alexa-tracking

The one that got away

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728956f5a516394678b4569/the-one-that-got-away
The one that got away
Halo agan/aganwati sekalian. Sebelumnya gw minta maap karna pake ID klonengan. Gw mau menjaga kerahasiaan beberapa orang di dalam cerita yang gw tulis. Cerita ini pure 100% kisah nyata yang gw alamin. Orang yang gw sebut di kisah ini smua nyata, meski gw samarin dan gw kasih inisial. Dan maap kalo gw nulisnya berantakan hehe gw ga ada jiwa penulis. Hanya ingin mengeluarkan perasaan gw. Slamat membaca. emoticon-Smilie

___

Talk about our future like we had a clue
Never planned that one day I'd be losing you

In another life, I would be your girl
We'd keep all our promises, be us against the world

In another life, I would make you stay
So I don't have to say you were the one that got away

All this money can't buy me a time machine
I should've told you what you meant to me
'Cause now I pay the price..


Crita ini di mulai waktu gw masih SMP dan gw doyan banget main game online. Waktu jaman itu, lagi jamannya orang main di warnet. Jadilah gw penghuni tetap salah satu warnet di deket rumah gw. Game yang sering gw mainin waktu itu adalah dota. Dan karna jarang ada cewe main dota waktu itu ga kayak skarang, temen gw rata-rata cowo smua hehe. Gw mulai kenal dota waktu kelas 1 SMP, di ajakin sohib gw. Dan ternyata asik juga ini game'nya. Bermula dari dota itu, gw akhirnya di ajakin buat main game lainnya. Sebut aja auditon, counter strike, pangya, ragnarok ama seal online. Nah, karna game online adalah salah satu kesayangan gw, gw akhirnya ketemu ama seseorang melalui game. Seseorang yang paling membekas di hidup gw. Yang setelah bertahun-tahun lamanya, hati gw masih kembali lagi ke dia. Orang yang skarang gw sebut The one that got away..

___

Spoiler for Tentang Masa Lalu:

Spoiler for Tentang Sekarang:
image-url-apps
Pertamax. Panjang bener gan. Ane baca dlu ya
image-url-apps
keduax
KASKUS Ads
Quote:


Hehe iya nih gan, panjang. Abis ini critanya sejak 3 taun lalu, gan. emoticon-Smilie
Tinggalin jejak dulu, gan. emoticon-Big Grin ada update an baru ga kira-kira gan?
image-url-apps
Seperti judul laguny katy perry emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:



belum ada sambungannya ya ? emoticon-Bingung (S)
panjang amat serasa baca SFTH emoticon-Wink
tapi begonya gw baca sampe habis emoticon-Hammer
tapi gw kepo sist, selama lo memendam rasa ke si Slo pernah pacaran gak ? apa karena si S lo rela gak nerima yang pdkt ke lo ?
asli rumit banget tapi emang bener kata pepatah kitagak bisa memilih jatuh cinta sama siapa

at lest lo udah pernah berusaha buat tatap muka gak ?
Quote:


Thank you sist. emoticon-Big Grin hehe ntar ane update ya sist.
Quote:


Hehe iya gan, bisa relate ke lagunya Katy Perry yang The One That Got Away. :$

Quote:


Ada gan, ntar ane update ya hehe.. emoticon-Big Grin

Quote:


Hmm pernah sist/gan. Ane pernah pacaran di sela-sela ane memendam rasa ke si S. 1x ama senior ane di kampus pas kuliah hehe. Ane waktu itu mutusin untuk mencoba membuka hati ke orang lain, karna sempat kepikiran gak mungkin juga nunggu si S terus. : ) tapi ternyata bener katanya Selena Gomez hehehe "the heart wants what it wants". Ane juga jadi ga enak, di dalam hati masih menyimpan rasa ke S, tapi mutusin buat jalan ama Senior. Akhirnya ane mutusin untuk udahan waktu itu. Rumit sist/gan. Ane sendiri sampe binggung, kapan endingnya hehehe. Di satu sisi ane sedih kalo kehilangan si S sebagai sosok teman yang pas banget. Tapi di sisi lain ane juga berharap si S bahagia dengan siapapun, meski bukan ama ane. Tapi lagi-lagi, ntar ane pasti sedih. Lol. XD

