alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728959a162ec22f728b456b/ask-yang-ngerti-soal-pewarnaan-rambut-masuk-bro
(ASK) Yang ngerti soal pewarnaan rambut, masuk bro.
Langsung aja nih gan tanpa basa-basi.
Gue mau ngewarnain rambut / bleaching / apalah itu sebutannya, dan ane gak ngerti soal begituan.
Nah mungkin pada tau gmana caranya

-Cat rambut apa yg cocok?
-Warna apa yg cocok buat cowok?
-Apakah bisa dilakukan sendiri? kalau di salon gue harus kek gimana?
-Misalkan di salon, estimasi biayanya berapa?

Yang ngerti plis bantuin ane, soalnya bakalan suting buat project yutup gan.
Tengkyu!
pake batu bata bray, ngetrend bgt dikalangan alay2 emoticon-Cool
klo pengen full color, menyeluruh.. sebaiknya di bleach dulu gan. hasil coloring lebih bagus.

klo ke salon sekitar 30-100 ribuan. harga umum.

btw tetep tergantung seleraah situ gans.
kalo aslinya gantengh, mah disemir apa ajah tetep oke.
asal jgn kaya gini nih

Spoiler for jangan dibuka:


apa daya pengen kliatan gantengh.. tapi muka ma rambut ga singkron.
emoticon-Betty (S)
Ah elah pilox murah bray...
Yang bagus kombinasi ijo merah...

Jangan Lupa Rambut si Otong juga diWarnain biar Kompaq emoticon-Recommended Seller
maen panas2an aje gan
entar juga berubah tuh warna rambut
gue pernah liat yang modelnya kek warnanya cuma di bagian-bagian tertentu gitu gan, itu sebutannya apa ya?Quote:Original Posted By ivony90
klo pengen full color, menyeluruh.. sebaiknya di bleach dulu gan. hasil coloring lebih bagus.

klo ke salon sekitar 30-100 ribuan. harga umum.

btw tetep tergantung seleraah situ gans.
kalo aslinya gantengh, mah disemir apa ajah tetep oke.
asal jgn kaya gini nih

Spoiler for jangan dibuka:


apa daya pengen kliatan gantengh.. tapi muka ma rambut ga singkron.
emoticon-Betty (S)


beli cat tembok aja bray di toko bangunan
lebih murah emoticon-Leh Uga
tanya ama cewek2 di forum sista, mereka paling jago klo soal ini
kyknya :gagalpaham
Quote:Original Posted By bangdims
gue pernah liat yang modelnya kek warnanya cuma di bagian-bagian tertentu gitu gan, itu sebutannya apa ya?



oh itu.. namanya Macaroon gan, klo mo ke salon bilang gitu aja.. pasti udah ngerti jengnya
emoticon-Shakehand2
pilox atau cat air emoticon-Leh Uga
Ga ngrti cuy, tnya bwh ane doi srng nyemir jembi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Gatel_banget
Ga ngrti cuy, tnya bwh ane doi srng nyemir jembi emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jembi wrna merah maroon keren bree emoticon-Leh Uga

Atas ane paham beginian
Quote:Original Posted By elweent

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jembi wrna merah maroon keren bree emoticon-Leh Uga

Semir ijo pupus aje bree emoticon-Jempol


nanya juga disini jgn lupa, lbh expert emoticon-Big Grin
http://kaskus.co.id/thread/56080e5c5...tyle----part-1
Alami aja om emoticon-Malu
Quote:Original Posted By akaskuski1
Alami aja om emoticon-Malu


Ava ente boleh juga emoticon-Cool
pake crayon gan...

ente cucok pake warna LGBT... pelangi


(ASK) Yang ngerti soal pewarnaan rambut, masuk bro.
Atas Ane (ASK) Yang ngerti soal pewarnaan rambut, masuk bro.
(ASK) Yang ngerti soal pewarnaan rambut, masuk bro.
Propesional Jangker
Join: Sedjak Kemarin
Post: 000000
Quote:Original Posted By chanugi


Ava ente boleh juga emoticon-Cool


Makasih om emoticon-Malu