alexa-tracking

Surat Pembongkaran Palsu Pemicu Ricuh di Luar Batang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728c66714088d42668b456c/surat-pembongkaran-palsu-pemicu-ricuh-di-luar-batang
Surat Pembongkaran Palsu Pemicu Ricuh di Luar Batang



Beredarnya surat peringatan (SP) 1 palsu merupakan pemicu aksi kericuhan yang dilakukan sejumlah oknum warga di kawasan Luar Batang, Kelurahan Penjaringan, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (2/5/2016) malam.

Saat ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sedang melakukan investigasi terkait SP 1 palsu tersebut. Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah di Balai Kota DKI Jakart, Selasa (3/5/2016) mengatakan dirinya menerima informasi bahwa salah satu pemicu kericuhan di luar batang senin malam lalu akibat beredarnya surat peringatan ( SP ) 1 palsu kapada warga luar batang.

SP1 tersebut mengatas namakan Gubernur , Walikota dan Satpol PP yang saat ini diminta Saefullah untuk di telusuri agar segera dilakukan pengecekan. Menurut Saefullah, kedatangannya semalam merupakan yang ketiga kali setelah proses penataan kawasan Pasar Ikan.

Pihaknya juga telah memimpin rapat dengan seluruh SKPD terkait untuk menindaklanjuti pasca penataan tersebut. Dalam waktu dekat pihaknya berencana akan memperbaiki sejumlah fasilitas yang ada di lokasi tersebut. Sehingga tempat wudhu, toilet dan ketersediaan airnya tercukupi.





Pak Saefulah agar luar batang keren bebas kumuh sampáh!

emoticon-Shakehand2