alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728ac25a2c06e2f218b4571/begini-rencana-dan-motif-roymardo-membunuh-ibu-dosen
Begini Rencana dan Motif Roymardo Membunuh Ibu Dosen
TEMPO.CO, Medan - Roymardo Sah Siregar (21), mahasiswa semester VI Jurusan Pendidikan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, pelaku pembunuhan terhadap dosennya sendiri, Nurain Lubis, terancam hukuman mati.

Polisi menjerat Roymardo dengan pasal perencanaan pembunuhan, yakni Pasal 340 KUHP, berdasarkan bukti dan pengakuan korban serta pemeriksaan terhadap lima saksi sejak kemarin. "Polisi menemukan fakta Roymardo merencanakan pembunuhan itu," kata Kepala Kepolisian Resor Kota Medan Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto, Selasa, 3 Mei 2016.

Roymardo, sesuai dengan keterangannya kepada penyidik, ujar Mardiaz, sengaja merencanakan pembunuhan terhadap Nurain Lubis sejak bulan lalu. "Sudah direncanakan akan membunuh Nurain sejak sebulan lalu. Penyebabnya sepele, Roymardo tersinggung karena sering ditegur saat kuliah," kata Mardiaz.

Roymardo, saat kuliah, sering memakai kaus dan tidak membawa buku. "Karena jarang memakai kemeja dan hanya menggunakan kaus, Nurain sering menegur Roymardo. Karena kerap ditegur, Roymardo jadi dendam," ucap Mardiaz.

Roymardo membunuh dosennya dalam keadaan sadar, tanpa dipengaruhi alkohol atau narkoba. "Polisi sudah melakukan tes urine kepada Roymardo dan hasilnya negatif," ujar Mardiaz. Fakta lain yang diperoleh polisi, ujar Mardiaz, Roymardo sudah merencanakan pembunuhan dengan membawa sebilah pisau dan palu di dalam jok sepeda motor dari kosnya di Jalan Tuasan, kemarin. Kedua benda itu sudah disita polisi untuk barang bukti. Namun hanya pisau yang digunakan untuk membunuh Nurain.

Dari hasil visum, ujar Mardiaz, terdapat sepuluh luka tusukan senjata tajam, masing-masing di leher, pergelangan tangan kiri, dan jari-jari korban. "Karena korban sempat melawan, Roymardo semakin beringas dan menikam serta menyayat pergelangan tangan kiri Nurain sampai hampir putus," tutur Mardiaz.

Dosen Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (FKIP UMSU), Nurain Lubis, tewas ditikam mahasiswanya sendiri, Senin kemarin.

Nurain, yang pernah menjabat sebagai Dekan FKIP UMSU dua periode, ditemukan tewas bersimbah darah dengan sepuluh luka tusuk dan sayatan di leher dan pergelangan tangan di dalam kamar mandi FKIP UMSU. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Sejam kemudian, polisi baru mengetahui peristiwa itu dan berusaha menangkap Roymardo di dalam Kampus UMSU.

Polisi sempat kewalahan menangkap pelaku karena ia melarikan diri ke gedung Fakultas Ekonomi. Polisi juga sempat dihadang mahasiswa karena tidak mengetahui peristiwa yang sebenarnya dan ingin menghakimi Roymardo. Setelah negosiasi, Roymardo bisa dibawa polisi ke luar kampus.

https://nasional.tempo.co/read/news/...unuh-ibu-dosen

Karena kerap ditegur, Roymardo jadi dendam emoticon-Cape d...
Semoga divonis mati
kuliah bayar di tegor dosen ngamuk
apalagi lo kerja sama orang lain, di tegor bos bisa2 dendam 7 turunan
Quote:"Roymardo Sah Siregar (21), mahasiswa semester VI Jurusan Pendidikan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, pelaku pembunuhan terhadap dosennya sendiri, Nurain Lubis, terancam hukuman mati.


mau jd guru pendidikan kewarganegaraan?? emoticon-Busa
ane diusir berkali2 dari ruang kuliah juga woles aja

butuh crot kayaknya nih mahosiswa emoticon-Traveller
jangan2 ini efek mangkir ospek
emoticon-Traveller
Bahaya bener adat lu tong, timbang pakek kemeja aja jadi sebegononya.. emoticon-Nohope
hukum mati saja sudah.. :nyantai
Wah pembunuhan berencana. emoticon-Smilie
sering ditegur trus bunuh orang emoticon-Cape d...
paok bener mental nya
sepele banget lah ini
emoticon-Busa
njirr sadis bener sampe leher ditusuk berkali kali, udah dendem bener ni orang,
baik ni bocah emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
sampah begini dijual aja ke suriah emoticon-Najis (S)
Woe, jangan begitu lah kao sama orang batak!

kao kao semua berani sama batak? Hah!


Besar jadi tukang gusur!
bah, jd inget temen gw yg digoblok2in dosen perpajakan, ampe bilang mau dibunuh tu dosen emoticon-Cape d...

untung kagak kejadian, cuman mobilny doang jd pelampiasan, kaca depan ama belakangny dipecahin ma doi emoticon-Leh Uga
biar ditegur malaikat maut ajah

kan cukup sekali

emoticon-Hammer2
buset dah motif hukuman mati tepat buat ni mahosiswa emoticon-Blue Guy Bata (L) semoga ibu dosen yg di bunuh bisa tenang di alam sana aminnnn emoticon-Sorry
di tegur dosen gtu aja udah cengeng dendam gtu cong .. apalagi lo kerja jadi babu .. emoticon-Cape d...
kuliah pake kaos ditegur ngamuk emoticon-Embarrassment