alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57289551162ec2ba6c8b4568/ini-wajah-wajah-pemerkosa-yuyun
Ini Wajah-wajah Pemerkosa Yuyun
Ini Wajah-wajah Pemerkosa Yuyun

Nasib malang menimpa gadis umur 13 tahun, nyawanya melayang saat diperkosa di sebuah kebun karet. Yuyun namanya, ia tinggal di Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong. Yuyun yang juga siswi SMP Negeri Padang Ulak Tanding ini tidak hanya diperkosa, ia juga dianiaya.

Kebun Karet yang rindang menjadi saksi keganasan 14 remaja yang sedang asik menegak tuak. Kronologi kejadian bermula, saat para tersangka yakni Dahlan (17), Zainal (23), Suket (19), Faisal (19), Bobi (20), Supriyanto (16), Febriyanza (18), Alpiansyah (17), Erik (16), Sulaiman (18), Tomi (19), Firman dan Japar berkumpul di rumah tersangka Dedi alias edit (19) sambil meminum 4 liter tuak. Lalu para tersangka menuju perkebunan karet milik Aji Walbudi, 300 meter dari rumah tersangka Dedi dan duduk di pinggir jalan sambil ngobrol.

Bersamaan dengan itu, korban Yuyun yang pulang sekolah lewat di hadapan para tersangka. Sontak tersangka Dedi berkata “ado cewek lewat”, dan Zainal alias Bos menyaut dengan berkata “Kito pake bae cewek itu (kita pakai saja cewek itu,red)”.

Lalu Dedi langsung mengejar korban dan memegang tangan kanan korban, sontak korban memberontak. Namun, seketika Zainal menyusul dan mencengkram leher belakang korban. Lalu disusul oleh Tomi memegang tangan kiri korban dan Dahlan ikut mencengkram punggung korban sehingga korban tak lagi dapat melepaskan pegangan tersangka. Korban sempat berteriak minta tolong, namun seketika Bobi mendekati korban dan menutup mulut korban.

Ini Wajah-wajah Pemerkosa Yuyun
Tak lama kemudian, Dedi langsung mencekik leher korban dan Zainal memukul kepala kiri korban dengan kayu pohon karet yang berada di dekat tersangka. Akhirnya korban pingsan dan terlentang di jalan.


Yuyun Diikat dan Diperkosa

Agar aksinya tidak ketahuan orang lain, Faisal dan Dedi memindahkan tubuh korban ke kebun karet, 15 meter dari jalan dan diikuti tersangka lain, tubuh korban lalu direbahkan. Firman yang saat itu berada diatas tubuh korban yang sudah tidak berdaya, lalu menarik baju pramuka yang dikenakan korban hingga terlepas. Selanjutnya tersangka Zainal merobek kaos dalam dan rok korban dengan menggunakan pisau yang dibawanya.

Ini Wajah-wajah Pemerkosa Yuyun
Tubuh Mungil gadis 13 tahun yang tanpa busana tersebut diikat menggunakan kaos dalam. Tangan dan kaki kanan korban diikat bersamaan, sedangkan tangan kiri diikat bersama kaki kiri korban, hingga organ kemaluan korban terbuka.

Tanpa menunggu lama, dengan bringas para tersangka memperkosa korban secara bergantian. Aksi bejad ini pertama kali dilakukan oleh Dedi dilanjutkan Zainal dan tersangka lainnya. Bahkan tidak hanya sekali, beberapa tersangka menyetubuhi korban sebanyak 2 kali secara bergiliran.

Diperkosa Lewat Jalur “Belakang”
Tidak hanya itu, dari hasil rekontruksi, tersangka Dahlan, Suket, Febri, Erik, Sulaiman, Firman dan Japar tega menyetubuhi korban yang terlentang tak berdaya tersebut melalui jalur “belakang” (dubur;red).


Setelah para tersangka puas melakukan aksi bejadnya dan untuk memastikan korban tak hidup lagi, tersangka Dedi dan Zainal mencekik korban. Lalu tersangka Bobi memukul punggung korban menggunakan kayu pohon karet. Tak puas korban tewas, tersangka Zainal kembali memukul korban dengan kayu yang sama 3 kali.

