alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572893f3dc06bd591f8b456a/menko-puan-bicara-soal-penggodokan-hukuman-kebiri-bagi-pelaku-pemerkosaan
Menko Puan Bicara Soal Penggodokan Hukuman Kebiri Bagi Pelaku Pemerkosaan
Quote:Menko Puan Bicara Soal Penggodokan Hukuman Kebiri Bagi Pelaku Pemerkosaan

Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani memberi penjelasan mengenai rencana hukuman kebiri bagi pelaku pemerkosaan dan penjahat seks. Puan menegaskan, saat ini proses pembahasan aturan masih berjalan.

"Yang pasti memang ini sudah dalam proses secepatnya dan kemudian tentu saja akan segera ditindaklanjuti," jelas Puan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (3/5/2016).

Isu mengenai penerapan hukuman kebiri ini ramai kembali menyusul pemerkosaan dan pembunuhan pada gadis berusia 14 tahun di Bengkulu awal April lalu.

"Hanya memang perlu ada sinkronisasi masalah regulasi dan mekanisme berkaitan dengan peraturan perundang-undangan yang ada. Jadi sedang diproses," katanya lagi.

"Apakah bentuknya Perppu, ini yang sedang disinkronkan berkaitan dengan yang peraturan perundang-undangannya tadi," tambah Puan yang mengaku belum tahu dan belum mendapat laporan mengenai kasus gadis 14 tahun di Bengkulu.
(jor/dra)

http://news.detik.com/berita/3203003...ku-pemerkosaan


ayoo kebiri... :nyantai
Takut om emoticon-Takut

Entar klo liat mbak puan ga konak lagi emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By aghilfath
Takut om emoticon-Takut


takut nape om??
di godhak godhok ae kayak jamu.
kapan diterapin
nunggu korban makin banyak yg berjatuhan apa.
kalo ud bikin perpu nya
sosialisasikan dengan merata yah emoticon-Angkat Beer
ada yg bisa jelasin kebiri ? ..... emoticon-Bingung (S)
Sekalian homo juga lah
cptn di sahkan tuh biar ngurangin org2 bertitid bejatt
kesuen sing nggodog bulek, selak asat
Klo cewek yg memperkosa apanya yg dikebiri...
wartawan yang bagus itu kalo nanyak mbok ya ke pejabat yang bisa berpikir emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakakdikebiri?baguss!!emoticon-Ngakak
Pukita adalah an emoticon-Recommended Seller
Tambahin mulustrasinya dong gan
emoticon-Request
"Hanya memang perlu ada sinkronisasi masalah regulasi dan mekanisme berkaitan dengan peraturan perundang-undangan yang ada. Jadi sedang diproses,"



Prosesss mulu, pada ngapain kale dari kmrn2, bahasa penyampaian nya biar keliatan smart pake sinkronisasi regulasi mekanisme, hari gini pake bahasa sok smart uda ga laku, org liat hasil kerja, bukan setting bahasa keren yg di liat



Quote:Original Posted By taligocy
Klo cewek yg memperkosa apanya yg dikebiri...


Kl cewe yg perkosa, ane mengucap terima kasih gan lanjutkan. emoticon-Leh Uga

Sori ga bs multi quote, lg di hp
Mana nih menko terbaik?? Bikin satu UU aja lama bgt. Tunggu situ diperkaos dulu??