alexa-tracking

Menko Puan Bicara Soal Penggodokan Hukuman Kebiri Bagi Pelaku Pemerkosaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572893f3dc06bd591f8b456a/menko-puan-bicara-soal-penggodokan-hukuman-kebiri-bagi-pelaku-pemerkosaan
Menko Puan Bicara Soal Penggodokan Hukuman Kebiri Bagi Pelaku Pemerkosaan
Quote:


ayoo kebiri... :nyantai
Takut om emoticon-Takut

Entar klo liat mbak puan ga konak lagi emoticon-Ngacir
Quote:


takut nape om??
KASKUS Ads
di godhak godhok ae kayak jamu.
kapan diterapin
nunggu korban makin banyak yg berjatuhan apa.
kalo ud bikin perpu nya
sosialisasikan dengan merata yah emoticon-Angkat Beer
ada yg bisa jelasin kebiri ? ..... emoticon-Bingung (S)
Sekalian homo juga lah
cptn di sahkan tuh biar ngurangin org2 bertitid bejatt
kesuen sing nggodog bulek, selak asat
Klo cewek yg memperkosa apanya yg dikebiri...
wartawan yang bagus itu kalo nanyak mbok ya ke pejabat yang bisa berpikir emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakakdikebiri?baguss!!emoticon-Ngakak
Pukita adalah an emoticon-Recommended Seller
Tambahin mulustrasinya dong gan
emoticon-Request
"Hanya memang perlu ada sinkronisasi masalah regulasi dan mekanisme berkaitan dengan peraturan perundang-undangan yang ada. Jadi sedang diproses,"



Prosesss mulu, pada ngapain kale dari kmrn2, bahasa penyampaian nya biar keliatan smart pake sinkronisasi regulasi mekanisme, hari gini pake bahasa sok smart uda ga laku, org liat hasil kerja, bukan setting bahasa keren yg di liat



Quote:


Kl cewe yg perkosa, ane mengucap terima kasih gan lanjutkan. emoticon-Leh Uga

Sori ga bs multi quote, lg di hp
Mana nih menko terbaik?? Bikin satu UU aja lama bgt. Tunggu situ diperkaos dulu??
×