Ane pernah main-main ke kota dia. Tapi gak ada keberanian buat ketemu langsung ama orangnya. Kayaknya di sini salah satu kesalahan ane juga. Mungkin kalau ane pernah ktemu ama dia, baik ane ama dia bisa sama-sama settle dengan perasaan kita berdua ya. Karna apa yang ane alamin dengan dia ini terhitung FANA di dunia maya. Bisa jadi pas ktemuan ntar malah 180 drajat berbeda dengan yg slama ini. Huahahaha. Mungkin ntar kedepannya kalau ane sempet main ke kota dia lagi, ane bakal contact dia dan ajak ktemuan. Ane juga kudu settling nih feeling, biar bisa move on jugag. Hehehehe.
past to past, however live must go on, keep moving n go ahead

:sudahkuduga
Spoiler for Tentang Sekarang:
Quote:


Hehe tul banget gan. Masa lalu adalah masa lalu. : ) ane kadang juga mikir, kenapa ane doang yang masih stuck di masa lalu. Kok kayaknya kaga maju-maju. Langkah kaki kayaknya jalan di tempat. Hehe mungkin butuh waktu untuk melupakan seseorang. Suatu hari nanti ane pasti bisa. : D
Sist, apa sih rasanya mencintai dan memendam perasaan ke seseorang yang bahkan sist sendiri blum pernah temuin???

Quote:
Salah sis hahahaha
Quote:


Nah itu dia sis hehehe.. Ane memang belom ketemu si S secara live, paling banter ya lewat Skype. Tapi kadang emang kita gak bisa kontrol hati kita ini gimana. Sama orang yg tiap hari kita ktemu aja belom tentu naksir. Tapi justru naksirnya ama orang yang jauh disana, yang ktemu aja belom pernah. XD ane rasa cinta itu bekerja in a mysterious way. Terhadap orang-orang yg kita cuman kenal melalui game, terkadang kita bisa lebih jadi diri kita sendiri. Banyak temen ane yang married ama cewek/cowoknya gara-gara ktemuan di game. Memang gak kejadian ke setiap orang yg main game, tapi banyak juga orang yg married karena game. Jadi ane rasa ini memang smua tergantung individunya.

Rasanya mencintai dan memendam perasaan ke seseorang yang bahkan ane sendiri belom pernah temuin, rasanya sama ama mreka yang mencintai dan memendam perasaan ke seseorang yang tiap hari mreka temuin. Bedanya, ane lebih frustasi hehehehehehehe.
image-url-apps
nyesel gw baca.
Quote:


Hehehe kenapa gan? Gitu gitu aja? : D
image-url-apps
Pusing yg baca.. Ess creamm melulu... Ya muterr nya ama si s lagi.. Orang uda punya pacar di pikirin.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..makanyee happy3 Ama diri sndiri lah sis... Sambil nyari ganti nya si S.. Dah pusing ane baca punya loeee..orang mau nyapa mau buang contact loe mau nge add lagi contact loe, ngapain loe pake acara baperr.. Klo loe nya kgak punya paacar si baper truzz yey; coba loe nya bisaa kontrol diri loe, kek happy3 sendiri, ada atau tdk ada contact nya di hp loe atau di chat room mana pun. Bodo amat lah. Hi ya di balas hi... Kok hatinya ikut mikir jg.. Pikiranny move on hatiny blum move onemoticon-Ngakak
TS nya pake klonengan,gw komennya pake klonengan juga yak...emoticon-Malu (S)
gw cukup sering jadi silent reader di Heart to Heart,dan barusan gw nemu 1 thread yang judulnya menarik buat gw pribadi,"The One That Got Away"


(dibanding versi Katy Perry,gw lebih suka versi Tiffany Alford feat. Chester Sie,lagunya lebih mellow dan kesannya sahut-sahutan gitu emoticon-Malu (S) )

FYI,gw cowok.
sama kayak TS,lagu diatas juga meninggalkan kesan yang sangat dalam di hidup gw.
lagu diatas adalah salah satu lagu favorit seseorang yang gw sayang dan juga menyayangi gw,tapi gak akan pernah bisa gw miliki,karena gw dan dia gak mungkin untuk bersatu.
dan sekarang,tiap gw denger lagu ini,selalu bikin gw memutar kembali ingatan 4 tahun lalu,saat dimana gw punya banyak kenangan indah dengan dia. kenangan yang bikin gw pernah habisin ratusan hari dalam hidup gw dengan kesedihan.

