alexa-tracking

[ASK] apa arti dari kata " AKU PIKIRKAN DULU"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728b8a51cbfaa7b618b457c/ask-apa-arti-dari-kata-quot-aku-pikirkan-duluquot
[ASK] apa arti dari kata " AKU PIKIRKAN DULU"
malam gan, ini thread sambungan dari thread ane yg sebelum nya

lihat disini:
http://kask.us/iePL5

ane sudah nembak cwe nya secara langsung , tapi jawaban cwe nya , dia akan pikirkan dlu, maksud dri kata2 cwe itu apa ya? apakah aku bakal ditolak atau sebaliknya?

mohon agan2 disini beri sedikit opini nya, semoga bisa menjawab kegalauan ku beberapa hari ini, thanks before.
image-url-apps
artinya ga yakin.
ga yakinnya karena apa ya aku tak tahu emoticon-Hammer
image-url-apps
Artinya dia meminta waktu untuk menggunakan otaknya memikirkan jawaban yang tepat untuk ts emoticon-Ngakak (S)
Dtolak palingan lu emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
a. Dia masih belum yakin sama ente/perasaannya sendiri.
b. Gak tega mo langsung nolak
c. Pgn ngegantungin dulu karena:
- ada yg masi bisa dimanfaatin dari ente
- nunggu gebetannya nembak jg

lingkari jawaban yg anda anggap salah.
image-url-apps
waduh, jelek bgd doa ente gan

Quote:
image-url-apps
wah 33 nya bener semua ini gan, masuk di akal

Quote:
image-url-apps
kronologi kejadiannya gmna ni ts? klo tu gebetan sering2 senyum biasanya si bklan di terima..ya mnkin dia gengsi nerima langsung ATAU dia gk tega mau nolak langsung..

kabari ya klo doi dah ngasih jawaban.. emoticon-Hammer2
image-url-apps
kemungkinan besar ditolak... Kalo dia mau nerima, kenapa ga langsung ngomong, ye gak? emoticon-Cool
image-url-apps
ya dia mau berpikir dulu emoticon-Thinking
image-url-apps
Yauda tunggu aja dia mikir 😪
image-url-apps
doi nya senyum2 kok, cuma aja ga tau apa arti dibalik senyuman itu emoticon-Bingung

Quote:
image-url-apps
ya realistisnya pikiran ane sih gtu, tapi ane udah ngebet bgd ama doi jadi positif thinking aja terus

Quote:
image-url-apps
sudah 2 hari setelah hari penembakan, apakah masih kurang waktu untuk berpikirnya?

Quote:
ga usah galau deh, lu cowo gan, udah lah cari lagi yang lain, dia ga tertarik sama elu.
image-url-apps
Quote:



bisa jadi
image-url-apps
ane baru kali ini gan galau gara2 doi, kalo yg kmren mah biasa aja

Quote:
image-url-apps
1.Dia ga yakin
Entah ga yakin dg perasaannya atau ga yakin ama agan emoticon-Big Grin

2. Dia lg mikir
Mikir cara nolak agan yg halus biar ttp hub baik emoticon-Big Grin
image-url-apps
artinya elu harus siap dengan segala jawaban termasuk ditolak atau digantung emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
i was trained for that gan emoticon-Wakaka

Quote:
image-url-apps
tetap aja nyesekin emoticon-No Hope

Quote:
×