alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57289f1bde2cf2316c8b4571/5-profesi-santai-namun-berpenghasilan-besar
icon-hot-thread
5 Profesi Santai Namun Berpenghasilan Besar
Quote:

[QUOTE]WELCOME ON MY THREAD


HORE HT #2 NIH

Quote:Hampir semua orang menginginkan memiliki profesi yang dijalani dengan santai namun memiliki gaji atau pendapatan yang besar. Biasanya profesi ini bisa dikerjakan duduk santai di rumah atau tempat kerja dengan penuh kerileksan. Berikut ANE akan mengulas 5 Profesi Santai Namun Berpenghasilan Besar.

Quote:1. Arsitek

5 Profesi Santai Namun Berpenghasilan Besar

Seorang arsitek bertuigas mendesain bangunan, baik rumah biasa hingga gedung pencakar langit. Bahkan di jaman modern ini mereka sudah mengurus rancangan sirkulasi udara ruangan, polusi, bahkan keamanan jalan raya. Profesi ini memang bukan berarti bebas stres. Tapi para arsitek selalu bekerja dalam sebuah tim. Mereka bisa saling membagi tekanan kerja dengan anggota tim lain.

Satu yang palling penting, mereka bekerja dalam jangka waktu yang panjang. Hingga banyalk waktu untuk bersantai. Order mereka pun dijamin tidak akan sepi. Jaman sekarang, pembangunan gedung dilakukan secara gila-gilaan. Honor hingga Rp 1 miliar dalam setahun, siap masuk ke rekening para arsitek.



Quote:2. Ahli Terapi Pijat

5 Profesi Santai Namun Berpenghasilan Besar

Profesi yang satu ini memang luar biasa santai. Khususnya bagi mereka yang memiliki klinik sendiri. Karena tugasnya sudah jelas: membuat orang santai dengan pijitannya. Biasanya mereka juga menyajikan terapi wewangian kepada kliennya.

Wewangian ini benar-benar akan bikin anda, da si pemijat ikut terbuai. Mereka bekerja benar-benar dalam keadaan rileks, apalagi bila disertai musik syahdu kala memijat. Mereka bekerja dengan menentukan waktunya sendiri. Untuk pemijat profesional, bisa dibayar hingga Rp 100 ribu perjam. Bila dikalikan pertahun, minimal pendapatan Rp 500 juta siap di tangan.


Quote:3. Penulis

5 Profesi Santai Namun Berpenghasilan Besar

Penulis yang dimaksud di sini adalah bukan jurnalis media cetak, bukan juga penulis buku. Tapi para penulis untuk perusahaan-perusahaan penghasil perangkat teknologi High End. Sekarang adalah masa jaya untuk perangkat teknologi semacam telepon seluler, komputer, dan perangkat digital lain. Untuk berpromosi, perusahaan ini membutuhkan seorang penulis untuk menterjemahkan keccanggihan produk mereka.

Tenggat waktu profesi ini sangat berbeda dengan jurnalis. Menulis ulasan perangkat bisa dilakukan sambil bersantai. Bisa dikerjakan di rumah, bahkan sambil merebahkan diri di tempat tidur. Honornya? Untuk perusahaan besar di Amerika Serikat, mereka digaji hingga Rp 1 miliar dalam setahun
.


Quote:4. Pakar Kecantikan

5 Profesi Santai Namun Berpenghasilan Besar

Profesi ini sama uniknya dengan perawat dan dokter. Meski terkadang mereka mengalami tekanan pekerjaan yang tinggi, namun hanya di waktu-waktu tertentu saja. Pakar kecantikan kebanyakan bekerja sendiri alias tidak ada atasan yang siap sedia menekan. Jam kerja lebih fleksibel, dan tidak perlu lembur bekerja hingga malam.

Profesi ini memiliki prospek yang sangat cerah. Mengingat manusia semakin menumpuk, dan semakin berlomba-lomba agar terlihat awet muda. Profesi ini dijamin tidak sepi pelanggan. Apalagi dibayar tinggi. Di Amerika Serikat, profesi ini bisa menghasilkan antara AS$ 50 ribu hingga AS$ 100 ribu
.


Quote:5. Teknisi Perangkat Lunak Komputer

5 Profesi Santai Namun Berpenghasilan Besar

Jika anda doyan melotot di depan komputer berlama-lama, profesi ini adalah yang paling tepat. Teknisi perangkat lunak bekerja untuk mendesain program komputer untuk bisnis, hingga permainan virtual. Mereka tak perlu kantor khusus.

Karena hanya butuh seperangkat komputer canggih, an bisa dikerjakan sambil bersantai di rumah. Penghasilannya? Di Amerika Serikat mereka yang sering disebut orang antik ini diganjar upah antara AS$ 54 ribu hingga AS$ 130 ribu pertahun.



Quote:Sumber : 5 Profesi Santai Namun Berpenghasilan Besar

Quote:Baca Juga :
1. 6 Ide Kecil yang Membuat Kaya Raya

2. 5 Inovator Muda Indonesia Sukses yang Menginspirasi
ngemis ga termasuk gan ?
emoticon-Motret
nullis kalo kehabisan ide juga bingung bray emoticon-Cool
leh uga profesinya 5 Profesi Santai Namun Berpenghasilan Besar
Gamers gan
ahli terapis pijat klo hoki bisa nambah ++ emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Apapun pekerjaan nya kalo di lakukan dengan ikhlas dan fokus juga rajin sedekah dan pandai bersyukur mudah"han penghasilan besar bree
boleh juga gan,,,hahahahaha

tukang pijat
yg paling santai mungkin penulis
bgitu ada inspirasi, dmna saja n kapan saja bisa lngsung tulis
Kerja ane liat anak buah ane lgi kerja aja gan :nyantai
dokter kecantikan emoticon-Matabelo
$$$$$$$$$$$
tp ttp hrus puny skill,,
klo kgak ttp az ngga bs santai,,
tkut d komplein planggan emoticon-Ngakak (S)
Anak sekolah juga om dapet uang jajan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By dra.cool.la
tp ttp hrus puny skill,,
klo kgak ttp az ngga bs santai,,
tkut d komplein planggan emoticon-Ngakak (S)



bisa juga gan...intinya profesional
Quote:Original Posted By reagannnn
dokter kecantikan emoticon-Matabelo
$$$$$$$$$$$



asyik tuh gan...mmmm
Quote:Original Posted By elweent
yg paling santai mungkin penulis
bgitu ada inspirasi, dmna saja n kapan saja bisa lngsung tulis



bener bgt gan...jadi penulis emang asyik dan nyenengin
wakil rakyat bray kerjaan tidur ama ngebokep doang gajinye gedeemoticon-Takut
jadi anggotaDEWAN PERWAKILAN RAMPOK aja bray, kerjaannya tidur pas sidang, uang ngucur terus emoticon-DP
Jadi dukun juga santai bre emoticon-Leh Uga
Ada ahli terapi pijat juga