alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728894ce052279c358b4567/kapolresta-pelaku-dendam-dan-berniat-membunuh-korban
Kapolresta: Pelaku Dendam dan Berniat Membunuh Korban
http://bareskrim.com/2016/05/03/kapo...unuh-korban/2/
MEDAN (bareskrim.com) | Kesimpangsiuran motif pembunuhan dosen oleh mahasiswa akhirnya terungkap.

Motif pembunuhan korban Hj Nur’ain Lubis, dosen Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) pada (2/5/2016), dimotifkan dendam tersangka bernama Roymardo Sah Siregar (21).

Pelaku mengaku melakukan perbuatan karena dendam sering dimarahi dan diancam tiddak lulus.

Kapolresta: Pelaku Dendam dan Berniat Membunuh Korban
“Hasil pemeriksaan sementara terhadap tersangka Roy diketahui motifnya dendam terhadap korban,” kata Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Selasa (3/5/2016).

Pria berpangkat melati tiga emas ini mengungkapkan, tersangka mengaku selalu dimarahi dan sering disuruh keluar kelas, karena tidak membawa buku dan mengenakan kaos saat masuk mata kuliah korban.

Selain itu, korban juga merupakan dosen pembimbing pada Praktik Pengalaman Lapangan (PPL). “Tersangka diancam akan diberikan nilai jelek atau tidak diluluskan jika tidak mengubah perilakunya,” ucap Mardiaz.

Tersangka pun berniat menghabisi korban karena dendam. “Pengakuan tersangka ada niat menghabisi korban dan membawa pisau bergagang kayu dari rumahnya,” jelas Mardiaz.
emoticon-Mewek
gara2 mahasiswanya yang goblog
dosen jadi korbanemoticon-Turut Berduka
Ah elah mahasiswa bermental tempe, ane aja skripsi pernah dilempar dosen
Mampus lu...ya kalau lu sekolah ga niat ya mestinya keluar aja lah ya ngga ?
emang dasar bengak aja ini anaknya.. gw kira karna dosennya yg killer
gua kmarin skripsi diomelin dosen nah skarang skripsi ngulang pas sidang diomelin dosen lgg.. jangankan bacokk.. mau ngomel nanti suruh extend lagi.. cuman bisa nangis d pojokan meluk laporan..

pembunuhan berencana.
bisa hukuman mati nih.
wajar lah jadi dosen banyak mahasiswa yang benci apalagi kalau lagi nyusun skripsi.... semua pasti merasakan kedongkolan itu.... tapi kalau sampai membunuh sungguh terlalu menurut gw.... moga keadilan dapat ditegakan
Quote:Original Posted By Hydro_Gen
gua kmarin skripsi diomelin dosen nah skarang skripsi ngulang pas sidang diomelin dosen lgg.. jangankan bacokk.. mau ngomel nanti suruh extend lagi.. cuman bisa nangis d pojokan meluk laporan..



Beneran nangis di pojokan gan?
sdh rusak mahasiswa skr
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
sangat wajar utk hal yg dilakukan dosen

emang kebetulan mahasiswanya aja baperan dan pikiran sempit

pembunuhan berencana sdh jelas krn motif dendam

harusnya penjara 30tahun keatas
dah bonyok tuh anak emoticon-Hammer2
ah elah,,, tulisan skripsi di coret2 revisi mah biasa kaleeee,,,,
hardcover tuh di coret2 revisi,,, nangis bakpau ente,,,
mungkin mukanye jelek kali,


salam tamvan, emoticon-Cool
Judul ditolak berkali kali pernah ngerasain
Lah kan emng kl gahal skripsi pasti gak lulus
Dasar mahasiswanya ja yang -_-
Itu kenapa dalam berita malah foto nya pak polisi bukan korban? Biar terkenal juga?
Quote:Original Posted By winterstrom22


Beneran nangis di pojokan gan?


sebenernya ngak siihh..
cuman syok aja, kalo extend lagi kan gaa enak..
ditanya tetangga "kamu angkatan berapa nak ?"
"angkatan dua ribu seloww tanteee"

wkwkwkwkwkwk
mana bisa nangis bakpauu lagee..
duitnya abis buat bikin hardcover lg
wkwkwkwk