alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728b2499e74047c368b4571/puan-maharani-belum-dengar-kasus-remaja-diperkosa-14-laki-laki
Puan Maharani Belum Dengar Kasus Remaja Diperkosa 14 Laki Laki
JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani mengaku belum mendengar kasus pemerkosaan yang dilakukan 14 laki-laki remaja terhadap perempuan remaja.

"Wah saya belum tahu, apa itu ya?" ujar Puan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (3/5/2016).

Puan mengaku seharian sibuk bekerja di kantornya, sehingga belum mendengar atau mendapatkan informasi terkait kasus tersebut.

Namun, Puan mengatakan dirinya akan mempelajari kasus tersebut dan akan segera ditindaklanjuti.

"Hanya memang perlu ada sinkronisasi masalah regulasi dan mekanisme berkaitan dengan peraturan perundang-undangan yang ada. Jadi sedang diproses," kata Puan.

Diketahui, sebanyak 14 ABG tersangka kasus pemerkosaan dan pembunuhan Yuyun (14), siswi SMP di Desa Kasie Kasubun, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu terancam hukuman 30 tahun penjara.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Dirmanto mengatakan para tersangka dijerat Pasal 76 d Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara dan Pasal 338 KUHP tentang menghilangkan nyawa orang, dengan ancaman 15 tahun penjara serta Pasal 536 KUHP tentang mabuk-mabukan di tempat umum dengan ancaman tiga hari kurungan.

http://www.tribunnews.com/nasional/2...a-14-laki-laki

jangan pura2 bego bu, jaman sekarang nyari info dah cepat, masak kagak tahu? emoticon-Cape d...
Era Soeharto, Karir Prabowo Subiyanto meroket tajam karena dia mantu presiden, tapi Prabowo mengimbanginya dengan prestasi yang gemilang.

Era Jokowi, anak ketua partai bisa jadi menko walaupun ga punya prestasi apa2.
buta huruf apa ya
Mungkin dia sibuk gan
Sibuk ke salon
Cek Ijazah nya , jangan jangan nembak .
gak bisa baca gitu emoticon-Wakaka
Lagi sibuk membangun manusia sampai lupa membangun mental abg labil untuk tidak memperkosa ya bu ? emoticon-Nohope
mana dia tau lah
mentri tak berguna emoticon-Big Grin
justru bagus, kagak nongkrong di bp mulu kek gw hehe
Sorry tuan putri lagi sibuk arisan berlian... rakyat jelata jgn lupa bayar pajak buat modal saya...
ngapain aja sih bu, masih banyak korban yang belum terekspos media bu ....

gerak cepet napa emoticon-Mad (S)
Mentri kesayangan pak Presiden.... emoticon-Traveller
Menteri tergoblok dlm sejarah....
itu sudahhh......

emoticon-Traveller
hasil revolusi mental, memilih menteri yg cac*t mental. emoticon-Selamat
Sett jaman canggih kek gini kagak tau ada kejadian heboh, ini yang miris kejadiannya apa menteri nya
Maklumin aja, mungkin doi gak tau caranya nyari berita di internet emoticon-Big Grin
Menteri Tulalit, minim empati dan solusi. Menteri gak berguna, sampah kabinet.
evolusi dulu nih orang

emoticon-Mad (S)
MenKo : Mentri Koplow, itu sudah emoticon-Angkat Beer
kalo titipan yah kayak gini kualitas nya emoticon-Cape d... (S)
Blm kenal internet keknya emoticon-Big Grin