alexa-tracking

Lurah Dan Satpol PP Bonyok Dihajar Massa Luar Batang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728c9b8d89b09137a8b4571/lurah-dan-satpol-pp-bonyok-dihajar-massa-luar-batang
Lurah Dan Satpol PP Bonyok Dihajar Massa Luar Batang
Lurah Dan Satpol PP Bonyok Dihajar Massa Luar Batang
JAKARTA – Lurah dan Satpol PP Penjaringan bonyok diduga dikeroyok massa di samping Masjid Luar Batang, di Jalan Karimas Sakti, RW 03, Penjaringan. Senin (2/5/2016) malam.

Keduanya dihajar saat usai pertemuan antara tokoh warga Luar Batang dengan Pemprov DKI Jakarta dipimpin Sekda DKI Jakarta, Saefulloh.

Akibatnya alis mata, Bambang, Satpol PP mengalami luka robek dan harus mendapat 5 jahitan dan memar di kepala serta tangan. Sedangkan Lurah Penjaringan, Suranta luka memar dan memerah di bagian mata kanan.

Sebelum terjadi aksi pengeroyokan, pada Senin (2/5/2016) sekitar pukul:20.00 wib diadakan pertemuan antara tokoh warga Luar Batang dengan Pemprov DKI Jakarta yang dipimpin Saefulloh (Sekda DKI Jakarta) di Kantor Kecamatan Penjaringan. Dalam giat tersebut dihadiri antara lain: Wakil Walikota Jakut, Aspem Jakut, Camat Penjaringan, Sekcam Penjaringan, Lurah Penjaringan, Ketua RW. 01, 02, 03 Luar Batang beserta Ketua RT, dan warga Luar Batang sekitar 40 orang.

Tujuan pertemuan itu, untuk membahas permasalahan tanah yang berada di sekitar Luar Batang. Dalam pertemuan itu, Pemprov DKI Jakarta menawarkan bagi warga yang memiliki tanah ber’Sertifikat AJB maupun Girik agar mau menjual tanah tersebut dan Pemprov DKI Jakarta siap membelinya. Namun warga menolak tawaran itu, bahkan menyampaikan sejengkal tanah pun warga tidak akan menjualnya.

Karena dalam pertemuan tersebut tidak ada titik temu maka, pada pukul 21.30 wib giat selesai dan selanjutnya warga membubarkan diri dengan tertib. Namun, pukul 22.00 wib rombongan Pemprov DKI Jakarta yaitu Sekda DKI Jakarta Saefulloh, dengan pengawalan 1 orang anggota Satpol PP atas nama Bambang menuju Masjid Kramat Luar Batang dengan maksud memberi dan mengukur baju untuk anggota Marbot Masjid Kramat Luar Batang.

Sekitar, pukul 22.15 wib ketika rombongan tiba di samping Masjid Kramat Luar Batang tiba-tiba datang warga sekitar 100 orang langsung mengeroyok anggota Satpol PP Bambang sehingga rombongan Pemprov DKI melarikan diri alias ngacir.

Sementara Lurah Penjaringan diamankan di kantor Masjid Kramat Luar Batang. Pukul 23.00 wib anggota Satpol PP An. Bambang (korban) dibawa ke RS. Atmajaya untuk dilakukan pengobatan, alis mata kanan robek dan mendapatkan 5 jahitan serta luka memar dibagian kepala dan tangan.

Sedangkan, Lurah Penjaringan Suranta, mengalami luka memar terkena pukulan dibagian mata kanan (membengkak dan mata memerah).

Terkait aksi pengeroyokan tersebut, Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Ruddi Setiawan mengatakan, anggota Satpol PP sudah laporan ke polsek dan hingga kini pihaknuya masih melakukan penyelidikan. “Kami tidak mengetahui ada kegiatan itu (membahas permasalahan tanah),. Saya sendiri mengetahui begitu ada keramaian kita langsung meluncur untuk mengamankan lokasi,” kata Ruddi.

http://poskotanews.com/2016/05/03/lu...a-luar-batang/

dasar pada gk punya otak, diajakin ngomong baik2 malah main keroyokan emoticon-Marah
image-url-apps
Kasihan......











Bakal banyak yg ditangkep 😢





Cihuiiiiiiiii
image-url-apps
wah harus diproses tuh pelaku2nya.
KASKUS Ads
menjurus PIDANA ini emoticon-Embarrassment
image-url-apps
APA APA pake otot....ckckckckck
image-url-apps
malam malam ngukur baju aduh alasanx gak masuk akal banget...please deh
image-url-apps
Main keroyok beraninya




emoticon-Cool
image-url-apps
efek provokatornya dibiarin manas2in warga emoticon-Gila
isu apa aja bisa jadi pemicu emosi warga.
image-url-apps
apakah ahok bakal murka? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Namanya juga panasbung, gak punya otak punyanya otot emoticon-Ngakak makanya nyolot...udah buldozer ajah... Termasuk kuburannya emoticon-Ngakak biar kelojotan emoticon-Big Grin

Semakin mempertegas punya alasan buat memberantas bajingan-bajingan kampung luar batang
image-url-apps

Keduanya dihajar saat usai pertemuan antara tokoh warga Luar Batang dengan Pemprov DKI Jakarta dipimpin Sekda DKI Jakarta, Saefullo

Dianggap bukan manusia krn tidak mau bicara
Diajak bicara kemudian dihajar

image-url-apps
sungguh lurah dan satpol pp merupakan pekerjaan yg berbahaya kala berhadapan dgn konflik penggusuran,
kalo lurah dan satpol pp lunak, jadi sasaran Ahok emoticon-Big Grin
kalo lurah dan satpol pp keras, jadi sasaran warga emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ahhhhh....ini kan berita yg sebelumnya waktu ketemu di kecamatan si saifull itu ngomong mo bangun plaza di luar Batang itu kan dan mo ngasih 1M itu kan .....kok dikorupsi beritanya.

trus malem malem si saifull mo ngukur baju itu apa ya masuk akal,emang saifull tukang jahit? mo ngukur baju marbot kok bawa pol pp emoticon-Big Grin

estimasi ane adalah warga luar Batang dipancing untuk anarkis sehingga kedepannya ada alasan Pemprov DKI n KOKO untuk nggebug dengan kekuatan yang lbh besar dengan gabungan pol pp dan polisi bahkan tentara bila perlu.

warga luar Batang harap hati hati pancingan KOKO dan penggiringan opini oleh media. sabar dan ga anarkis plus diem itu lbh bagus

image-url-apps
Makin panas
image-url-apps
Masuk akal kan kenapa pas gusur tempat yg itu sampe bawa TNI?

Lha ini yg gak ngapa2in aja karena kalah personel sampe dikeroyok, gimana klo pas gusur kalah personel coba?
image-url-apps
ngukur baju jam 22.00wib? itu malam kan? ngukur baju jam segitu? jng2 dikirain maling kotak amal..
Yang bener aja,masa di keroyok emoticon-Big Grin
image-url-apps
coba kalian renungkan gimana rasanya kalau tanah sah kalian tempatin disuruh pindah??? mikir dong,
jangan lihat di satu posisi aja #saveluarbatang
gawat main kasar nih ..... emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Kapolres mesti nya yg dulu bentuk tim anti bandit/preman...
×