alexa-tracking

Mobil Mercy Yusril Disirami Cat Kuning di Bidaracina

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728993f54c07a8a6e8b4569/mobil-mercy-yusril-disirami-cat-kuning-di-bidaracina
Mobil Mercy Yusril Disirami Cat Kuning di Bidaracina
Mobil Mercy Yusril Disirami Cat Kuning di Bidaracina

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada insiden kecil yang dialami pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra, saat menghadiri syukuran warga di Bidaracina, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (3/5/2016).

Mobil Mercedes Benz milik Yusril yang bernomor polisi B 1026 itu disirami cat berwarna kuning.

Mobil itu diparkir di Jalan Sensus II atau masuk ke permukiman RW 04 Bidaracina. Tampak warna cat kuning memanjang dari badan belakang sampai bagian depan mobil.

Yusril kemudian mengetahui keadaan mobilnya ini dari pengawalnya. Para warga yang menggelar syukuran pun ikut melihat mobil Yusril.

Ada warga yang menyebut kejadian ini sebagai sabotase terkait langkah Yusril mencalonkan diri sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta.

Warga kemudian berniat memeriksa kamera closed circuit televison (CCTV) di Gedung Sekolah Tinggi Ilmu Statistik.

Kebetulan, mobil Yusril diparkir di samping tembok sekolah itu. "Periksa CCTV-nya gedung sebelah tuh," ujar warga, Selasa (3/5/2016) malam.

Terkait mobilnya yang disirami cat ini, Yusril menduga hal ini merupakan ulah dari orang yang tak senang dengannya.

"Itu risiko saya, tetap kita hadapi, enggak perlu lapor-lapor. Kita selesaikan sendiri. Ini biasa. Kalau membela sesuatu, pasti muncul masalah. Soalnya masih ada saja yang tidak suka dengan saya," ujar Yusril.

Ia kemudian masuk ke mobil dan bergegas pergi. Kejadian ini sempat diberitahukan kepada polisi, yang ikut berjaga di lokasi.

Namun, belum ada laporan resmi yang disampaikan kepada polisi terkait peristiwa ini.


http://megapolitan.kompas.com/read/2....di.Bidaracina
Jangan jangan orang sendiri juga Mobil Mercy Yusril Disirami Cat Kuning di Bidaracina
Masa seorang Yusril gak ada supirnya sih, itu duduknya aja di belakang, ga mungkin supirnya diem aja trus gak kasi tau.. minimal ada tukang parkir lah, gak mungkin gak ada orang sama sekali di sekitar mobil nya Yusril
emoticon-Hammer2
Repost nih bray emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote: Kejadian ini sempat diberitahukan kepada polisi, yang ikut berjaga di lokasi.

emejing. ada polisi pun bisa nggak ketahuan emoticon-Hammer2
kerjaan teman ngohek nih......emoticon-Big Grin
Ini pasti kerjaan agen

Mobil Mercy Yusril Disirami Cat Kuning di Bidaracina
Quote:

KPK Didesak Segera Tindaklanjuti Hasil Audit Temuan BPK

Selasa,3.5.2016

Puluhan massa dari Laskar Kampung Luar Batang saat berdemo di depan gedung KPK, Jakarta, Selasa (3/5). Mereka meminta KPK mengusut hasil audit temuan BPK yang menyeret AHOK. Foto: Ricardo/JPNN.com

Spoiler for Photo 1 of 5:


Spoiler for Photo 2 of 5:


Spoiler for Photo 3 of 5:


Spoiler for Photo 4 of 5:


Spoiler for Photo 5 of 5:


sumber: http://www.jpnn.com/?mib=galeri&kd_f...953#ad-image-0
dilap pake thinner juga beres emoticon-Jempol
lapor resmi dong, banci lo toloorr
Dilaporin saja dan di selidiki siapa pelakunya oleh pihak berwajib. Kalau kaya gini kan jadi bola liar, bisa nuduh yang tidak2.
Mungkin ini, mungkin itu.

Ga elok.

Malahan bisa jadi ini perbuatan sendiri. Logika saja, siapa yang mau menyabotase dengan mengecat kuning mobil yusril pas lagi ada hajatan ? Kalau mau nyabotase, minimal di lecetin atau di baretin pakai kunci atau benda logam tajam lainnya.

Terlalu beresiko dan sangat susah di mengerti
Bnyak kemungkinan
Ane tidak mau berspekulasi
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By edwardandez
Jangan jangan orang sendiri juga Mobil Mercy Yusril Disirami Cat Kuning di Bidaracina

emoticon-Wkwkwk
Cat karet. Kering di kelupas mudah hahahahhahahhahahahahhaha
Kejadian yg aneh ,minimal kl mau sabotase ban nya di pasangin paku emoticon-Cool
Contoh pejabat tolol. Eh bukan pejabat ya, cm petinggi partai yg masi demen kekuasaan & meki muda seumuran anaknya.

Ada kejadian kriminal bukannya dilaporin ke pihak yg berwenang = polisi,
ini malah petantang petenteng mau selesaiin sendiri.
lapor saja sudah, toh kan ada cctv nya gampang sudah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By inreallifeasu
Dilaporin saja dan di selidiki siapa pelakunya oleh pihak berwajib. Kalau kaya gini kan jadi bola liar, bisa nuduh yang tidak2.
Mungkin ini, mungkin itu.

Ga elok.

Malahan bisa jadi ini perbuatan sendiri. Logika saja, siapa yang mau menyabotase dengan mengecat kuning mobil yusril pas lagi ada hajatan ? Kalau mau nyabotase, minimal di lecetin atau di baretin pakai kunci atau benda logam tajam lainnya.

Terlalu beresiko dan sangat susah di mengerti


Klo dilecetin malahan bikin alarm bunyi, bisa langsung ketauan warga..
Aneh2 nih org jakarte yg katanya modern and open mindedemoticon-Big Grin
Intimidasi

emoticon-Traveller