alexa-tracking

Hal yang bisa kita pelajari dari film IP MAN 3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57289ff0a2c06eb4078b456c/hal-yang-bisa-kita-pelajari-dari-film-ip-man-3
Hal yang bisa kita pelajari dari film IP MAN 3
Hal yang bisa kita pelajari dari film IP MAN 3


WELCOME BACK AGAIN
AGAN2 SEKALIANemoticon-Shakehand2


Hal yang bisa kita pelajari dari film IP MAN 3

Quote:


Spoiler for Bismillah No Repost:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Spoiler for Bonus:
ntar ane tonton.
blum nongton Hal yang bisa kita pelajari dari film IP MAN 3
ane cuma nnton IP Man 2 bre
krg terlalu suka sih
Namanya juga filem bray, serius amat nanggepinnya, mending lu pelajari kisah hidup saiful jamil, lebih banyak pelajaran berharga yg bisa lu ambil.
yang ane ambil dari perjalanan hidup IP man,
dikala kehidupan sulit.. kita harus punya berbagai macam skill, minimal bela diri, bisa berantem. jadi bisa gebukin orang. happy ending
emoticon-siul
Rendah hati sama penyabar ituloh yg wajib ditiru. Gak banyak gaya kaya bawah ane emoticon-Betty
Jangan spoiler dong emoticon-Mewek
Bagus loh filmnya. Udah lihat tuh
Berusaha utk rendah hati emoticon-Malu (S)

Nasgorbasi tumben belum nongol
jago beladiri buka berarti sok preman emoticon-army
ane belum nnton bray,btw ane sukanya nnton spongebob emoticon-Cool
oke fix, bluray emoticon-Cool
paling mantep yg battle akhirnya tuh, sampe si lawannya ip man mengakui kekalahnya, bener bener pendekar emoticon-Matabelo
Sayang bener scene bruce lee dikit ya gan,,
Yang meranin bruce paling cocok emank si kiper shaolin soccer emoticon-Big Grin
kita juga blajar bahwa emoticon-Bingung (S)
Hal yang bisa kita pelajari dari film IP MAN 3

gambarnya membunuh koneksi ane
Quote:



Hal yang bisa kita pelajari dari film IP MAN 3

ane hadir kumendan...
wah ada film barunya lagi ya om baru tahu emoticon-Matabelo
If the pull in the conclusion, it means, the real strong person is person who can held his emotion. And think clearly on under pressure. I think that's worth it

- Manners Maketh Man

Seruu gan! apalagi pas anaknya diculik sama anak buah Frank , berantem rame" berdua doang sm cheung tin chi. Tapi endingnya, istrinya meninggal. Kasian gan emoticon-Sorry