alexa-tracking

Kecoak Elektronik Kelompok Peretas tertua di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728a03612e257e0238b456a/kecoak-elektronik-kelompok-peretas-tertua-di-indonesia
Kecoak Elektronik Kelompok Peretas tertua di Indonesia
Quote:


Quote:

Thanks For wikipedia dan juga Linuxsec
wew hekel Kecoak Elektronik Kelompok Peretas tertua di Indonesia
tua'an mana sama kaum sodom & gomorah gan ?
KASKUS Ads
sepuh2 heker indo ngumpul di sini smua kali ya emoticon-Matabelo
knpa harus kecoa ya bray bukan jangkrik ato kadal gituemoticon-Bingung
welcome to thread hacker emoticon-army ane bukan hacker
wah para sepuh nih emoticon-Matabelo udah pada tuwir neh sekarang emoticon-Ngakak
ane jangan di retas yak



Kecoak Elektronik Kelompok Peretas tertua di Indonesia
Atas Ane Kecoak Elektronik Kelompok Peretas tertua di Indonesia
Kecoak Elektronik Kelompok Peretas tertua di Indonesia
Propesional Jangker
Join: Sedjak Kemarin
Post: 000000
Keren euy baru tau ane tapi ga ada nama lain yg keren selain kecoa apa yak emoticon-Matabelo
kirain robot kecoa emoticon-Ngakak (S)
wah wah wah... pendaftarannya kemana gan... hahaha.. emoticon-Malu
Kirain kecoa itu om emoticon-Malu
gak kebayang pasti orang yg bener2 intelek yg biasa menghadapi pahitnya tampilan console ame dos Kecoak Elektronik Kelompok Peretas tertua di Indonesia
Quote:

kadal keren kynya bre
bikin lg aja tandingannya pk nama kadal emoticon-Ngakak (S)

kirain kecoa yg diwc ternyata :sudahkuduga

emoticon-2 Jempol
Quote:

karena kecoa unyu2 gimana gitu gan
Kecoak Elektronik Kelompok Peretas tertua di Indonesia

keren yak, kelektronik
curut gmn gan
ane ga paham yg beginian gan