alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728c3a2162ec202298b456c/yusril-merasa-difitnah-di-media-sosial
Yusril Merasa Difitnah di Media Sosial
Yusril Merasa Difitnah di Media Sosial
Bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra saat memberikan sambutan di Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur. Selasa (3/5/2016)

JAKARTA, KOMPAS.com — Yusril Ihza Mahendra mengeluh di hadapan warga Bidaracina, Jakarta Timur, saat menghadiri undangan warga setempat.

Yusril, yang saat ini menjadi salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada DKI 2017 walau belum ada partai yang resmi mengusungnya, mengatakan, dia merasa jadi korban fitnah dan propaganda di media sosial.

Hal itu, kata dia, berkaitan dengan meme yang beredar di media sosial yang membandingkan dirinya dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Meme itu dianggapnya menyudutkan dirinya karena menyebut kalau pilih Ahok, maka akan mendapatkan rumah bagus, tetapi kalau mau tetap tinggal di tempat kumuh, silakan pilih Yusril.

"Dibikin foto meme kalau Pak Ahok, nih rumah susun rapi, kalau yang mau kumuh, pilih Yusril. Memang saya mau mempertahankan kampung itu jadi kumuh selamanya? Tidak!" kata Yusril saat berbicara di hadapan warga Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (3/5/2016).

Yusril merupakan kuasa hukum warga Bidaracina dalam perkara melawan Pemprov DKI Jakarta terkait dengan lokasi proyek sodetan Sungai Ciliwung. Dalam perkara di PTUN, warga Bidaracina telah dinyatakan menang.

Namun, Pemprov DKI akan naik banding dengan mengajukan kasasi terhadap putusan itu.

Kepada warga Bidaracina, Yusril menyatakan, dia punya program untuk membenahi kampung-kampung di Jakarta. Ia mengatakan akan membantu warga memperbaiki rumah dan memperbaiki lingkungan yang kumuh.

Yusril juga mengatakan, dirinya difitnah di media sosial bahwa dia membantu kasus hukum yang menimpa warga karena berniat menjadi gubernur. Ia membantah hal itu.

Yusril mengatakan, dirinya pernah membantu warga Pulogadung yang terancam digusur tahun 2013. Padahal, saat itu, ia mengaku tak punya pikiran untuk menjadi gubernur DKI.

"Kita juga bela rakyat di Bidaracina ini bulan Agustus tahun 2015. Belum ada pikiran mau jadi gubernur. Saya baru mengatakan akan maju jadi gubernur tanggal 6 Februari 2016, dan dimuat media massa," kata Yusril.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...i.Media.Sosial
Ucril mewek gan emoticon-Mewek
Memang saya mau mempertahankan kampung itu jadi kumuh selamanya? Tidak!"
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kurt.cob41n
Yusril Merasa Difitnah di Media Sosial
Bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra saat memberikan sambutan di Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur. Selasa (3/5/2016)

JAKARTA, KOMPAS.com — Yusril Ihza Mahendra mengeluh di hadapan warga Bidaracina, Jakarta Timur, saat menghadiri undangan warga setempat.

Yusril, yang saat ini menjadi salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada DKI 2017 walau belum ada partai yang resmi mengusungnya, mengatakan, dia merasa jadi korban fitnah dan propaganda di media sosial.

Hal itu, kata dia, berkaitan dengan meme yang beredar di media sosial yang membandingkan dirinya dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Meme itu dianggapnya menyudutkan dirinya karena menyebut kalau pilih Ahok, maka akan mendapatkan rumah bagus, tetapi kalau mau tetap tinggal di tempat kumuh, silakan pilih Yusril.

"Dibikin foto meme kalau Pak Ahok, nih rumah susun rapi, kalau yang mau kumuh, pilih Yusril. Memang saya mau mempertahankan kampung itu jadi kumuh selamanya? Tidak!" kata Yusril saat berbicara di hadapan warga Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (3/5/2016).

Yusril merupakan kuasa hukum warga Bidaracina dalam perkara melawan Pemprov DKI Jakarta terkait dengan lokasi proyek sodetan Sungai Ciliwung. Dalam perkara di PTUN, warga Bidaracina telah dinyatakan menang.

Namun, Pemprov DKI akan naik banding dengan mengajukan kasasi terhadap putusan itu.

Kepada warga Bidaracina, Yusril menyatakan, dia punya program untuk membenahi kampung-kampung di Jakarta. Ia mengatakan akan membantu warga memperbaiki rumah dan memperbaiki lingkungan yang kumuh.

Yusril juga mengatakan, dirinya difitnah di media sosial bahwa dia membantu kasus hukum yang menimpa warga karena berniat menjadi gubernur. Ia membantah hal itu.

Yusril mengatakan, dirinya pernah membantu warga Pulogadung yang terancam digusur tahun 2013. Padahal, saat itu, ia mengaku tak punya pikiran untuk menjadi gubernur DKI.

"Kita juga bela rakyat di Bidaracina ini bulan Agustus tahun 2015. Belum ada pikiran mau jadi gubernur. Saya baru mengatakan akan maju jadi gubernur tanggal 6 Februari 2016, dan dimuat media massa," kata Yusril.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...i.Media.Sosial
Ucril mewek gan emoticon-Mewek
Memang saya mau mempertahankan kampung itu jadi kumuh selamanya? Tidak!"
emoticon-Ngakak



artinya apa ya gan..? emoticon-Toast
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Blue Guy Bata (L)
Artinya klo mau rapi ya harus gusur....
Makanya pak ym, tiru ahok, bentuk relawan. Gak mahal kok, gaji bayaran relawan ahok cuman 1jt per bulan.
Cara licik kebo dongok di pake tompelemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By meooong



artinya apa ya gan..? emoticon-Toast

emoticon-Entahlah nyang pasti wilayah itu pasti tenggelam karna banjir
memperbaiki rumah kumuh gimana? apbd tekor dong pdhl tanah negara RTH
Quote:Original Posted By d3nny13
Artinya klo mau rapi ya harus gusur....


dalam imajinasi ane:

suatu saat pas nanti udah jadi gubernur, Yusril niat mau gusur, Ahok muncul jadi pengacara warga

karma Yusril
Udah bener kok. Kalo mau terus kumuh pilih aja ucil pembela koruptor
siapa yg percaya cil
ga mungkin mau bela rakyat kalo ga ada tujuannya



makanya pake logika
jangan pake perasaan ya kk emoticon-Malu
merasa doang apa sudah terbukti ? ente pengacara kan, tuntut aja pencemaran nama baik emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By njiiing
Makanya pak ym, tiru ahok, bentuk relawan. Gak mahal kok, gaji bayaran relawan ahok cuman 1jt per bulan.



emoticon-Shakehand2
wah si prof di jolimi nih.
terdzholimi....emoticon-Matabelo

Spoiler for :
baru gitu aja mewek yus, payah
biasa aja napa cil..fitnahannya nasbung dimari lebih masif,sistematis,terstruktur+komporhansip cil emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
tuntut saja kalau merasa difitnah, jangan mewek aja, ayo berani ? dasar mutil (muka.... ) emoticon-Big Grin
Memang saya mau mempertahankan kampung itu jadi kumuh selamanya? Tidak!" kata Yusril saat berbicara di hadapan warga Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (3/5/2016).

artinya memang kumuh ya clil? emoticon-Wakaka
Tompel satu ini, trade mark nya TAHI LALAT IJO di dekat mulutnya yg culas. emoticon-Big Grin
×