alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728c607902cfee65e8b456b/cerita-gak-lucu
Cerita gak lucu
SMANGAT MALAM KAWAN..

Sekedar mengingatkan semuamya semakin hari umur kita semakin berkurang semoga kita makin menikmati hidup ini dengan makin dekat pd Tuhan....
Hati2 dgn kesehatan di usia 40- 50 an keatas.
Dibawah ini ada testimoni yg patut kita perhatikan.
Aku punya teman, usianya sudah 46 tahunan. "Kasihan" sekali teman saya ini.
Paginya sehat, siangnya juga gak apa-apa, tahu-tahu sore masuk Rumah Sakit (RS).
Malam hari sehat segar bugar, tidur nyenyak, eh .... pagi-pagi masuk RS.
Kadang sore hari tdk apa-apa, malam harinya masuk RS.
Begitu terus menerus setiap harinya........

Eh.. Ternyata dia pegawai RS gan ..



Selamat malam semuanya..jangan timpukin ane gan ...
emm.... bisa-bisa nih jokenya emoticon-Ngakak (S) twist ending jadinya emoticon-Ngakak (S)
cerita macam apa ini, kampretemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By akbaralfattah
cerita macam apa ini, kampretemoticon-Ngakak (S)


Piss gan ... emoticon-Ngakak (S)
nyengir gan... emoticon-Big Grin
Lumayan lucu gan emoticon-Big Grin
yaaahh kirain seruu ,pulang dulu ahhemoticon-Ngacir2
Wogh pegawai RS emoticon-Hammer2
pegawai rs mayan emoticon-Ngakak
tsnya lawak sangat. Twist ending emoticon-Ultah
Belum bisa ketawa ane gan... emoticon-Bingung
Temen saya kerja di RS gapernah masuk rumah sakit gan, bisa dibilang jarang banget laah..
Orang dia jadi satpam doang emoticon-Ngakak (S)
ga lucu
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
wkwkwk yang bener aja lu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

Kirain mengidap penyakit apaan..
lumayan gan emoticon-Ngakak tapi ane udah nebak emoticon-Ngakak