alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57289239dac13e28688b456f/mercy-yusril-disiram-cat-saat-hadiri-syukuran-warga-bidara-cina
Mercy Yusril Disiram Cat saat Hadiri Syukuran Warga Bidara Cina
Mercy Yusril Disiram Cat saat Hadiri Syukuran Warga Bidara Cina

JAKARTA (Pos Kota) – Diduga sabotase, mobil bakal calon Gubernur DKI, Yusril Idzha Mahendra disiram cat. Penyiraman itu baru diketahui usai dia mengikuti acara syukuran warga Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, atas kemenangannya dalam pembela warga yang terkena proyek sodetan Ciliwung-KBT, Selasa (3/5).

Cat berwarna kuning itu sendiri terlihat di bagian kiri Mobil Mercy hitam B 1026. Cat yang terlihat seperti disiram itu memanjang mulai dari bagian depan hingga bagian belakang. Kantong plastik berwarna hitam yang penuh dengan cat kuning pun ditemukan di pinggir jalan. (Baca: Kerubungi Yusril, Warga Bidara Cina: Nyalon Pilgub Pasti Kami Dukung!)

Kejadian tak membuat Yusril surut untuk maju sebagai penantang Ahok pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta Pada 2017 mendatang. Dia mengaku, aksi tersebut merupakan tindakan atas pembelaan yang ia lakukan selama ini untuk mendukung rakyat yang menjadi korban pemprov DKI.

“Ini resiko saya, tetap kita hadapi. Ngga usah kita lapor ke polisi, kami selesaikan sendiri,” katanya, Selasa (3/5).

Dikatakan Yusril, aksi yang dialaminya itu dinilai karena ada orang yang tidak suka dengan dirinya. Pasalnya, pada kegiatan kali ini merupakan acara syukuran atas kemenangan warga.

“Biasa kalau membela sesuatu pasti akan mucul masalah dan ada saja yang ngga suka dengan saya,” ungkapnya. (Ifand/m11/iw)

Sumber

jangan2 ada warga pati di bidara cina, untung gak dicor semen mobil loe crit

emoticon-Big Grin
emoticon-Traveller
La terus napa ?
Digosok aja pake sanpoly kan ilang ? emoticon-Malu
but why, bukannya dia simpatisan dsn?
gpp biar makin kece ya pak.. :nyantai
Warga sebanyak ITU masa lolos Dari orang yang nyiram cat...belum ditambah yang jaga mobilnya ....kok bisa disiram cat ???????????????????????
no comment emoticon-Thinking
playvictim ?

Mercy Yusril Disiram Cat saat Hadiri Syukuran Warga Bidara Cina

kuningnya match.
Keteteran iler siluman kali Ciliwung kali
Emang ga dijaga warga, kan markas pendukungnya emoticon-Entahlah
Wahh kesempatan si ucrit nihh buat make jurus andalan ahokers emoticon-Belo
Aturan pelaku mikir2 dlu emoticon-Embarrassment
pdhal klo dibaret lbh ngefek.
klo cuman cat tembok tar dicuci jg ilang.
atau jangan2.....
Bidara caina ya, bukan Bidara cina.
Tolong jangan rasis! Ingat, Caina!
Atau Bidara Tiongkok juga boleh.
Ini adalah Restorasi Indonesia!
emoticon-I Love Indonesia
resiko membela rakyat emoticon-Big Grin
pasti kerjaan ahokers nih emoticon-Mad
Quote:Original Posted By boniecamel
playvictim ?

Mercy Yusril Disiram Cat saat Hadiri Syukuran Warga Bidara Cina

kuningnya match.


kemungkinan emang play victim bray emoticon-Big Grin
keadaan disitu rame, trs ada sopirnya pula

masa bs kecolongan gitu

emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret
kerjaan nastak nih, parah emang
Pelakunya gak ketauan? Emang dia parkir dikuburan apa gimana? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mbahmomon
pdhal klo dibaret lbh ngefek.
klo cuman cat tembok tar dicuci jg ilang.
atau jangan2.....


Ia btul tuh. Mending di baret aja lebih ngefek
ckck licik bener tipu muslihatmu sril
suatu saat pasti kena sentil Tuhan loe crit