gw gak tau sih lo cuma pengen cerita atau mau minta saran,tapi gw pengen kasih pendapat ya...

gak ada yang salah kalo lo menaruh hati sama dia. karena rasa nyaman tidak memilih-milih tempat dimana ia akan bersandar.
yang salah adalah kalo lo mengungkapkan perasaan ke dia disaat lo tau kalo dia udah punya pasangan.
gak perlu ganggu hubungan orang lain. tahan perasaan lo,karena lo terlalu berharga untuk dapat sebutan "perusak hubungan orang lain".

kalo gw boleh kasih saran,hapus semua kontak & socmed dia. hapus screenshot chat lo ama dia. hapus lagu kenangan lo ama dia.
berat. sangat berat. hati bakal ngerasa gak rela buat ngehapus semua kenang-kenangan masa lalu yang bikin lo merasa berbunga-bunga.
tapi itu satu-satunya cara biar lo bisa segera beranjak dari dia.

berhenti berkhayal-khayal "kalo dia putus ama pacarnya,gw bakal nungkapin perasaan gw" , "kalo gw dateng ke kota dia,gw mau ngajak dia ketemu" , dan khayalan "kalo" "kalo" lainnya.
kalo dia memang sayang sama lo,ya dia bakal sama-sama berusaha. bukan cuma lo yang berusaha. sama kayak yang lo bilang "if he wants to stay,he will". bukannya malah datang dan pergi semau dia. kalo dia sayang sama lo,dia bakal ungkapin perasaannya ke lo,bukannya malah jadian dengan cewek lain.
kalo dari cerita lo yang gw baca,gw liatnya kok dia kayak jadiin lo 'back up plan' nya dia. dia bisa datang dan pergi semau dia dan bikin lo baper tanpa peduliin perasaan lo.
dia bikin lo baper dengan bilang 'kangen' dan 'suka',lalu dia pergi. dan dia kembali lagi dan bikin lo baper lagi.
inget,lo bukan dispenser yang cuma orang datengin kalo orang lagi haus aja.

abisin waktu dengan temen-temen kampus atau keluarga lo. nongkrong bareng,liburan bareng,pokoknya quality time lah. dengan begitu lo bakal bisa mengalihkan pikiran lo dari dia.
rajin ibadah,berdoa sama Tuhan biar lo dikasih yang terbaik. percaya gw,Tuhan bakal selalu ada buat lo dan bakal bantu lo buat melewati hal-hal yang membebani hidup dan pikiran lo.
upgrade diri lo,baik dari segi kepribadian maupun penampilan. lo bisa ikut kursus yang ningkatin skill lo. lo bisa pake waktu lo buat olahraga biar badan lo jadi tambah bagus. lo dateng ke salon,perawatan wajah,atau beli produk2 fashion yang bisa bikin penampilan lo semakin menarik.
gak perlu berusaha buat lupain dia & kenangan-kenangan yang ada,karena otak kita diciptakan untuk mengingat,bukan untuk melupakan.
cukup simpan rapat2 ingatan tentang dia di sudut kecil hati lo,biar suatu saat kalo lo inget masa-masa lo dengan dia,lo cuma tersenyum kecil tanpa perlu merasa sakit hati atau sedih.

kalo suatu saat dia datang lagi ke hidup lo,lo harus bersikap tegas,karena dari yang gw baca dari cerita lo,lo masih keliatan lembek sehingga dia bisa melakukan apa yang dia mau karena dia tau,lo pasti nurutin maunya dia.

sorry kalo kepanjangan,gw gak ada sedikitpun niat untuk sok tau & menggurui. kalo dirasa gak bermanfaat,skip aja ya komen gw diatas emoticon-Big Grin
gw cuma coba berempati sama lo. gw juga pernah ngalamin hal yang gak jauh berbeda sama lo,terlalu cinta kepada seseorang yang gak akan bisa dimiliki. gw tau kalo yang sekarang lo alami ini sangat membebani lo,dan meskipun gw gak kenal lo,tapi gw pengen lo bisa segera beranjak dari masa lalu dan berbahagia dengan seseorang yang lebih baik emoticon-Big Grin

terakhir,gw pengen kasih beberapa lagu yang mungkin bisa bantu lo buat segera beranjak dari dia. inget,lo berharga dan lo layak buat dapat yang lebih baik emoticon-Ngacir



Quote:




Quote:




Quote:


×