alexa-tracking

Gayus Tambunan Gugat Kemenkeu Rp 7,2 Miliar karena Gajinya Tertunggak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572894e11854f7c6498b4567/gayus-tambunan-gugat-kemenkeu-rp-72-miliar-karena-gajinya-tertunggak
Gayus Tambunan Gugat Kemenkeu Rp 7,2 Miliar karena Gajinya Tertunggak
Quote:




ehem emoticon-Cool
Thug Life emoticon-Cool


ada request mulustrasi,
dengan berat hati gw turutin emoticon-Amazed

Quote:
smoga sukses ya om gugatannya.. :nyantai
tanda tanda duit tilepan dah habis neh si gayus
Selain soal gaji yang belum terbayarkan, Gayus juga mempersoalkan pemecatannya dari jabatan Penata Muda (III/a) Pelaksana pada Direktorat Keberatan dan Banding Dirjen Pajak. Ia diberhentikan tidak dengan hormat oleh Kementerian Keuangan pada 2010 lalu.

========

salahnya dimana?
kan sah aja klo ada SK pemecatan
njirr masih mikirin gaji... padahal dapet duit diluar gaji aja masih banyak emoticon-Ngakak (S)
si maho bikin thread wannabe dirinya sendiri emoticon-Big Grin
ts asli gayus kah ? emoticon-Takut
Sobotak gembrot tambunan ini dah gak punya otak dan emang dah geser. Ya gini kalo dah gak punya malu, banyak duit, dan mikir hukum bisa diotak atik.

Dia dipecat karena kasus kan emoticon-Mad (S)

Bun bun kagak matek aje lu
duit simpenan dah menipis apa??
buseh sampingannya abis kali?
Quote:


kelihatannya emoticon-Big Grin

Gayus Tambunan Gugat Kemenkeu Rp 7,2 Miliar karena Gajinya Tertunggak
Semangat mas.... Kalo sampeyan menuntut hak sampeyan. Tolong dong duit yang kemarin-kemarin sampeyan pakai, balikin dong deh. Khan duit itu juga bukan hak sampeyan.
anjink lo yus!








emoticon-Cool
Gila lo , yus. Dari balik terali masih bisa gugat. Uedaan.



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Uang yg ditumpuk pada kmn om?
Quote:


bagi-bagi ya bray kalo menang...emoticon-Shakehand2

Yaudah buruan urusin itu gugatan jangan ngaskus muluan emoticon-Stick Out Tongue
gayus bikin trit berita gayus, tanpa gayustrasi...hmmmm...
emoticon-Leh Uga
Wah, bakalan tajir mendadak lu yus kalau dikabulin, gw dukung lu yus, kasih gw 25% aja emoticon-Big Grin
??? terpidana masi bisa nagih gaji? emoticon-Wow