alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57289d52620881803a8b4569/ahok-ejek-pejabat-eselon-ii-dki--kalo-males-kerja-mundur-aja
AHOK EJEK PEJABAT ESELON II DKI , KALO MALES KERJA MUNDUR AJA!!!
Nonton Beritanya Disini Ya Gan emoticon-Big Grin
youtube-thumbnail


Pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama bahwa dirinya menantang para pejabat eselon II yang tidak suka atau tidak sanggup mengikuti ritme kerjanya mundur rupanya hanya sekadar gertakan.
Pria yang biasa dipanggil Ahok itu pun mengaku sudah pernah mengeluarkan pernyataan seperti itu sejak masih menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan Joko Widodo (Jokowi) sebagai gubernurnya.
“Enggaklah, kamu percaya saja. Saya ngomong sudah sejak jadi Wagub kok,” katanya, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, selepas menjadi instruktur upacara (Irup) peringatan Hari Pendidikan Nasional di Monas.
Menurut Ahok, sejatinya banyak pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang sudah bekerja sesuai harapan. Bahkan, dia menilai, saat ini banyak bawahan yang sudah layak dipromosikan atau naik jabatan.
Karenanya, dia berpendapat, bila ada pejabat eselon II yang sudah tidak sanggup mengikuti ritme kerjanya lebih baik mundur. Sehingga dapat memberikan kesempatan kepada PNS lain yang sebenarnya lebih berintegritas dan siap bekerja.
ok, sudah baca dan sudah nonton
terimakasih
leh uga
kapan ya bisa jadi pns di dki :ngiler:
bener tuh, kalau anda malas dan tidak bisa mengikuti perintah atasan silahkan mengundurkan diri

masih banyak yang antri kok yang mau gantiin posisi mereka untuk jadi pns dki
mantep.
ditunggu tanggapan dr pejabat2 eselon II
Mending digantiin relawan ahok aja, digaji 1jt perbulan udah diem emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By njiiing
Mending digantiin relawan ahok aja, digaji 1jt perbulan udah diem emoticon-Big Grin


njirrrr... emoticon-Big Grin yg petugas kebersihan aja UMR gans.. emoticon-Embarrassment
kalo bawahan ga bisa krja, atasan ngamuk panteslah...
nyatanya malah pda jiper
Saatnya yang muda memimpin gan....
Quote:Original Posted By abigiga2


njirrrr... emoticon-Big Grin yg petugas kebersihan aja UMR gans.. emoticon-Embarrassment


Mungkin karena relawan ahok outsourching emoticon-Big Grin ane juga heran kok mau teman ahok digaji 1jt perbulan? Kalo yang ngomomg bukan petinggi teman ahok sendiri dan diliput oleh tempo ane juga gak percaya kok
Pada gak mau lah, gila apa. Cuman jadi gak bisa Santai lagih.



Harapan sih nanti kalau bu Risma jadi gubernur, kita nyante lagih.






emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Uda nonton emoticon-Recommended Seller
Setelah kupikir lagi 72,000 PNS DKI itu apa gak kebanyakan ya ?
Misal gaji PNS DKI sekarang cuma 13juta ya terendah ?
PNS dikurangin jadi 7200 saja gaji terendah 130juta apa tidak lebih efektif ?
Gaji 130juta lu masih korupsi ?
Bunuh aja ditempat ya nga ?
emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By njiiing


Mungkin karena relawan ahok outsourching emoticon-Big Grin ane juga heran kok mau teman ahok digaji 1jt perbulan? Kalo yang ngomomg bukan petinggi teman ahok sendiri dan diliput oleh tempo ane juga gak percaya kok


Point nya apa?
wah gw nonton video yg dishare ts malah jadi pengen coli gan
kalo gak suruh ngusirin PKL di TA .......................emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By yutube


Point nya apa?


Relawan ahok dibayar 1jt perbulan adalah fakta emoticon-Big Grin
Gitu aja gak bisa emoticon-Big Grin
Quote:

Selasa, 03 Mei 2016 20:30 WIB
Coba Suap Warga Luar Batang Rp1 Miliar, Sekda Saefullah Diusir

AHOK EJEK PEJABAT ESELON II DKI , KALO MALES KERJA MUNDUR AJA!!!
(ist)

Jakarta, HanTer- Nasib tak mujur menimpa Sekda DKI Saefullah di Kantor Camat Penjaringan Selasa malam. Maksud hati ingin membujuk warga Kampung Luar Batang dengan suap Rp1 miliar agar meninggalkan lokasi, namun yang didapat justru bentrok fisik.

Informasi yang diperoleh Harian Terbit, salah seorang satpol PP pengawal Saefullah babak belur dihajar masyarakat setempat.

"Usai dialog, Saefullah memaksakan diri datang ke Luar Batang mau menyerahkan bantuan uang 1 milyar, walau sudah dinasehatkan kedatanganya akan ditolak warga. Kedatangan Saefullah akhirnya menimbulkan insiden pemukulan terhadap seorang anggota Satpol PP yang mengawal Saefullah," ujar
Yusril Ihza Mahendra, kuasa hukum masyarakat Kampung Luar Batang, Jakarta Utara dalam siaran pers yang diterima Harian Terbit, Selasa (3/4/2016).

Yusril yang juga Bakal Calon Gubernur DKI meminta Pemda DKI untuk menahan diri dan tidak memaksakan kehendak untuk menggusur pemukiman warga Luar Batang. Sikap seperti itu sangat dibutuhkan untuk mendinginkan suasana di Luar Batang agar tdk mengarah kepada hal2 yang tidak diinginkan.

Permintaan tersebut dikemukakan Yusril pasca kegagalan dialog perwakilan warga dengan Sekda DKI Saefullah di Kantor Camat Penjaringan.

Dalam dialog dengan warga di Kecamatan Penjaringan, Saefullah menegaskan bahwa Pemda akan meneruskan rencananya untuk tetap menggusur pemukiman dan membangun plaza dan tempat parkir yang luas di Luar Batang. Penjelasan Saefullah ini tegas ditolak oleh perwakilan warga. Warga hanya menginginkan perbaikan dan penataan lingkungan, bukan mengusir mereka dari kampung yg mempunyai situs penyebaran Islam dan sudah ada sejak lebih dari 300 tahun silam itu.

Atas semua kejadian ini, Yusril juga mengajak warga untuk sabar menahan diri dan mohon perlindungan kepada Allah Swt semoga persoalan yang dihadapi warga dapat diselesaikan dengan damai sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Secara pribadi Yusril mengajak warga agar bermunajat kepada Allah Swt memohon supaya Allah Swt melunakkan hati Gubernur DKI Pak Ahok agar beliau berbuat adil dan manusiawi terhadap warga Luar Batang.

(zamzam)

http://megapolitan.harianterbit.com/...efullah-Diusir
Quote:Original Posted By gatos
Pada gak mau lah, gila apa. Cuman jadi gak bisa Santai lagih.



Harapan sih nanti kalau bu Risma jadi gubernur, kita nyante lagih.






emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Ayooooooo keroco keroco teman ahox...
Bantai si Risma,di medsos
Paling Jakarta ancur lagi kalo di pegang Risma,
Urus Surabaya aja kagak becus,
Apalagi mau ngurus Jakarta,
Lebih baik si Risma nyagub aja di Jatim.