alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728a3cbde2cf2186e8b4569/nih-cara-mengatasi-gigi-sensitif-anda
Nih Cara Mengatasi Gigi Sensitif Anda!
Nih Cara Mengatasi Gigi Sensitif Anda!

Masalah gigi sensitif merupakan masalah yang cukup sering ditemukan pada masyarakat kita umumnya. Nah bila Anda salah satu diantara mereka yang menderita gigi sensiftif, tentu merasa tersiksa sekali ketika akan menyantap makanan, terutama bila makanan tersebut terlalu panas atau terlalu dingin.

Menyantap makanan dan minuman terlalu panas dan dingin bisa memicu sakit teramat sangat pada gigi Anda yang kebetulan memiliki sensitivitas tinggi. Masalah gigi sensitif bisa disebabkan oleh banyak faktor, diantaranya adalah penyakit pada gusi Anda, lalu juga makanan yang sering Anda konsumsi, dan sebagainya.

Jika Anda merasakan nyeri dan sensasi ngilu terutama setelah menyantap makanan dan minuman panas atau dingin, maka bisa jadi Anda menderita masalah gigi yang sensitif. Hal ini perlu ditangani secara tepat dan cepat agar tidak berkepanjangan tentunya.

Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa cara mudah dan alami untuk Anda mengatasi masalah gigi sensitif ini. Semuanya kami kutip dari boldsky untuk Anda. Mari kita simak bersama!

Air Garam

Campuran air dan garam secara umum dapat mengatasi berbagai macam masalah pada gigi Anda, tidak terkecuali gigi sensitif. Ketika sedang berada di puncak rasa sakit, maka berkumurlah menggunakan air garam ini. Hal ini akan mampu meredakan rasa nyeri tersebut.

Lidah Buaya

Nih Cara Mengatasi Gigi Sensitif Anda!

Lidah buaya ini memiliki efek menyembuhkan terutama pada nyeri dan ngilu yang Anda alami di gigi Anda. Penggunaan lidah buaya ini cukup mudah Anda hanya perlu mengoleskan gel lidah buaya di bagian yang terasa sakit, dan akan meredakan nyeri tersebut.

Baking Soda

Nih Cara Mengatasi Gigi Sensitif Anda!

Baking soda juga mampu mengatasi nyeri akibat gigi sensitif. Berkumur dengan air campuran baking soda dapat meningkatkan kadar pH dan berujung pada mengurangi rasa nyeri gigi sensitif Anda.

Bawang Putih

Nih Cara Mengatasi Gigi Sensitif Anda!

Bawang putih mungkin akan membuat mulut Anda kurang sedap nafasnya namun yang menakjubkan adalah kandungan anti bakteri dalam bawang putih ini mampu mengatasi masalah gigi sensitif Anda.

Bawang Merah

Nih Cara Mengatasi Gigi Sensitif Anda!

Selain bawang putih kita juga bisa menggunakan bawang merah untuk mengatasi masalah gigi sensitif kita. Bawang merah memiliki kandungan anti peradangan yang sangat baik mengatasi nyeri dan ngilu yang timbul pada gigi Anda. Cukup taruh sediki irisan bawang merah di bagian yang terasa sakit dan seketika nyeri Anda akan berkurang.

Teh Mint

Nih Cara Mengatasi Gigi Sensitif Anda!

Teh dengan kandungan mint mampu memberikan rasa nyaman dan meredakan nyeri pada gigi Anda yang sensitif. Teh ini merupakan penghilang rasa sakit yang cukup efektif.

Sumber
ane baru tau kl lidah buaya bisa atasi gigi sensitif
emoticon-Leh Uga
untung gigi ane sehat2 aja gan emoticon-Cool
makasih infony gan,,
biasany cm sikat gigi sih pke pasta gigi khusus gigi sensitif,,
trnyta ad cra tradisionalny jg
emoticon-Leh Uga
syukur, ane ga punya masalah ama gigi sensitif..
klo gigi kuda iyah emoticon-Berduka (S) helep
makasih gan pencerahannya...

btw utk gigi mobil kok gk ada gan..emoticon-Big Grin
Pake sensodin! emoticon-Ngakak (S)
Boleh di coba ah, btw kalo hati sensitif gimana cara ngatasinya breeemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By ivony90
syukur, ane ga punya masalah ama gigi sensitif..
klo gigi kuda iyah emoticon-Berduka (S) helep


bahaya banget gan gigi kuda emoticon-Ngakak (S)
Gigi ane sensitif bray , kpan2 ane coba emoticon-Jempol
Nih Cara Mengatasi Gigi Sensitif Anda!

ribet, pake sensor****din aja
bawang putih bole juga tu gan kaya vampire Nih Cara Mengatasi Gigi Sensitif Anda!
resepnya gak enak semua rasanya..
emoticon-Leh Uga
makan beling bray emoticon-Leh Uga
kayanya nyeri tidak selalu dari bakteri deh ganemoticon-Insomnia
rajin berdoa jg slah 1nya gan emoticon-Big Grin
sikat gigi yg rajin gan setiap mau tidur
Air garam sih yang paling ampuh mnurut ane gan. Klo sakit gigi, ane suka pake air garam soalnya... sambil ditelen jg sih. emoticon-Leh Uga
Lidah buayah darat emoticon-Mad
Nih Cara Mengatasi Gigi Sensitif Anda!