alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728a3dd582b2eb8718b4576/alvian-abu-sayyaf-hanya-ingin-uang-saja
Alvian: Abu Sayyaf Hanya Ingin Uang Saja
Alvian: Abu Sayyaf Hanya Ingin Uang Saja

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Alasan penyanderaan sepuluh Anak Buah kapal (ABK) yang dilakukan Kelompok Abu Sayyaf pada Maret lalu, tak diketahui para korban.

Satu diantaranya Alvian Elvis Repi, korban penyanderaan yang kini telah berkumpul bersama keluarganya di Jalan Swasembada Barat XVII nomor 25, Kebon Bawang, Jakarta Utara.
Lepada Tribunnews.com, Alvian mengatakan kelompok Abus Sayyaf yang menyanderanya hanya menginginkan uang.

"Nggak ada omongan apa-apa ke kita, tapi pure hanya ingin uangnya saja, tapi gak tahu untuk apa," tutur ABK yang sudah tujuh tahun bekerja sebagai pelaut ini, Selasa (3/5/2016).
Menurutnya, selama mereka disandera, orang-orang Abu Sayyaf memperlakukannya dengan baik.

"Diperlakukan dengan baik, tanpa diikat atau diancam, tapi gak pernah ngobrol apa-apa dan saya gak pernah dengar mereka ngobrol soal uang itu untuk apa. Tidak ada brainwash juga," katanya.

http://m.tribunnews.com/nasional/2016/05/03/alvian-abu-sayyaf-hanya-ingin-uang-saja-tidak-tahu-untuk-apa


Gratis ? ? ? ngoa ha ha ha e.
kaya titipan, emoticon-Traveller
emoticon-Traveller
untuk nambah bini gan emoticon-Angkat Beer
saya tidak mau apa2.. saya cm ingin kebebasan.. :nyantai
masih percaya gratisan? apalagi katanya sipembawa uang sudah akan memberikan uang ke abu sayap dan.... akhirnya nggak jadi diberikan berkat negosiasi. jago bener tukang negonya.. aku percayaa! emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By akela.ayres
masih percaya gratisan? apalagi katanya sipembawa uang sudah akan memberikan uang ke abu sayap dan.... akhirnya nggak jadi diberikan berkat negosiasi. jago bener tukang negonya.. aku percayaa! emoticon-Ngakak (S)


Pasti di bayarlah.... orang sudah jelas motifnya uang....

Bilang ngak di bayar tapi nego kan cuman buat image saja.... Tapi ngak ada gunanya juga Image tukang bohongnya udah terkenal
Quote:Original Posted By anti.mupeng
untuk nambah bini gan emoticon-Angkat Beer

gan avatar ente itu siapa sih?

pagi-pagi disuguhi gambar dp emoticon-DP
kalimat ini lebih masuk akal:
Jelas Saja Sandera Dilepas, Wong Dibayar Kok!

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By merkavamk4

gan avatar ente itu siapa sih?

pagi-pagi disuguhi gambar dp emoticon-DP


muka orang tersuci ini gan emoticon-Malu

jangan gitu gini" juga gua tinggal nya di singapore loh
Mustahil ga ditebus....
semua orang juga ya maunya uang .............emoticon-Cape d...
Kivlan Zein boong dong ?

emoticon-Ngakak
sekali misi aja uda kaya raya dapet puluhan m, kok ga tobat2 nyandera orang? mau masuk forbes org terkaya di filipin? emoticon-Tai
pemerintah malu buat mengakui kalo dibayar, karena uang keluar dari kantong perusahaan pemilik kapal yang dibajak,

pemerintah indonesia maupun filipinaemoticon-Tai ngga keluar sepeserpun,

yang seneng filipinaemoticon-Tai dapat pemasukan devisa negara emoticon-Tai
×