannya perang strategi
Apa pretasi besar ucil selain bebaskan koruptor?
Quote:Original Posted By loungepolice


pengecut tuh yg nyirem

klo brani nyirem Yusril langsung, baru dianggap punya nyali



haha..kocak gan. klo ucil di sirem tar ucil jadi kuning semua dong. emang ente mau ucil jadi mahluk kuning gitu? bisa2 ente jd ga kenalin ucil lg gan...
udah dikasi duit operasional puluhan juta bahkan ada ratusan juta, masa ahok mesti turun tangan juga emoticon-Ngakak (S)
lurah, camat, sama walkot aja udah cukup.