65 adegan yang dilakukan para tersangka tersebut ditayangkan dalam rekrontruksi yang digelar di halaman Mapolres Rejang Lebong, Selasa 19 April 2016 selama 3 jam.

Kapolsek PUT, Iptu Eka Candra,SH menjelaskan, 2 pelaku lainnya masih buron yakni Firman dan Japar. “Hasil rekrontruksi sama dengan kejadian aslinya dan kesimpulannya semua adalah pelaku termasuk yang saat ini masih buron,” pungkasnya

http://gerbangbengkulu.com/2016/04/2...-hingga-tewas/

GILAAAA..GANGBANG, BONDAGE, ORGYemoticon-Mad

ORTU HARUS TANGGUNG JAWAB DALAM TUMBUH KEMBANG ANAK, DGN SIAPA MEREKA BERGAUL..
KALO UDAH KEJADIAN BARU MENYESAL
Yaelah ntar pake alasan khilaf lagi, pake alasan gara2 lagi mabok,
Kalo lw tau mabok itu bisa bikin ga waras , kenapa minum mabok,
Justru bisa dimasukan pembunuhan berencana.

Karena seharusny mereka sudah tahu bahwa mabok akan menimbulkan kurangnya sadar diri (khilaf) sehingga memperkosa. Mereka dgn sadar dan jelas 'sengaja' dengan minum minuman sampai mabok.
sadis amat euy emoticon-Takut (S)
ngeri anak jaman sekarang
binatang!!!! emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
bakar aje deh tu bocah semua depan publikemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:Original Posted By heavenisnomore
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah


emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Harusnya barang bukti kejahatan nya harus di sita oleh negara untuk kemudian di musnahkan
potong aje kontholnya...
kasih plernya ke bonbin buat makanan harimau...
moga2 si penjahat2 kelamin itu satu sel sm garong maho biar tiap hari disodomi mulu sm anusnya robekemoticon-Mad (S)
Yg begini ngapain dibikin lama. Potong aja. Kl ada yg marah, beking, ya potong juga.
Quote:Original Posted By salamanca.
potong aje kontholnya...
kasih plernya ke bonbin buat makanan harimau...
moga2 si penjahat2 kelamin itu satu sel sm garong maho biar tiap hari disodomi mulu sm anusnya robekemoticon-Mad (S)



bener, kaya kmaren jg ada kasus yg pelakunya dipotong SENSORnya. parah dah anak jaman sekarang, kerjaanya tongkrang tongkrong, miras, bikin onar belagak jagoan.
habisin titidnya emoticon-Hammer2
astaghfirullah.. ngeri baca rekonstruksinya.. emoticon-Takut (S)
Nunggu berapa korban pemerkosan lagi ???? Buruan hukum kebiri dibrlakukan,

apa nunggu anaknya PRESIDEN, MENTRI, Anggota dHewan diperkosa & dibunuh ???? emoticon-fuck2

Anjjjjiiiing lah penegak hukum,jaksa,hakim yg cuma nuntut n ngasih hukuman seumur idup


emoticon-Marah


emoticon-Marah

daerah daerah luar jawa sadis2 gan maklum SDM kurang.baiknya hukum mati aja biar g ada yg ngulanginemoticon-Marahemoticon-Marah:emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Potong lehernya, kasih ke ISIS emoticon-Marah
amputasi aja semuanya tuh
biar yg laen pada jera
kejam bener....susah rasanya ngasih "kesempatan kedua" buat para pelaku.

mendingan yang kaya gini langsung dihukum mati aja. dipenjara entar tambah bandel, kalopun tobat, emang masih yakin punya masa depan???
anjrit ga kuat gue bacanya

dihukum seumur hidup masih terlalu ringan nih.. kalo baca penyiksaannya

pelaku anak anjinkkkkkkkkkkkkkkkk semua
kebiri langsung !