alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57288c7ade2cf2a07d8b4569/pengurus-masjid-luar-batang-tak-tertarik-bantuan-ahok
Pengurus Masjid Luar Batang Tak Tertarik Bantuan Ahok
KOMPAS.com - Pengurus Masjid Luar Batang, Mansur mengaku tidak tertarik dengan tawaran Rp 1 miliar yang ingin diberikan Pemprov DKI kepada Masjid Luar Batang.

Mansur mengungkapkan, pemberian sejumlah uang oleh Pemprov DKI dianggap memiliki maksud tersembunyi.

"Kami bilang 'maaf kami tidak tertarik', karena pasti Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) memberi sedikit saja sudah diungkit-ungkit," ujar Mansur, di Luar Batang, Jakarta Utara, Selasa (3/5/2016).

Mansur menuturkan, Pemprov DKI sebelumnya pernah juga menawari bantuan merenovasi Masjid Luar Batang, namun tawaran itu ditolak oleh pengurus masjid.

"Tangan kanan memberi, tangan kiri tak boleh tahu. Basuki kan suka mengungkit ungkit pemberian. Itu jebakan saja," ujar Mansur.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Pemprov DKI, Saefullah, Senin (3/5/2015) malam mendatangi Masjid Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara.

Saefullah datang untuk meninjau Kampung Luar Batang dan Masjid Keramat Luar Batang sekaligus memberikan bantuan Rp 1 miliar dan seragam kepada marbut masjid.

Namun, warga yang merasa terprovokasi sempat mengerubungi Saefullah. Saefullah dan rombongan lalu diamankan oleh tokoh masyarakat setempat.

Padahal, Saefullah telah disarankan agar tidak datang lantaran kondisi sudah malam dan Luar Batang masih tegang setelah penggusuran di Pasar Ikan.

Tapi Saefullah bersama rombongan nekat datang ke Luar Batang tanpa didampingi para pengurus, ketua RT, RW dan tokoh masyarakat yang sedang rapat di rumah Ketua RW 2. http://megapolitan.kompas.com/read/2016/05/03/13525991/Pengurus.Masjid.Luar.Batang.Tak.Tertarik.Bantuan.Ahok?utm_source=RD&utm_medium=box&utm_campaign=Kaitrd

Siiplah, dibanding nanti dikasih terus dimaki2 emoticon-Wkwkwk
Ahok lagi. Ahok lagi. emoticon-Marah
soalnya kenyataan, kalau ngasih terus disebut-sebut. ngasihnya ga ikhlas emoticon-Big Grin
lagian ngapain nyumbang masjid make seremonial, yang disumbang itu harusnya orang miskin yang tergusur mata pencariannya di kampung nelayan
ini group whatsapp emak² luar batang pasti lg dipantau nih
berarti dulu itu sebetulnya dikasih dong, ama ahok..??

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
ikut nyimak aja deh gan 😁
Quote:Original Posted By preketek887
berarti dulu itu sebetulnya dikasih dong, ama ahok..??

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


memang sudah di kasih cuma warga sama jaga image emoticon-Wkwkwk
filih yang ini saja ..... femimfin yang varokah

Pengurus Masjid Luar Batang Tak Tertarik Bantuan Ahok

Pengurus Masjid Luar Batang Tak Tertarik Bantuan Ahok

Pengurus Masjid Luar Batang Tak Tertarik Bantuan Ahok

emoticon-Malu
bingung nih, posisi masjid dan pengurus disana itu apa? penguasa? kok jadi patokan?

oh iya biasanya kalo mau gusur gusur mesti ada masjid/kuburan ulama/pesantren buat jadi tameng, lumayan buat teriak "ahok kafir benci *****"
Quote:Original Posted By preketek887
berarti dulu itu sebetulnya dikasih dong, ama ahok..??

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


bukannya masjid luar batang termasuk aset cagar budaya
Lah bukannya dlu blang ndk dpt bantuan dr sana... Giliran di buka sumbangannya dr sna bilang gt???
Enak donk dia nambah simpati dr yg lain. Kurang alus it mainnya...... emoticon-Ngakak
yang paling parah itu yg dikasih tapi gak ngaku

emoticon-No Hope

malah nantang tunjukin bukti

emoticon-Hammer2
sama2 pencitraan.... lebih baik menolak ketimbang masjid dibantu ma kafir...

seandainya aja bukan momen pilkada pasti sudah diterima dengan lapang tangan... emoticon-Big Grin
jangan kasih duit lah .kasih aja material bangunan emoticon-Big Grin
Berita yang terlalu dibuat heboh
Menutupi berita2 lain yg lbh bagus
Tujuan masuk di forum ini untuk sering update berita
Malah isinya pak ahok terus -_-
Quote:Original Posted By meooong
sama2 pencitraan.... lebih baik menolak ketimbang masjid dibantu ma kafir...

seandainya aja bukan momen pilkada pasti sudah diterima dengan lapang tangan... emoticon-Big Grin


Main politik jga brati nih emoticon-Big Grin
lah pengurusnya songong. kmren ditanya pernah di percantik blang tdk pernah terakhir jmn foke. dibilang ahok disebut ngungkit mmg sirik tuh org
Quote:

KPK Didesak Segera Tindaklanjuti Hasil Audit Temuan BPK

Selasa,3.5.2016

Puluhan massa dari Laskar Kampung Luar Batang saat berdemo di depan gedung KPK, Jakarta, Selasa (3/5). Mereka meminta KPK mengusut hasil audit temuan BPK yang menyeret AHOK. Foto: Ricardo/JPNN.com

Spoiler for Photo 1 of 5:


Spoiler for Photo 2 of 5:


Spoiler for Photo 3 of 5:


Spoiler for Photo 4 of 5:


Spoiler for Photo 5 of 5:


sumber: http://www.jpnn.com/?mib=galeri&kd_f...953#ad-image-0
Dewan Masjid mestinya ikut menjembatani dialog warga...mesjid bukan milik pribadi
Yah, susah kalau berburuk sangka mulu.


Nanti kedepannya ane gak mau denger menyesal gak nerima bantuan.




emoticon-Cool