alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572890cd507410b60a8b4568/mobil-mewah-yusril-disiram-cat-kuning-di-kampung-pulo
Mobil Mewah Yusril Disiram Cat Kuning di Kampung Pulo
Mobil Mewah Yusril Disiram Cat Kuning di Kampung Pulo
Mobil Mewah Yusril Disiram Cat Kuning di Kampung Pulo

Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, mendapat teror setelah menghadiri acara syukuran yang digelar warga Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa sore, 3 Mei 2016. Mobil sedan mewah Mercedes-Benz milik Yusril disiram cat oleh orang tak dikenal.

Cat warna kuning disiramkan ke bagian kiri mobil milik Yusril. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh sopir pribadi dan asisten Yusril, sesaat sebelum Yusril masuk ke mobilnya untuk pulang.

"Wah ini namanya sudah tidak sehat," ujar asisten Yusril di lokasi, Selasa, 3 Mei 2016.
Mengetahui hal itu, lantas para warga yang habis melakukan syukuran untuk Yusril mendatangi mobil Yusril dan ikut marah atas apa yang menimpa Yusril.

"Wah periksa CCTV (Closed Circuit Televison) gedung sebelah (Sekolah Tinggi Ilmu Statistik). Ini sabotese sudah," teriak warga.

http://metro.news.viva.co.id/news/re...edium=facebook

siapa nih pelakunya
Orang Golkar nih, pasti


emoticon-Ngacir
Kok ane malah jadi ketawa ya......warga banyak khan,yang jaga mobilnya si ucril juga pasti banyak,Napa bisa lolos gitu ?????????? Tanda tanya besar???? Pasti disana rame bener lah acaranya acara syukuran....

KALAU GW BERFIKIR MAU JAHATIN SI UCRIL,NGAPAIN GW SIRAM CAT,MENDING GW BARETINN YANG DALEM...

diselidikin aja motifnya APA,bener kriminal APA PLAY VICTIM,usut sampai tuntas termasuk pengerusakan Kantor nasdem
Orang partainya dagumen tuh emoticon-Wakakaka
Play victim kah ?
Pasti orang Ahoax..yg gak suka junjungannya di bongkar Sumber Warasnya
Play victim atau emang ada yg ndk suka???
gw buan tuh yg siram??
kok lucu ya.. baru kali ini seperti ini
Keren motifnya kalo tribal
playvictim !

Mobil Mewah Yusril Disiram Cat Kuning di Kampung Pulo
Kelakuan panastaik, hobinya buang TAIKK sembarangan emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By bonta87
Mobil Mewah Yusril Disiram Cat Kuning di Kampung Pulo
Mobil Mewah Yusril Disiram Cat Kuning di Kampung Pulo



emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
geli geli gmn gtu baca beritanya...
Untungnya apa coba emoticon-Wkwkwk
wah udah main playing victim neh. kejadian ditempat yg katanya pro YM. koq bisa?...taruhan ga bakal dilaporkan ke polisi. teraniyaya gt lah.
entahlah mana yang tidak sehat.... yang menyiram mobil dengan cat atw yang punya mobil.....

sayang amat cat-nya ya....

emoticon-Ngakak
wah siapa tuh.
bukan saiya lho pelakunya
mau coment apa ini ya gan emoticon-Bingung
tunggu konfirmasi resmi aja dulu gan, daripada fitnah emoticon-Cape d...
mantapz emoticon-Leh Uga