alexa-tracking

Hal yang bisa kita pelajari dari film IP MAN 3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57289ff0a2c06eb4078b456c/hal-yang-bisa-kita-pelajari-dari-film-ip-man-3
Hal yang bisa kita pelajari dari film IP MAN 3
Hal yang bisa kita pelajari dari film IP MAN 3


WELCOME BACK AGAIN
AGAN2 SEKALIANemoticon-Shakehand2


Hal yang bisa kita pelajari dari film IP MAN 3

Quote:


Spoiler for Bismillah No Repost:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Spoiler for Bonus:
image-url-apps
ntar ane tonton.
blum nongton Hal yang bisa kita pelajari dari film IP MAN 3
KASKUS Ads
ane cuma nnton IP Man 2 bre
krg terlalu suka sih
image-url-apps
Namanya juga filem bray, serius amat nanggepinnya, mending lu pelajari kisah hidup saiful jamil, lebih banyak pelajaran berharga yg bisa lu ambil.
image-url-apps
yang ane ambil dari perjalanan hidup IP man,
dikala kehidupan sulit.. kita harus punya berbagai macam skill, minimal bela diri, bisa berantem. jadi bisa gebukin orang. happy ending
emoticon-siul
image-url-apps
Rendah hati sama penyabar ituloh yg wajib ditiru. Gak banyak gaya kaya bawah ane emoticon-Betty
image-url-apps
Jangan spoiler dong emoticon-Mewek
image-url-apps
Bagus loh filmnya. Udah lihat tuh
Berusaha utk rendah hati emoticon-Malu (S)

Nasgorbasi tumben belum nongol
image-url-apps
jago beladiri buka berarti sok preman emoticon-army
image-url-apps
ane belum nnton bray,btw ane sukanya nnton spongebob emoticon-Cool
oke fix, bluray emoticon-Cool
image-url-apps
paling mantep yg battle akhirnya tuh, sampe si lawannya ip man mengakui kekalahnya, bener bener pendekar emoticon-Matabelo
image-url-apps
Sayang bener scene bruce lee dikit ya gan,,
Yang meranin bruce paling cocok emank si kiper shaolin soccer emoticon-Big Grin
kita juga blajar bahwa emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Hal yang bisa kita pelajari dari film IP MAN 3

gambarnya membunuh koneksi ane
image-url-apps
Quote:



Hal yang bisa kita pelajari dari film IP MAN 3

ane hadir kumendan...
image-url-apps
wah ada film barunya lagi ya om baru tahu emoticon-Matabelo
image-url-apps
If the pull in the conclusion, it means, the real strong person is person who can held his emotion. And think clearly on under pressure. I think that's worth it

- Manners Maketh Man

image-url-apps
Seruu gan! apalagi pas anaknya diculik sama anak buah Frank , berantem rame" berdua doang sm cheung tin chi. Tapi endingnya, istrinya meninggal. Kasian gan emoticon-Sorry
×