alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728beafd44f9f0a228b4568/12-pemerkosa-gadis-14-tahun-di-bengkulu-tak-menyesal-malah-tertawa-saat-diperiksa
12 Pemerkosa Gadis 14 Tahun di Bengkulu Tak Menyesal, Malah Tertawa Saat Diperiksa
12 Pemerkosa Gadis 14 Tahun di Bengkulu Tak Menyesal, Malah Tertawa Saat Diperiksa

Rejang Lebong - Sungguh biadab 12 pemuda yang ditahan atas pemerkosaan terhadap gadis berusia 14 tahun di Bengkulu. Sikap para pelaku yang juga membunuh korbannya itu tidak menunjukkan rasa penyesalan.

"Mulut saja mengatakan menyesal. Tapi kita lihat dari perangai mereka, sama sekali tidak menunjukkan rasa penyesalan," kata Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejanglebong, Bengkulu, Iptu Eka Chandra dalam perbincangan dengan detikcom, Selasa (3/5/2016).

Eka menceritakan, selama proses pemeriksaan, para pelaku malah menunjukan sikap tak acuh. Menurut Eka, tak tergambar rasa bersalah setelah memperkosa dan membunuh korbannya yang masih kelas 1 SMP.

"Mereka di tahanan malah tertawa. Diperiksa juga kelihatan santai. Sama sekali sikapnya tidak menunjukkan penyesalan. Saya saja geram melihat perangai mereka," kata Eka.

Bagaimana tidak geram, sambung Eka, mereka juga menjawab pertanyaan dengan berbelit-belit. Ada yang mengaku tak ikut memperkosa.

"Memang mereka itu sama sekali seperti menganggap tak ada masalah. Ya kalau ditanya, jawabannya katanya menyesal. Tapi perangainya selama di tahanan tidak menunjukkan penyesalan," tegas Eka kembali.

Eka menjelaskan, kasus perkosaan ini melibatkan 14 orang pelaku. Mereka rata-rata remaja warga Kecamatan PUT. Mereka melakukan perkosaan pada Senin (4/4) lalu.

"Saat itu mereka lagi mabuk minum tuak. Korban melintas di depan mereka. Lantas digoda. Setelah itu mereka perkosa dan mereka bunuh," kata Eka. Total ada 14 pelaku pemerkosaan, dan dua pelaku masih diburu.

http://news.detik.com/berita/3202276...saat-diperiksa

hukumnya cuma 10 tahun ya ketawa lah. emoticon-Gila
Hukum potong burung kudu na nih emoticon-Mad:
10 tahun, belum lgi remisi dll
emoticon-Leh Uga

Mending diseret direl aja tu otong ny
Bukannya pembunuhan berencana, bisa dihukum seumur hidup ya ?
Tarik otongnya trus seret ke aspal emoticon-Mad
biar diamputasi sekalian emoticon-Mad
Lom tau die tar didalam kek gmn... Nangis darah
Mending diinapkan ama bang apul,biar pelor mereka di hap,buntut di tusbol...pasti akan meninggalkan trauma yang mendalam....
mana KPAI???
mana kak seto????

mgkn karna korban bukan anak ARTIS atau bukan anak tajir..... kpai ame kak seto ogah ngurus emoticon-Traveller
Ketika masuk bui, umumkan mereka penjahat kelamin
masukin 1 sel ama sumanto aja,,10 taun
biarlah napi2 lainnya yg bertindak.
Quote:Original Posted By licalis
masukin 1 sel ama sumanto aja,,10 taun

sumanto udah insap bray
Quote:Original Posted By mbahmomon
biarlah napi2 lainnya yg bertindak.


napi lainnya kasusnya sama gmn .. kan di penjara di kelompokkan per kasus jadi satu sel.. makanya orang kluar penjara ga bikin kuapok tapi malah tambah timnya emoticon-Wkwkwk

===
makanya RUU kebiri buruan di ketok biarin mereka masih ketawa apa ga.. dan tuntut pake pasal berlapis pembunuhan berencana.. karena mereka udah niat rencana mabuk emoticon-Mewek
gak punya otak!! hidup gak berguna mlh merkosa + bunuh bocah emoticon-Mad mati aja lu semua!!
Quote:Original Posted By syads321
Bukannya pembunuhan berencana, bisa dihukum seumur hidup ya ?



Alibinya lagi mabok jadi reflek mungkin gan
emoticon-Cape d... .........emoticon-Blue Guy Bata (L)
belum nginap di LP seh...
biadab, binatang dan gila....
Enaknya dihukum mati semua siy, soalnya orang yg dah ga punya nurani sedikitpun kek gini jangan sampe lepas lg ke masyarakat
yah manusia ga punya otak bgini patutnya dihukum gantung emoticon-thumbsup
itung2 ilangin 12 orang penghancur bangsa emoticon-Embarrassment
taroh satu sel sama bang ipul saja, biar d tusbol atu atu


Ini nih efek miras..!

Ada gubernur dan penjilatnya yg nyontohin sih..

×